Wibu Soleh Sayang Semua, Juara DOTA 2 Blibli Esports Championship 2019 Open Qualifier Regional Tangerang

Wibu Soleh Sayang Semua bisa jadi nama yang paling unik di Blibli Esports 2019 Open Qualifier Regional Tangerang. Tak hanya namanya yang unik, kisahnya hingga bisa sampai di turnamen ini juga cukup unik. Mereka adalah Juara 1 DOTA 2 Blibli Esports Championship 2019 Open Qualifier Regional Tangerang.

Tim ini terdiri dari Kaleb, Deris, Towi, Ibot, dan Damar yang awalnya saling kenal secara online dari open qualifier untuk turnamen di Malaysia. Mereka lalu rajin ikut turnamen baik di dalam maupun luar negeri untuk DOTA 2.

“Ya luar negeri 2 kali, di Indonesia udah ke 4 kota mungkin, emang mainnya DOTA,” ujar Kaleb yang jadi kapten tim.

Katanya, kisah mereka sampai di Blibli Esports Championship 2019 Open Qualifier Regional Tangerang berawal dari Towi yang melihat poster di sosial media. Mereka akhirnya memutuskan untuk ikutan sebagai turnamen terakhir. Kaleb menyatakan bahwa mereka sudah punya kesibukan masing-masing dan agak sulit meluangkan waktu untuk menjadi pro-player.

“Dulu pernah mau jadi pro-player, tapi realistis aja sih ya. Dulu kan Esports gak kayak sekarang, udah banyak yang nyokong. Kalau sekarang sih udah ketutup umur kayaknya, hehehe,” ujar Kaleb.

Sering main bareng alias mabar, Kaleb berpendapat bahwa dalam tim yang terpenting adalah keakuran satu sama lain. Jadi selain skill, koneksi satu sama lain juga penting untuk jadi juara.

“Kalau main bareng, ada cara main yang gak sepikiran, kita gak tau dia dari mana. Tapi kalau indivisdunya bagus kadang timnya bagus juga sih,” tegasnya.

Walau demikian, Wibu Soleh Sayang Semua berhasil menjadi juara di regional Tangerang dan berambisi untuk menang di Grand Final yang akan diselenggarakan bulan Desember nanti di Jakarta. Ini akan jadi turnamen kenang-kenangan bagi mereka.

Itu dia kisah dari Wibu Soleh Sayang Semua. Mudah-mudahan mereka akan menang ya di Grand Final Blibli Esports Championship 2019!

Buat kalian yang main DOTA 2 juga dan ngerasa udah solid banget, bisa juga meraih kesempatan menjadi juara dan mendapatkan total hadiah 500 juta rupiah di Blibli Esports Championship 2019. Open Qualifier regional akan berlangsung untuk regional Jakarta pada 9 November 2019 di Cilandak Town Square dan 23 November 2019 untuk regional Bekasi.

KLIK DI SINI UNTUK DAFTAR OPEN QUALIFIER REGIONAL BLIBLI ESPORTS CHAMPIONSHIP 2019

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY