me

Warna Realme 8, Mana yang Harus Dipilih?

Jun 21, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

KingdomTaurusNews.com

Warna Realme 8 – Realme 8, smartphone teranyar dari brand asal China, Realme, diluncurkan memasuki pertengahan tahun 2021, tepatnya pada 7 April 2021 lalu, menjadi penerus sekaligus penyempurna dari lini Realme series generasi sebelumnya, yakni Realme 7. Hadir dengan deretan perubahan, ponsel pintar terbaru besutan Realme ini layak dipilih untuk melengkapi lifestyle trend anak-anak gaul masa kini. Dibekali spek yang bikin melongo saking canggihnya kebangetan, apa aja, sih, varian warna Realme 8 terbaru yang bisa kamu pilih? Langsung simak ulasan lengkapnya di bawah ini, yuk:

Baca juga:
► 10 KELEBIHAN DAN KEKURANGAN REALME 8 YANG HARUS KAMU PERTIMBANGKAN
► DAFTAR HARGA REALME 8 DAN FAKTA MENARIKNYA


Warna Cyber Silver

Baliberkarya.com

Agar bisa ikut mewarnai pasar smartphone kelas menengah, Realme 8 dilahirkan. Dirilis pada awal April 2021 lalu di Indonesia, pengguna ponsel pintar yang mencari teknologi paling inovatif langsung melirik koleksi terbaru Realme series. Berbeda dengan kembarannya, Realme 8 Pro, Realme 8 ini tampil sebagai smartphone budget mid-range, namun punya spesifikasi flagship. So, nggak heran produk ini jadi incaran generasi muda.

Hadir dalam dua pilihan warna Realme 8, salah satunya adalah Cyber Silver, kesan futuristik langsung terpancar dari bodi belakang Realme 8 yang terbuat dari material polikarbonat. Realme mengkawinkan bodi polikarbonat dengan teknik finishing glossynya menciptakan tampilan mengkilap yang unik. Silver sendiri menjadi varian warna smartphone paling populer sejak beberapa tahun terakhir. Dan dipadukan dengan kesan futuristik, menjadikan Realme 8 terlihat menonjol dan cocok dengan style apa pun. Kamu juga bisa menciptakan style-mu sendiri dengan case tambahan yang standing out.

Hal paling menarik perhatian dari desain Realme 8 adalah tulisan DARE TO LEAP berukuran besar yang tercetak membentang memenuhi hampir seperempat sisi kanan smartphone mid-range besutan Realme. Meski terlihat besar dan cukup menyita perhatian, namun perpaduan desain baru yang diusung Realme 8, terutama varian warna Cyber Silver, ini terkesan eksentrik dengan tetap menonjolkan estetika yang keren banget. Terkesan millennial banget.

Keunikan lainnya yang jadi kelebihan Realme 8 bisa kamu lihat dari desain bodinya yang seksi dan ringan. Ketebalannya cuma 7,99 mm. Dan karena tampilan ‘wah’ inilah yang menjadikan Realme 8 mencatatkan dirinya sebagai smartphone yang membawa standar baru kelas menengah.

Menghilangkan sensor fingerprint yang biasanya ditemukan pada bagian bodi Realme 8, sang vendor membawanya ke bagian depan layar melalui fitur in display fingerprint, yang membuat tampilannya terlihat semakin mewah selayaknya smartphone flagship lainnya. Dan melengkapi desain bodi Realme 8, kamu bisa mendapati bagian port Realme generasi kedelapan , mulai dari port USB Type-c, audio 3,5 mm dan dual-speaker pada bodi bawah Realme 8.

Warna Cyber Black

Youtube.com

Varian warna Realme 8 berikutnya adalah Cyber Black yang menggambarkan karakter elegan dengan kesan futuristik. Warna black memang jadi ikonnya smartphone masa kini. Dipadukan dengan tampilan futuristik pada bodi belakang, Realme 8 menawarkan kecantikan abadi di dalam genggaman. Desain Realme 8 memang benar-benar sengaja dirancang untuk memberikan kenyamanan dalam pengoperasian bagi para penggunanya sekaligus style bergaya milenial sekaligus futuristik.

Cyber Black menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang mendambakan smartphone masa kini dengan tampilan yang elegan dan ikonik banget. Tampilan Cyber Black yang dimiliki Realme 8 yang dipadukan dengan tulisan DARE TO LEAP pada bagian bodi belakangnya memberikan ciri khas tertentu yang nggak bisa ditemukan di varian warna Realme 8 lainnya.

Untuk menyeimbangkan desain bodi belakang Realme 8, empat modul kamera yang disusun persegi, dengan dua modul berbaris di atas dan dua lagi di bawah, sementara LED Flash diletakkan tepat di bawah modul kamera berjajar dengan tulisan 64 MP Quad Camera.

Pilihan warna Cyber Black, disempurnakan dengan layar Super AMOLED berukuran 6.4 inch, dengan resolusi Full HD+ 1080X2400 piksel yang tingkat kecerahannya bisa mencapai 1000 nits dan screen-to-ratio hingga 90.8 serta desain punch hole untuk kamera selfie, membuat tampilan layar Realme 8 semakin luas. Tampilannya khas smartphone premium. Cocok buat kamu yang mencari pengalaman mobile terbaik.

Bahkan untuk kamu yang doyan banget streaming di YouTube atau nonton film favorit di Netflix, termasuk yang hobi nge-game, Realme 8 yang meskipun menurunkan tingkat refresh rate ke angka 60Hz, ternyata tetap menawarkan pengalaman terbaik berkat kualitas tampilan layar yang top abis ditambah warna yang menonjol.

Warna Realme 8 yang Paling Diminati

Hayo, yakin, deh, kamu pasti bingung memilih warna Realme 8 yang mana. Karena nggak dipungkiri, baik itu varian Cyber Silver atau pun Cyber Black, keduanya sama-sama oke banget. Nah, supaya nggak bingung, coba simak keunggulan dari masing-masing varian warna yang ditawarkan oleh Realme 8.

Silver adalah warna klasik. Dan Realme 8 memadukannya dengan tampilan cyber yang menciptakan efek cerah sekaligus berkelas. Dengan desainnya yang futuristik abis bikin varian warna Cyber Silver terlihat jauh dari kesan membosankan. Varian ini cocok banget untuk kamu yang ingin tampil beda, tapi benci kalau jadi pusat perhatian. Kesan klasik yang menarik terpancar dari varian warna Realme 8 Cyber Silver ini.

Sementara, jika kamu adalah sosok yang ingin menonjolkan style elegan dan berkelas, pastikan varian Realme 8 Cyber Black yang jadi pilihan. Menjadi pilihan warna gelap yang menawarkan kesan premium, nggak ada pilihan warna lain yang lebih baik dari lini Realme series satu ini. Cyber Black cocok banget dengan style apa pun. Dan hebatnya, varian warna ini nggak sampai membuat style serta karaktermu tenggelam karenanya.

Varian warna Realme 8 ini cocok banget buat kamu yang nggak suka desain smartphone yang terlalu mencolok, tapi ingin menonjolkan kekuatan smartphone yang kamu miliki. Cyber Black bakal cocok dengan semua pilihan outfit, lho. Nggak cuma gaya formal, tapi juga termasuk tampilan super santai dengan setelan olahraga.

Jika membahas soal varian warna Realme 8 yang paling diminati antara Cyber Silver dan Cyber Black, keduanya sama-sama jadi favorit sesuai dengan karakter dan selera setiap orang. So, manakah dari Cyber Silver dan Cyber Black yang paling cocok untuk menggambarkan style-mu?


Baca juga:
► PERBANDINGAN REALME 8 DAN REDMI NOTE 10, LEBIH BAGUS MANA?
► PERBANDINGAN REALME 8 DAN REALME 8 PRO

Nggak peduli apakah kamu lebih suka varian warna Realme 8 yang Cyber Silver ataukah Cyber Black, keduanya sama-sama menarik. Untuk kamu yang sudah menentukan pilihan antara kedua varian warna yang ditawarkan generasi termuda dari lini Realme series tahun 2021, buruan kunjungi official store Realme untuk meminang smartphone favorit kamu.

Atau cukup mengakses Blibli aja. Karena kamu bisa menemukan pilihan varian warna Realme 8 yang lengkap di Blibli. Dan yang paling menarik adalah promo dan diskon yang ditawarkan Blibli untuk setiap pembelian ponsel pintar besutan Realme, termasuk Realme 8 terbaru tahun 2021.

Kamu ingin memilki gadget terbaru dengan harga termurah? Cek Samsung Z Flip 3 dan Samsung Z Fold 3 di Blibl, yuk! Hanya di Blibli kamu bisa mendapatkan Samsung Z Flip 3 dan Samsung Z Fold 3 dengan berbagai promo menarik. Cek sekarang sebelum kelewatan!

Tag: