me

3 Rekomendasi Wireless Bluetooth Handsfree Car Kit untuk Pengalaman Menyetir yang Lebih Seru

Aug 05, 2018.By Rio
Bagikan

Memutar lagu yang asyik selama berkendara itu efektif banget untuk mengusir ngantuk. Sayangnya, selama di perjalanan, kamu nggak bisa memilih lagu favoritmu bila mendengarkan radio. Memutar lagu dengan speaker handphone pun nggak akan terasa maksimal karena suaranya nggak terdengar jelas dan baterai ponsel malah jadi cepat habis. Untuk itu lah, kamu perlu banget yang namanya wireless bluetooth handsfree car kit, alat yang bisa menghubungkan handphone-mu dengan audio player di mobil.

Kamu sudah punya wireless bluetooth handsfree car kit belum, Friends? Kalau belum dan daripada bingung saat memilih, coba simak rekomendasi wireless bluetooth handsfree yang paling pas buat mobilmu berikut ini!

DAPATKAN WIRELESS BLUETOOTH HANDSFREE CAR KIT YANG KAMU MAU DI SINI

1.Tokuniku BT810 Car Bluetooth Music Receiver with Handsfree!

Suka dengan segala sesuatu yang praktis, Friends? Tokuniku BT10 ini mungkin pilihan yang paling pas buat kamu. Tokuniku BT810 ini bisa digunakan di segala jack input audio, nggak hanya mobil, tapi juga dari A/V rumah, stereo rumah, dan perangkat lainnya. Jarak jangkauannya pun cukup jauh, hingga 10 meter.

Kamu nggak perlu takut kehabisan baterai di perjalanan, soalnya Tokuniku BT810 ini tahan lama, hingga 8 jam meskipun dipakai memutar musik nonstop. Dimensinya yang kecil, 50 x 25,5 x 11 mm tentu nggak akan bikin mobil kamu terlihat sempit, bukan?

TOKUNIKU BT10 DENGAN HARGA TERBAIK BISA KAMU TEMUKAN DI SINI!

2. Tokuniku BT630 Car MP3

Cari wireless bluetooth handsfree car kit yang all in one? Tokuniku BT630 Car MP3 adalah jawaban. Tokuniku BT630 Car MP3 ini nggak hanya bisa digunakan untuk memutar musik dari ponselmu, namun juga bisa digunakan untuk memutar file berformat mp3 dari USB atau SD Card.

Dilengkapi dengan layar LED 1,2 inch, semua nomor telepon masuk atau judul lagu yang diputar otomatis akan langsung terlihat, bahkan dalam kondisi gelap sekalipun. Jadi, setiap kali ada panggilan masuk, kamu sudah langsung tahu siapa lawan bicaramu, apakah penting untuk langsung diangkat atau bisa ditunda setelah berkendara.

TOKUNIKU BT630 CAR MP3 DENGAN DISKON KHUSUS BISA KAMU TEMUKAN DI SINI!

3. Tokuniku SO-650C Car Kit MP3 Player

Hadir dengan desain yang lebih kompleks, Tokuniku SO-650C ini pas banget untuk kamu yang dinamis dan nggak bisa lepas dari musik. Musik dari ponsel, USB, ataupun kartu TF semua bisa diputar, bahkan dengan jarak hingga 5 meter.

LCD-nya yang lebih besar, 1,4 inch akan menampilkan voltase baterai saat dinyalakan, nomor panggil, saluran radio, dan judul lagu yang sedang diputar. Teknologi CVC pada handsfree car kit-nya memungkinkan suaramu terdengar jelas di telepon. Keren banget, kan?

TOKUNIKU SO0650C DENGAN HARGA KURANG DARI 200 RIBU BISA KAMU TEMUKAN DI SINI!


Itu dia 3 rekomendasi wireless bluetooth mobil yang paling pas untuk menemani kamu saat berkendara. Mana yang jadi pilihanmu? Yang desainnya super praktis atau yang paling kompleks? Apapun pilihanmu tentunya harus disesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari.

Ketiga wireless bluetooth handsfree car kit yang direkomendasikan tadi bisa kamu temukan di Blibli.com. Spesial untuk kamu, di bulan ini, semua wireless bluetooth didiskon besar-besaran, semuanya di bawah 200 ribu! Asyik banget, kan? Kapan lagi beli wireless bluetooth impian dengan harga kejutan? Sebelum kehabisan, mendingan langsung #BlibliSekarang!

SEMUA PRODUK TOKUNIKU DENGAN DISKON KHUSUS BISA KAMU DAPATKAN DI SINI!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya