Tidak hanya ponsel atau smartband, Xiaomi ternyata juga memiliki berbagai produk unik seperti yang satu ini.

Jam meja multifungsi bernama Xiaomi Mi Music Alarm Clock ini hadir dengan desain bulat yang minimalis. Hanya ada satu tombol besar di bagian atas untuk mengatur waktu dan volume.

xiaomi-mi-music-alarm-clock-2

Walaupun sekilas tidak terlihat layar, namun bagian depannya ini menyembunyikan lampu LED untuk menunjukkan waktu. Selain menawarkan fungsi penunjuk waktu dan weker, Xiaomi Mi Music Alarm Clock juga bisa digunakan sebagai speaker untuk mendengarkan musik. Xiaomi telah melengkapinya dengan speaker berkekuatan 5 watt.

xiaomi-mi-music-alarm-clock-3

Baterainya memiliki kapasitas 2600 mAh, cukup untuk memperdengarkan musik hingga 8 jam. Dalam keadaan standby, baterainya bisa bertahan hingga sekitar 15 hari.


BACA JUGAΒ Xiaomi Perkenalkan Sepeda Lipat Elektrik Perdananya, Mi QiCYCLE


Mengusung koneksi Bluetooth 4.1, Xiaomi Mi Music Alarm Clock juga bisa terhubung ke smartphone hingga 10 meter. Selain smartphone, weker ini bisa terhubung ke laptop atau tablet.

Xiaomi Mi Music Alarm Clock akan dijual seharga US$30 atau sekitar Rp450.000.

Xiaomi Mi Music Alarm ini bisa terhubung ke smartphone mu Friends, untuk pilihan smartphonenya kamu bisa lihat disini. Manfaatkan cicilan 0% dan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia yang Blibli berikan untukmu Friends. Kualitasnya pun terjamin!

 

Jarvis

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.
Jarvis

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY