me

9 Warna Pashmina Plisket yang Bagus, Harus Punya!

Jan 19, 2022.By Nadine
Bagikan

www.blibli.com

Warna Pashmina Plisket yang Bagus – Yuk yang suka pashmina plisket, ikutan pilih warna yuk. Eh, tapi sudah tau kan kalau pashmina ada yang plisket? Jadi pashmina plisket itu konsepnya adalah memadukan kain pashmina dan model kain plisket, hasilnya pashmina bergaris-garis kayak rok plisket.

Banyak yang bilang kalau pashmina model plisket gini justru lebih mudah dibentuk. Jadi kalau kamu belum pernah pake pashmina bisa coba pake pashmina plisket ini untuk permulaan. Mumpung kamu punya niat beli, yuk sekalian pilih warnanya. Pashmina plisket punya banyak warna, lho. Yuk simak dulu ulasannya.

Lihat juga: Tip Mix & Match Baju Pattern Buat Gaya Kasual


 

  1. Nude Pink

Nude pink adalah warna pink pudar yang biasanya kamu temukan di warna lipstik. Warna pink nude sangat cocok dipadukan dengan warna-warna bumi atau earth tone. Perpaduannya menghasilkan warna yang akrab dan nggak terlalu mencolok di mata.

Pada dasarnya pink nude adalah warna yang lembut. Saat kamu padukan warna ini dengan pakaian berwarna lebih pekat, hasilnya kamu jadi terlihat lebih elegan, lembut dan berwibawa. Kuncinya adalah kamu harus pintar-pintar memilih earth tone yang dijadikan pasangan pink nude.

  1. Cokelat

Pashmina Plisket Hyget Premium

Warna yang beberapa tahun belakangan ini mulai disukai banyak orang. Sentuhan warna coklat bikin orang yang pakai jilbab ini terlihat segar dan hangat. Karena warnanya memberikan kesan yang bersahabat, jadi perpaduan warna ini terasa enak aja dilihatnya. Apalagi sekarang banyak yang memadukan cokelat dengan warna-warna senada.

Kalau kamu punya pashmina plisket warna coklat, kamu bisa memadukan jilbab ini dengan berbagai warna pakaian seperti dusty pink, putih, kuning, mustard, abu-abu dan warna-warna yang senada dengan warna coklat. Hasilnya, nggak bakal jauh dari ekspektasi kamu kok tenang aja.

  1. Tosca Tua

PASHMINA HIJAB PLISKET BAHAN CERUTY BABY DOLL TERBARU

Tosca tua adalah warna biru kehijauan yang tone warnanya tua. Warna ini mungkin tidak cocok untuk semua orang, tapi warnanya cukup menarik dan bisa dipadukan dengan pakaian-pakaian terang. Kalau kebetulan kamu merasa cocok pakai pashmina warna tosca tua, bisa tambahin warna ini untuk koleksi hijab kamu.

Di kulit dan wajah yang cocok, tosca tua akan menjadi warna yang memunculkan nuansa anggun di penampilan kamu. Beberapa orang yang mengenakan pakaian ini bahkan terlihat lebih kalem dan menawan. Jadi jangan ragu pakai hijab tosca tua ya.

  1. Biru Tua

Hijab Pashmina Plisket Full Plisket Premium

Pashmina biru tua atau biru dongker adalah warna paling merakyat. Hampir semua wajah yang dipasangkan pashmina biru tua itu kelihatan cocok dan lebih cerah. Ini jadi satu keuntungan tersendiri untuk orang yang berhijab.

Saat kamu pakai pashmina biru tua kamu bisa memadukan jilbab ini dengan pakaian berwarna cerah atau pakaian biasa. Keduanya akan menghasilkan paduan warna yang menarik. Jadi jilbabnya bener-bener bisa dipakai di berbagai kondisi. Disaat yang sama jadi bisa dipakai untuk menghadiri berbagai acara juga.

  1. Hijau Army

Pashmina plisket ceruty shawl premium baby doll 180x75

Popularitas hijau army memang sangat besar. Warna ini nggak cuman diterapkan pada warna pakaian saja tapi juga warna pashmina. Untuk padu padan warnanya, kamu bisa pilih dari warna senada atau dari warna yang sangat kontras dari hijau army.

Warna ini mampu memancarkan pesona baru di wajah. Menjadikan wajah kamu terlihat lebih segar dan mengungkap pesona baru yang belum pernah terpikir sebelumnya. Anda bisa menggunakan hijab ini untuk dipakai sehari-hari.

  1. Abu-abu

PASHMINA HIJAB PLISKET BAHAN CERUTY BABY DOLL TERBARU

Pashmina warna abu-abu merupakan pilihan terbaik untuk kamu yang menyukai warna-warna monokrom. Warna hijab ini terlihat lebih lembut dan memancarkan kelembutan yang kuat. Mengenakan pashmina plisket abu-abu adalah pilihan terbaik untuk kamu yang nggak suka warna-warna modern.

Untuk paduannya, jika ingin terlihat anggun pakailah pakaian yang warnanya lebih muda dari warna pashmina. Jadi kelembutan dari warna pakaian kamu akan terlihat semakin menonjol dan warna pashmina yang kamu pakai bakal terasa lebih dominan.

  1. Baby Pink

Hijab Pashmina Plisket Full Plisket Premium

Pashmina baby pink adalah pilihan pashmina yang paling cocok dipadukan dengan pakaian warna-warna pastel. Saat kamu memilih pashmina baby pink, jangan membatasi diri kamu dengan pikiran bahwa pashmina ini hanya bisa dipakai pada warna-warna senada saja.

Tampilannya memang lebih cerah dan ceria jadi kalau kamu ingin terlihat semakin cerah lagi, kamu harus berani memadukannya dengan warna-warna nggak terduga. Salah satunya warna peach. Perpaduan ini bikin tampilan kamu benar-benar oke, cerah dan menarik guys. Ada pesona gadis remaja di sini.

  1. Coklat Bata

Pashmina Plisket

Coklat bata ini warna yang hampir mendekati orange tapi masih termasuk warna coklat. Warna ini memberikan kesan yang tegas dan lugas. Kamu bisa terlihat lebih stylish, fashionable dan dewasa menggunakan jilbab ini.

Untuk paduannya, kamu bisa menggunakan pakaian yang tone warnanya berbeda atau netral. Contohnya warna putih, merah muda dan peach. Kalau kamu ingin warnanya senada, harus pilih tone warna senada juga seperti coklat muda, orange dan hitam.

Karena warnanya sudah cerah dan memberikan nuansa yang tegas di wajah, usahakan pakaian dan bawahannya bisa sesuai dan memberikan nuansa yang mirip ya. Jadi kamu tinggal memilih pasangan atau sandal yang cocok aja.

  1. Warna Gradasi

PASHMINA PLISKET LIDI PREMIUM / Pashmina Plisket Hyget Premium

Pashmina warna gradasi biasanya bikin kamu terlihat lebih segar. Kalau pilihan warna gradasi yang kamu pilih abu-abu, hasilnya jadi lebih berkilau dan bercahaya. Kalau pilihan warna yang kamu pilih adalah warna-warna pastel yang cerah, kayak coral, pink soft, biru dan hijau muda, kamu bakal terlihat lebih lembut dan segar.

Nah, karena warnanya gradasi bukan berarti kamu harus pakai warna senada untuk pakaiannya. Bebas kok mau pilih warna apa dan yang mana. Kamu bisa menyesuaikan dengan mood kamu di hari itu, bisa sesuaikan dengan niat berkreasi kamu, bisa juga disesuaikan dengan rencana berpakaian yang sudah kamu susun. Nggak ada larangan untuk kamu berekspresi.

Kamu juga bisa memadukan dengan baju atau bawahan warna netral dan gelap misalnya saja hitam atau abu-abu untuk tampilan yang lebih tenang.


Lihat juga: 6 Rekomendasi Baju yang Cocok untuk Rok Plisket

 

Setelah nyimak 9 warna pashmina plisket yang bisa kamu pakai sehari-hari dan cocok dengan segala jenis dan warna baju, kira-kira mana nih jilbab yang paling kamu suka? Untuk awalan cukup beli dua atau tiga warna dulu aja ya guys. Poin pentingnya adalah biasakan dulu diri kamu pakai jilbab pashmina. Nanti kalau sudah terbiasa, baru deh tambahin koleksi jilbab pashmina plisketnya.

Terus, dimana belinya? Pastinya di Blibli dong. Blibli udah nyiapin banyak harga menarik, potongan harga serta diskon yang produknya hanya tersedia di Blibli. Jadi jangan sampai kehabisan dan manfaatkan dengan sebaik-baiknya ya. Yuk, borong produk favoritmu dengan harga terbaik hanya di Blibli. Seru, kan? Cus, checkout sekarang juga!

Tag: