Pagi ini Jojo bangun tidur dengan kaget. Diliriknya jam dinding di kamarnya. Jarum jamnya menunjuk angka 9 tepat. Aku telat, pikirnya. Seketika dia tergesa-gesa menyiapkan diri untuk berangkat ke kantor.

Ketika dia keluar rumah, matahari masih malu-malu untuk muncul. Jojo bingung. “Oh tidak, ini masih jam 4 pagi!”, begitu Jojo menyalakan ponselnya yang mati.

Ah, coba saja Jojo punya jam tangan, pasti dia nggak akan tertipu dengan jam dindingnya yang sudah mati, ya? Kamu pernah mengalami kejadian serupa? Bisa jadi itu tandanya kamu butuh jam tangan!

Apa lagi ya tanda lain kamu butuh jam tangan?

1. Ponsel mati

ponsel-mati

Via – Huffington Post

“Ah, buat apa beli jam tangan, lihat jam di ponsel juga bisa!”

Nggak salah sih kalau kamu berpikiran seperti itu. Ditambah lagi sekarang ponsel seperti belahan jiwa yang nggak bisa lepas dari genggamanmu. Tapi ingat, smartphone kamu daya baterainya nggak setahan jam tangan!

Selain itu, melihat jam di ponsel terkadang nggak aman dan praktis jika dilakukan pada tempat atau waktu tertentu. Misalnya saat rapat, saat kamu menyimpannya di tas, bisa aja ketinggalan kan? Kalau pakai jam tangan kan tinggal naikkan lengan baju.

2. Sering datang terlambat

sering-terlambat

Via – Jonathan Wilson

Bila kamu sering terlambat dan lupa waktu, tanda utama tuh kalau kamu butuh sebuah pengingat! Sebelum kamu di label dengan sebutan ‘si lelet’, mungkin ini saatnya kamu perlu mempertimbangkan buat membeli jam tangan?

3. Ngerasa ada yang kurang dari busanamu

ngerasa-ada-yang-kurang

Via – La Rue Moderne

Penampilan rasanya sudah oke, tapi kok seperti ada yang kurang ya? Mungkin kamu butuh jam tangan di pergelangan tanganmu. Zaman sekarang, jam tangan nggak hanya berperan sebagai penunjuk waktu saja, namun juga aksesoris yang bisa merubah pandangan orang terhadap tampilanmu. Pria yang punya jam tangan (ditambah busana yang gagah) itu lebih seksi di hadapan wanita loh!

4. Saat menjadi eksekutif muda

menjadi-eksmud

Via – Valomnia

Kamu baru saja mendapatkan pekerjaan impian dengan posisi yang cukup tinggi dan terpandang. Setelah jas sudah pas di badan, tapi masa pergelangan tanganmu dibiarkan kosong begitu saja? Kurang kece!

Saat menjadi seorang eksekutif muda, kamu perlu banget yang namanya jam tangan. Dengan memilikinya, kamu semakin meyakinkan orang lain dengan karaktermu sebagai pemimpin. Semakin berkelas desainnya, semakin tinggi statusmu dipandang.

5. Semua temanmu punya jam tangan

semua-teman-punya-jam-tangan

Via – w-dog

Teman-temanmu pamer jam tangan baru. Katanya jam tangan yang mereka pakai sedang hits dan tren di kalangan anak muda. Rekan kerjamu hari ini hadir dengan jam tangan terbaru yang baru dibelikan istrinya.

Nah, ini bisa juga menjadi salah satu tanda bahwa kamu perlu jam tangan. Pertanyaan yang kamu tanyakan pada diri sendiri: “mereka punya, masa kamu nggak?”

Lagi pula dengan punya jam tangan sendiri, kamu nggak perlu repot-repot bertanya ke temanmu saat harus mengecek waktu, bukan? Plus, kamu bisa menghilangkan rasa iri yang diam-diam kamu miliki terhadap jam mereka.

6. Pergelangan tanganmu terasa hampa

pergelangan-tangan-hampa

Pernah nggak sih kamu ngerasa ada yang kelupaan saat mau bepergian? Padahal semua barang sudah kamu bawa, penampilanmu juga sudah kece. Kamu menggosok-gosok pergelangan tanganmu.

Bisa jadi itu tandanya kamu butuh jam tangan. Apalagi jika sebelumnya kamu memang sering memakainya. Itu artinya kamu butuh jam tangan baru!

7. Ada diskon jam tangan

ada-diskon

Via – Business Insider

Nggak cuma cewek, cowok juga pastinya tergiur dengan yang namanya diskon! Kalau kamu kebetulan melihat ada diskon jam tangan, itu bisa jadi pertanda kamu harus punya jam tangan! Alam semesta telah mempertemukan kamu dengan diskon. Kalau bukan tanda butuh jam tangan, apa lagi?

Dari beberapa kejadian di atas, mana yang pernah kamu alami? Apapun kejadiannya, artinya cuma satu: kamu butuh jam tangan!

Kalau kamu sedang mencari jam tangan cowok yang keren, kebetulan banget nih Blibli.com punya koleksi jam tangan Time Line terbaru yang siap kamu miliki! Desainnya yang elegan dan mewah digabung dengan diskon hingga 30%, bikin kamu sulit untuk menolaknya. Yuk, saatnya pilih favoritmu dan lengkapi apa yang selama ini hilang dari pergelangan tanganmu.

Nadine

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves make up too! My routines is reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment.

Before that, I have another habit such jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning.

I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.
Nadine

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY