me

Wujudkan Gaya Hangout Ala Supermodel Dengan 4 Langkah Mudah Ini

Feb 24, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via shutterstock.com

9to12 Allure Collection Blouse Putih Lebaran Ramadhan

Di era media sosial, kita dengan mudah menemukan inspirasi untuk tampil keren dari mana saja. Karena hampir semua orang memiliki akun media sosial, menjadi lebih mudah untuk tampil gaya bahkan seperti seorang supermodel.

Terlepas dari gaya heboh para supermodel ini saat berjalan di catwalk, sebenarnya saat sedang tidak bekerja gaya pribadi mereka boleh dibilang mirip dengan kita-kita. Mementingkan kenyamanan dan dekat dengan jenis-jenis pakaian juga aksesori yang biasa kita pakai. Bedanya mungkin pada keberanian mereka memadu-padankan barang-barang tersebut.

Seorang supermodel muda seperti Kaia Gerber saja punya gaya santai yang terbilang mudah kamu tiru. Barang-barang yang dia pakai mungkin kamu sudah punya, tapi belum pernah dipakai bersamaan. Karena memang intinya itu, berani memadu-padankan. Yuk, dilihat mix and match mudah seperti apa yang dapat mewujudkan gaya santai bak supermodel?

Blazer bergaya kebesaran (oversized)

Photo via blibli.com

Sudah sering diulas betapa pentingnya memiliki blazer dengan model agak kebesaran untuk menemani gaya kita sehari-hari. Bicara soal investasi gaya, blazer memang cocok dikategorikan sebagai sebuah aset. Pakaian bernuansa formal ini popularitasnya meningkat beberapa tahun terakhir setelah sepertinya orang-orang menyadari betapa fleksibel kehadiran sebuah blazer.

Dipakai dengan rok pinsil atau celana kantor kamu bisa tampil formal, dipakai dengan jeans cocok untuk gaya santai. Selain meningkatkan penampilan seketika, blazer memberikan perlindungan bagi tubuh dari suhu panas atau dingin ketika beraktivitas. Tips: padukan blazer oversized seperti blazer abu-abu rilisan Berrybenka ini dengan kaos musik atau bermotif untuk gaya yang sedikit kontras. Paduan yang sangat disukai oleh para model.

BLAZER KEBESARAN COCOK UNTUK GAYA KE KANTOR ATAU HANGOUT DAPATKAN DI SINI

Jeans model ramping (skinny)

Photo via blibli.com

Masih menyimpan skinny jeans favorit yang sering kamu pakai setahun lebih yang lalu? Saatnya mengeluarkannya lagi. Rasanya semua orang pasti memiliki jeans model ini di lemari mereka. Terlihat dari banyak foto dokumentasi gaya para model top, model jeans yang bergaya ramping ini selalu jadi pilihan praktis untuk beraktivitas.

Apalagi jeans model skinny berwarna klasik seperti hitam atau biru. Warna-warna yang mudah dipadankan dengan atasan berwarna atau model apapun. Belum punya? Coba lirik power ladies slim fit jeans dari Mobile ini (berwarna hitam) atau bila lebih suka celana yang nggak terlalu ketat boleh pakai jeans model boyfriend jeans yang potongannya lurus dan sedikit oversized, seperti boyfriend jeans biru dari konveksi jeans ini.

Saat celana berpotongan ramping bertemu dengan blazer yang modelnya kebesaran  ada permainan proporsi yang kini sedang digemari. Mudahnya, atasnya gombrong bawahnya skinny. Dan pilihan jeans warna hitam atau biru tentunya memudahkan kamu, nanti, untuk memakai apapun sebagai atasannya.

WAKTUNYA PAKAI LAGI SKINNY JEANS, BELI DI SINI

Sneakers new balance

Photo via blibli.com

Sebenarnya kamu bisa saja pilih sneakers dari merek lain, tapi merek sneakers satu ini terlihat sering dipakai oleh supermodel Kaia Gerber. Dari paparan di atas, paduan skinny jeans (atau boyfriend jeans bila nggak pengen celana yang ketat) dengan blazer yang oversized terlihat makin keren saat dipakai dengan sepatu sneakers.

Di tips kali ini kita kebetulan memilih sneakers abu-abu seperti running shoes abu-abu dari New Balance ini. Dengan sol agak tebal sehingga memberikan tinggi ekstra, makin keren dipakai dengan skinny jeans dan blazer oversized kamu.

BUAT OLAHRAGA OKE, NONGKRONG JUGA BISA, SNEAKERS KEREN BELI DI SINI

Yang dapat dipelajari dari tips kali ini, pakaian seperti blazer, celana jeans, dan sepatu sneakers akan selalu dibutuhkan. Sampai kapan pun. Bahkan nggak masalah kalau kemudian kamu bisa mendapatkan blazer dari koleksi Ayah atau Ibu saat mereka masih muda, yang sebenarnya banyak dilakukan oleh cewek-cewek keren zaman sekarang.

Atau! Kunjungi blibli.com untuk menemukan blazer, celana jeans skinny, dan sepatu sneakers new balance yang sesuai kesukaan kamu. Dengan jaminan keamanan saat bertransaksi, bebas ongkos kirim, dan barang-barang yang 100% original, blibli.com menjamin kepuasan kamu saat berbelanja online. Semudah dan seasyik itu!

Tag: