me

Kamu Perlu Panduan Wisata Snow Rafting Kalau Berkesempatan Liburan ke Jepang!

May 06, 2024.By Nadine
Bagikan

klook.com
Coba wahana snow rafting yang menambah pengalaman menarikmu!

Promo Dream On Mei 2024

Wisata Snow Rafting — Snow Rafting di Hokkaido, Jepang adalah kegiatan yang sangat menarik dan menyenangkan yang memungkinkan kamu untuk menggabungkan sensasi rafting sungai dengan suasana musim dingin yang dingin. Snow Rafting pada dasarnya merupakan rafting di lereng yang tertutup salju menggunakan peralatan rafting khusus.

Salah satu wisata Snow Rafting di Hokkaido yang terkenal adalah Niseko. Niseko terletak di Hokkaido, pulau utara Jepang yang terkenal dengan salju berkualitas tinggi dan destinasi ski yang luar biasa. Kota utama di Niseko adalah Hirafu, yang merupakan pusat aktivitas musim dingin di wilayah ini. Seperti apa wisata snow rafting di Niseko ini? yuk simak di sini!

Baca Juga:


Tentang Wisata Snow Rafting Niseko

nisekotourism.com

Niseko adalah salah satu destinasi populer untuk olahraga musim dingin di Jepang, terutama terkenal dengan resor ski yang luar biasa. Selain bermain ski dan snowboard, snow rafting adalah aktivitas lain yang populer di Niseko. Snow rafting adalah pengalaman yang seru di mana kamu akan berlayar di atas lapisan salju menggunakan peralatan rafting seperti ban pelampung besar.

Selama snow rafting, kamu akan ditarik oleh sepeda salju atau kendaraan khusus melintasi lapangan salju yang luas. Ini adalah kegiatan yang sangat menghibur dan cocok untuk kelompok teman atau keluarga yang mencari pengalaman berbeda di pegunungan bersalju. Niseko juga menawarkan pemandangan alam yang indah selama snow rafting, dengan latar belakang gunung-gunung bersalju yang spektakuler.

Jika kamu suka petualangan di musim dingin dan ingin mencoba sesuatu yang berbeda selain bermain ski atau snowboard, snow rafting di Niseko bisa menjadi pilihan yang menyenangkan. Pastikan kamu mengunjungi resor ski Niseko yang terkenal untuk mengetahui lebih lanjut tentang kegiatan ini dan menikmati pesona musim dingin Jepang.

Rute Menuju Lokasi Wisata Snow Rafting Niseko

kyndryl.com

Rute yang paling efisien dan mudah untuk turis mancanegara yang ingin menuju Snow Rafting di Niseko, Jepang, biasanya melibatkan perjalanan dari Bandara Internasional New Chitose di Sapporo. Berikut panduan langkah demi langkah:

  • Mayoritas turis mancanegara akan tiba di Bandara Internasional New Chitose.
  • Dari Bandara New Chitose, kamu bisa naik kereta JR (Japan Railways) ke Sapporo Station. 
  • Dari sana, kamu dapat melanjutkan perjalanan ke Kutchan Station di Niseko dengan menggunakan kereta JR Hokkaido.
  • Ada juga layanan bus ekspres yang menghubungkan Bandara New Chitose langsung ke Niseko

Kegiatan Yang Bisa Dilakukan di Wisata Snow Rafting Niseko

Wisata Snow Rafting di Niseko, Jepang, menawarkan pengunjung berbagai kegiatan seru di tengah lanskap salju yang memukau. Berikut adalah lima kegiatan yang bisa dilakukan di sana:

1. Snow Rafting

nisekotourism.com

Tentu saja, snow rafting adalah kegiatan utama di Niseko. Kamu akan naik rakit khusus yang ditarik oleh kendaraan salju melintasi medan berbukit dengan kecepatan tinggi. Ini adalah pengalaman yang mendebarkan dan menyenangkan yang dapat dinikmati bersama teman dan keluarga.

2. Ski dan Snowboard

hskiclub.com

Niseko terkenal dengan kondisi saljunya yang luar biasa. Jika kamu adalah penggemar ski atau snowboard, kamu akan menemukan sejumlah resor ski yang menawarkan rute dan fasilitas yang memadai untuk pemula hingga ahli. Pelajari atau tingkatkan keterampilan bermain ski atau snowboard kamu di sini.

3. Snowshoeing

nisekotourism.com

Untuk kamu yang ingin mengambil waktu lebih tenang menikmati keindahan alam Niseko yang diselimuti salju, snowshoeing adalah pilihan yang bagus. Kamu akan berjalan dengan menggunakan sepatu khusus yang dirancang untuk berjalan di atas salju. Ini adalah cara yang baik untuk menjelajahi alam bebas dan hutan salju.

4. Onsen (Pemandian Air Panas Jepang)

nisekotourism.com

Setelah beraktivitas di salju sepanjang hari, nikmatilah pengalaman yang menenangkan di onsen tradisional Jepang. Niseko memiliki berbagai onsen alami yang terkenal. Air panasnya akan membantu menghangatkan tubuh dan meredakan kelelahan otot.

5. Makanan dan Minuman Lokal

scmp.com

Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi hidangan lokal di restoran-restoran di sekitar Niseko. Nikmati hidangan sukiyaki, ramen, atau sashimi segar. Kamu juga bisa mencoba sake, minuman tradisional Jepang, yang cocok untuk menghangatkan tubuh di cuaca dingin.

Niseko menawarkan kombinasi sempurna antara petualangan salju yang mendebarkan dan relaksasi dalam budaya Jepang yang kaya. Dengan berbagai pilihan aktivitas ini, setiap pengunjung dapat menyesuaikan perjalanan mereka sesuai dengan preferensi dan minat pribadi.

Daya Tarik Wisata Snow Rafting Niseko


Niseko, Jepang, adalah salah satu tujuan wisata salju yang sangat populer, terkenal karena daya tariknya yang unik dan menarik. Berikut adalah tiga daya tarik utama wisata Snow Rafting di Niseko:

1. Keindahan Lanskap Salju yang Memukau

nisekotourism.com

Salah satu daya tarik utama Niseko adalah lanskapnya yang dipenuhi dengan salju yang lebat. Pegunungan yang diselimuti salju, hutan-hutan yang indah dengan pohon-pohon berlapis salju, dan sungai-sungai yang membeku menciptakan pemandangan alam yang menakjubkan. Untuk penggemar alam bebas dan fotografi, Niseko adalah surga yang menyajikan pemandangan yang luar biasa sepanjang musim dingin.

2. Aktivitas Snow Rafting yang Mendebarkan

hanazononiseko.com

Snow rafting adalah daya tarik utama bagi mereka yang mencari pengalaman mendebarkan. Kamu akan naik rakit khusus yang ditarik oleh kendaraan salju melintasi medan yang berbukit dengan kecepatan tinggi. Sensasi adrenalin yang dirasakan saat melewati jalur salju yang menantang membuat aktivitas ini sangat menghibur dan cocok untuk kelompok teman atau keluarga.

3. Budaya Jepang Tradisional

vacationniseko.com

Niseko kamu hanya menawarkan keindahan alam, tetapi juga budaya Jepang yang autentik. Setelah bermain salju sepanjang hari, pengunjung dapat merasakan pengalaman berendam di onsen (pemandian air panas) tradisional Jepang. 

Onsen yang tersebar di seluruh Niseko menghadirkan kesempatan untuk merendam tubuh dalam air panas alami yang berasal dari mata air panas alami, yang dipercaya memiliki manfaat penyembuhan.

Selain itu, kamu dapat menikmati makanan lokal seperti ramen, sukiyaki, dan sashimi yang lezat di restoran-restoran lokal. Ini adalah cara yang baik untuk merasakan kelezatan kuliner Jepang yang otentik.


Baca Juga:

Kombinasi antara keindahan alam salju, aktivitas mendebarkan, dan budaya Jepang yang kaya menjadikan Niseko sebagai tujuan wisata yang menarik bagi siapa saja yang mencari petualangan dan relaksasi dalam suasana yang penuh keindahan. Bagi kamu yang suka dingin-dingin dan wisata adrenalin, Niseko pas banget untuk kamu kunjungi bersama teman, keluarga, dan kerabatmu yang lain!

Berlibur ke Jepang selama periode musim dingin memang terbaik karena banyak destinasi menarik yang bisa kamu kunjungi. Salah satunya adalah wisata Snow Rafting di Niseko ini. Rencanakan liburanmu segera bersama Program Blibli Dream On yang bisa sediakan paket perjalanan wisata lebih murah dan aman tentunya. Yuk dapatkan pengalaman liburan menarik bersama Blibli!