Watak Cewek Diliat dari Model Rambutnya

Photo via unsplash.com

 Rambut itu jadi salah satu yang paling penting buat penampilan cewek dan ering dianggep jadi mahkotanya para cewek. Milih model rambut sampe perawatannya juga pasti beda-beda. Tau gak kenapa? Karna model rambut bisa ngegambarin pribadi cewek. Bisa ketauan tuh mana cewek yang simple sama mana cewek yang perhatian. Gak percaya? Cus baca analisis gembel di bawah ini.

  1. Rambut Panjang Lurus: Si Supel
Photo via pinterest.com

Cewek yang model rambut ini dikenal sebagai sosok yang riang, ramah, dan supel walaupun sama orang baru. Karakternya juga ekspresif dan bikin dia sering kali lebih suka nyembunyiin perasaannya sendiri, plus gampang cemburuan. Eits, biarpun begitu, mereka setia sama pasangannya loh.

  1. Rambut Panjang Bergelombang: Si Anggun
Photo via pinterest.com

Tipe cewek ini dikenal sebagai sosok yang anget dan nyenengin. Trus yang bikin takjub lagi, tipe cewek ini cinta banget sama dirinya sendiri makanya gak heran kalo mereka selalu keliatan bersyukur alias gak pernah ngerasa kurang. Wah, gak heran sih kalo banyak yang suka sama tipe cewek rambut ini. Sama dirinya aja cinta banget, apalagi sama pasangannya~ 

  1. Rambut Berponi Si Polos
Photo via pinterest.com

Cewek dengan rambut ini punya karakter yang nyenengin dan gemesin banget. Sifat humorisnya bisa ngebuat orang lain ngerasa seneng pas lagi sama dia. Wong dia sering banget bikin orang lain ketawa kok. Apalagi ditambah sifat polosnya, hadeh makin bikin gemes. Tipe cewek ini biasanya suka sama kebebasan alias gak suka dikekang. 

  1. Rambut Pendek Lurus: Si Bijaksana
Photo via pinterest.com

Tipe cewek model rambut ini punya sifat yang hati-hati banget kalo mau ambil keputusan. Mereka gak mau tuh yang namanya asal-asalan. Soalnya bisa bikin nyesel nantinya. Jadi, buat kamu para cowok kalo digantungin sama cewek dengan model rambut ini, uda tau kan ya alasannya apa? Hehehe…

  1. Rambut Dikuncir Ponytail: Si Simpel
Photo via unsplash.com

Tipe cewek dengan model rambut ini sukanya yang gak neko-neko dan gak ribet.  Mereka cenderung lebih suka sama hal yang simple biar gak ngerepotin diri sendiri. Selain itu, tipe cewek ini juga suka mikir logis, rasional, dan gak suka banget diboongin! Camkan itu para cowok karna kalo sekali diboongin mereka bakal kecewa banget dan bisa-bisa gak ngelirik kamu lagi. Hih serem….

Nah, yang mana nih tipe model rambut punya kamu? Sesuai gak sama watak? Semoga sesuai ya biar para cowok kalo mau deketin uda tau karakter kamu hehehe.

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY