Behind The Scene Blibli Indonesia Open 2019: Para Wartawan Hebat

Blibli Friends, megahnya acara kompetisi Badminton kelas dunia ini yaitu Blibli Indonesia Open 2019 salah satu faktor yang membuat berhasil dan meriah karena ada para wartawan hebat yang turut serta membuat Blibli Indonesia Open 2019 sukses.

Salah satu wartawan yang sudah mengikuti jejak Blibli Indonesia Open pertama kali pada tahun 2018 yaitu Ega dari CNN Indonesia. Hal menarik mengenai peliputan Blibli Indonesia Open 2019 bahwa alur untuk awak media melakukan tugas peliputannya sangat jelas.

Ega_CNN Indonesia

“Alurnya jelas. Letak ruang press confrence, ruang awak media, ke mana kita harus bertemu dengan pemain setelah bertanding juga sudah jelas dari awal. Jadi tidak merasa kesulitan untuk meliput di Blibli Indonesia Open 2019 ini,” jelas Ega.

Konsep Sport-Art-ainment pada Blibli Indonesia Open 2019 merupakan konsep yang digemari oleh setiap kalangan anak muda yang berkunjung ke Istora Senayan. Para orang tua pun senang ketika berkunjung dan dapat berfoto-foto dengan art installation di Arena Blibli Indonesia Open 2019.

“Sekarang kan jamannya udah kekinian ya jadi spot-spot foto yang instagramable bisa buat stok upload foto di Instagram. Selebihnya lagi untuk pengunjung yang tidak kebagian tiket nonton pertandingan karena kehabisan kuota tetap bisa merasakan ambience Blibli Indonesia Open 2019,” tegasnya lagi.

Delia_Bolasport.com

Seperti hal nya komentar wartawan dari Bolasport.com, Delia menjelaskan bahwa Blibli Indonesia Open tahun ini penuh warna.

“Konsep tahun ini sangat meriah dan penuh warna. Karena setiap sudut arena Blibli Indonesia Open 2019 pasti ada hiasan-hiasan lucu,” kata Delia.

Harapan Delia selanjutnya untuk Blibli Indonesia Open berikutnya semoga saja tetap bisa mempertahankan seperti tahun ini 2019 dan semoga saja di tahun yang akan mendatang untuk para pengunjung yang belum mendapatkan tiket bisa menonton di Blibli Indonesia Open mendatang.

Gokishita_Tv Asahi

Tanggapan Goh Akita wartawan asal Jepang dari TV Asahi menyatakan bahwa Blibli Indonesia Open 2019 sangat meriah. Dengan konsep Sport-Art-ainment membuat suasana Blibli Indonesia Open sangat ramai tidak hanya pada bagian lapangan pertandingan tetapi juga susana di luar lapangan pertandingan.

“Saya sudah beberapa kali meliput pertandingan turnamen Badminton di beberapa negara. Untuk Blibli Indonesia Open 2019 saya melihat ini adalah turnamen yang paling besar karena penonton yang datang sangat ramai,” ujar Goh Akita.

Goh Akita pun menyebutkan bahwa selama ia mengunjungi beberapa turnamen Badminton dari berbagai negara bahwa Blibli Indonesia Open 2019 yang paling ramai pengunjung untuk menyaksikan pertandingan di Istora Senayan, Jakarta.

Friends, tanpa jerih payah wartawan untuk meliput apa saja yang terjadi di Blibli Indonesia Open 2019 dan ditayangkan oleh mereka kepada seluruh masyarakat penjuru dunia, Blibli Indonesia Open 2019 tidak akan berjalan dengan lancar. Terima kasih rekan-rekan wartawan yang sudah meliput turnamen ini!

Nah, gimana menurut kamu soal penyelenggaraan Blibli Indonesia Open tahun ini? Sudah beli merchandisenya belum? Kamu masih bisa beli merchandisenya secara online di Blibli.com lhoooo. Ayo #BlibliSekarang

OFFICIAL MERCHANDISE BLIBLI INDONESIA OPEN 2019 BISA DIBELI LEWAT BLIBLI.COM LOH!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY