Wi-Fi Router di Rumah, Perlu Nggak Sih? Ini 3 Keuntungannya!

wi-fi router di rumah

Kamu pasti merasakan sendiri bahwa hidup tanpa internet itu basi. Urusan pekerjaan, mencari informasi, hingga hiburan sudah biasa didapatkan melalui internet. Makanya, wi-fi router di rumah itu sudah jadi hal yang wajib!

Dengan memasang wi-fi router di rumah, kamu bisa terhubung ke internet selama 24 jam sehari. Itu baru keuntungan yang mendasar, tapi apa lagi keuntungan yang akan kamu dapatkan dari wi-fi router? Simak di bawah ini, ya!

MILIKI WI-FI ROUTER DI RUMAH SEKARANG!

1. Hemat biaya jajan ke luar rumah

wi-fi router
Via – WhereaboutsPhoto

Salah satu yang menjadi daya tarik kafe dan restoran sekarang adalah akses internet gratis. Dari pagi hingga tutup, ada aja orang yang datang ke kedai kopi untuk sekadar duduk dan berinternet ria.

Seberapa yakin kamu kuat dengan kebiasaan seperti itu? Untuk mendapatkan akses internet gratis, tentunya kamu perlu membeli produk mereka yang biasanya lumayan menguras dompet. Kalau ada wi-fi router di rumah, kamu bisa seduh kopi atau teh sendiri sambil nyaman internetan sepuasnya. Nggak perlu berhadapan sama barista yang salah nulis nama kamu mulu atau pengunjung yang suka telponan keras-keras!

DAPATKAN WI-FI ROUTER TERBAIK DARI BLIBLI.COM DI DINI!

2. Daftar paket internet untuk sekeluarga berserta tamu keluarga!

wi-fi router
Via – Family Legacy Inc

Dengan wi-fi router, kamu bisa hemat paket internet untuk seluruh anggota keluarga dan tamu-tamu yang datang. Berbeda dari koneksi kabel LAN yang jadul, wi-fi router memungkinkan kamu dan keluargauntuk mengakses internet secara bersamaan di bagian rumah mana pun.

Soal kecepatan, sudah pasti terjamin! Apalagi kalau cuma untuk mengakses informasi, seperti berita online atau buka media sosial. Kamu bisa menggunakan wi-fi router dengan kecepatan maksimal 150 Mbps untuk itu. Kalau mau main game, coba cari yang bisa menunjuang kecepatan hingga 300 Mbps.

PERPANJANG RANGE WI-FI ROUTER DENGAN XIAOMI EXTENDER AMPLIFIER INI!

3. Hemat pulsa tiap bulannya

wi-fi router
Via – NetDimensions

Makin tinggi kebutuhan berinternet, makin banyak pula kuota yang dibutuhkan, makin boros juga kamunya. Daripada setiap anggota keluarga membayar paket data yang besar, lebih baik langsung gunakan paket internet dan wi-fi router saja untuk semua anggota keluarga. Lebih hemat, kan?

Kalau sudah ada jaringan wi-fi di rumah, kamu tinggal beli paket mobile data untuk sekadar pesan ojek online atau streaming lagu di jalan. Sisanya dijadikan pulsa telepon dan SMS, deh. Kamu bisa menghemat pulsa hingga 50%, lho!

BELI WI-FI ROUTER HUAWEI BERKECEPATAN HINGGA 300 MBPS DI SINI!


Jadi, seberapa penting wi-fi router di rumah? Meskipun bukan segalanya, internet itu penting banget untuk melancarkan aktivitas sehari-hari. Apapun juga jadi bisa dilakukan tanpa beranjak dari rumah berkat wi-fi. Jadi bagaimana? Sudah siap belanja seru wi-fi router di #BlibliSekarang? Langsung saja, deh, dapatkan wi-fi router yang paling cocok untukmu dan keluarga!

BELI WI-FI ROUTER UNTUK DI RUMAHMU SEKARANG!

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY