me

Wooden Projects, Inovasi Home Décor dari Malang

Aug 28, 2019.By Ruth
Bagikan

Visi Wooden Projects sangat bagus. Startup dari Malang itu ingin menjadi perusahaan ekonomi kreatif yang dapat memberdayakan masyarakat luas.

Secara lengkap, visi Wooden Projects adalah menjadi perusahaan ekonomi kreatif dalam bidang kerajinan kayu yang inovatif dan dapat memberdayakan masyarakat secara luas.

Itu sebabnya, dalam beberapa tahun terakhir mengikuti tren home décor, Wooden Projects kaya berinovasi. Setiap pekan Wooden Pro –demikian mereka menyebut dirinya sendiri—meluncurkan desain baru dan/atau produk baru. Semuanya untuk kepuasan pelanggan dan memenuhi kebutuhan pasar.

Perusahaan perorangan ini sangat pesat perkembangan bisnisnya. Sejak 2017 Wooden Pro resmi membuka outlet di kawasan Lowokwaru, Kota Malang. Wooden Pro juga memiliki usaha percetakan dan gudang di Ngawi, Jatim. Minimal, Wooden Pro sekarang telah mempekerjakan 31 karyawan.

Kemajuan pesat yang selaras dengan visi dan misi Wooden Pro, yakni mengembangkan SDM inovatif dan kreatif plus menyediakan lapangan kerja bagi masyarakat.

Bukti perkembangan pesat bisnis Wooden Pro adalah pertumbuhan penjualan. Pada 2017, Wooden Pro merilis 27.817 produk kepada para pelanggan. Setahun berselang, penjualan melejit hingga total 168.698 produk.

Melesatnya penjualan Wooden Pro selaras dengan pencapaian misi yang lain, yakni menyediakan berbagai macam barang produksi berkualitas baik dengan harga kompetitif. Pengen merasakan nilai kualitas tinggi Wooden Pro? Galeri Indonesia memajangnya di sini. Silakan dicermati dan dibeli.

Tag: