me

Wow Tiga Mobil Baru Mitsubishi Muncul di GIIAS 2019!

Jul 19, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Otofriends tahukah kamu, Mitsubishi Indonesia turut meramaikan pagelaran otomotif terbesar di Indonesia GIIAS 2019 dengan meluncurkan mobil terbaru mereka. Tidak tanggung-tanggung, pabrikan asal Jepang tersebut meluncurkan tiga varian mobil terbaru sekaligus, yang meliputi: Outlander PHEV, Eclipse Cross dan New Triton, sebelumnya buat otofriends yang ingin melihat apa saja sih promonya ? klik disini untuk melihat promo GIIAS 2019 Blibli.com.

Outlander PHEV menjadi debutan di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) tanah air. Mobil yang telah mengadopsi teknologi hybrid ini membawa sejumlah keunggulan, diantaranya: Hill Start Assist, 7 Airbags, Super All Wheel Control, Adaptive Cruise Control, 3 driving mode, dan lain sebagainya.

Tersedia dalam dua varian warna: Ruby Black dan Silky White, Outlander PHEV dilepas ke pasaran dengan harga Rp 1,289 miliar.

Beralih ke New Triton, mobil double cabin ini sukses memadukan desain elegan namun tetap terlihat bertenaga. Mengadopsi desain “Engineered Beyond Tough”, Mitsubishi coba menghadirkan perubahan dari segi desain, performa, hingga kemampuan pintarnya.

New Triton hadir dalam enam varian dan juga enam pilihan warna yakni: White Diamond, Sterling Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, White Solid, Jet Black Mica dan Red Solid. Mobil ini dilego dengan harga mulai dari Rp 250,5 juta hingga Rp 480,5 juta.

Bergeser ke Eclipse Cross, SUV anyar ini ditenagai dengan mesin 1,5L Turbocharged MIVEC. Fitur lainnya meliputi: transmisi CVT dengan 8 percepatan, Adaptive Cruise Control, Active Yae Control, 7 Airbags, dan lain sebagainya.

Mitsubishi Eclipse Cross tersedia dalam tiga varian warna, yakni: Red Diamond, Silky White dan Amethyst Black. Banderol harganya mulai dari Rp 478 juta hingga Rp 483 juta. sumber. blackxperience Hlm/timBX.

ADA KABAR GEMBIRA UNTUK OTOFRIENDS YANG MAU MENDAPATKAN EXTRA DISKON HINGGA RP.5JUTA UNTUK PEMBELIAN MOBIL,  KLIK DISINI!

Tag: