me

Yamaha Lexi S ABS Hadir Untuk Kenyamanan Selama Berkendara

Sep 03, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via sepedamotor.com

Hallo Blibli Friends, buat yang lagi cari motor yang lebih efisien, bertenaga dan handal yuk merapat! Blibli akan bisikin dan racunin salah satu motor yang punya desain elegan dan juga luxury apalagi kaum millennials nih jangan sampai asal cari motor idaman ya!

Blibli perkenalkan motor idaman dari Yamaha yaitu Yamaha Lexi S ABS. Motor ini punya mesin generasi baru yang kece abis. Kepo dengan detailnya? Cus kita bahas:

  • Blue Core 125 cc

Dengan Blue Core 125 cc yang dilengkapi dengan Liquid Cooled yang berfungsi pendingin mesin agar motor kamu punya suhu mesin motor kamu jauh lebih stabil.

  • Lampu depan LED

Lampu depan LED berfungsi untuk pencahayaan yang lebih terang dan didesain dengan ukuran besar jadi terkesan mewah dan elegan.

  • Seat lebih panjang

Buat yang suka naik motor sharing cocok banget nih, karena motor Yamaha Lexi S ABS ini punya desain seat yang panjang jadi mendukung banget untuk sharing ataupun sendirian.

  • Electric Power Socket

Gak perlu takut kehabisan baterai di jalan, karena ada electri power socket yang berfungsi untuk ngecharger gadget-gadget kamu.

  • Smart Motor Generator

No more suara motor yang berisik, karena motor ini punya suara yang halus saat dinyalakan.

  • Smart Key

Keyless! Gak pakai kunci-kunci lagi kok friends. Modern bangetkan? Praktis dan aman.

CEK KATALOG BELANJA SERU SEKARANG YUK FRIENDS!

Selain itu masih banyak kelebihan motor canggih Yamaha Lexi S ABS ini. Satu informasi lagi nih, motor satu ini juga punya pijakan kaki yang luas dibagian depan jadi kamu makin nyaman saat mengendarainya.

Jangan ragu-ragu lagi ya friends buat cari motor semua kemudahan dan kenyamanan selama perjalanan kamu udah lengkap di motor Yamaha Lexi S ABS ini. 

DAPATKAN MOTOR IMPIAN KAMU DI SINI

Oh iya, ada Belanja Seru bareng Blibli lho! Kamu bisa dapatkan diskon dan cashback yang menarik untuk kamu selama periode Belanja Seru! Tunggu apalagi miliki motor impian ini sekarang.

Tag: