me

Apa Warna Keberuntungan Shiomu pada Tahun 2018?

Feb 16, 2018.By Nadine
Bagikan

Kamu senang berkreasi dengan warna? Menurut ahli feng shui, warna keberuntungan tahun anjing tanah 2018 ini berasal dari 3 unsur. Ketiga unsur itu adalah tanah, logam, dan kayu.

Unsur tanah diwakili oleh warna kuning, krem, dan cokelat. Sementara unsur logam dilambangkan oleh warna abu-abu dan putih, lalu unsur kayu dilambangkan dengan warna hijau.

Tapi selain warna yang membawa keberuntungan secara umum, setiap shio pun memiliki warna yang akan membawa hoki di tahun ini, lho. Yuk, langsung aja simak keterangan lengkapnya sesuai dengan shio kamu!

HOKI SETIAP HARI DENGAN GAYA PERPADUAN WARNA KEBERUNTUNGAN


Puas dengan warna-warna keberuntungan yang bisa kamu aplikasikan tahun ini? Bukan cuma pada baju, sepatu, dan aksesoris, lho. Kamu juga bisa padukan warna hoki sesuai shiomu tahun ini di cat rumah, dan barang-barang kesayanganmu lainnya. Jangan lupa untuk selaraskan riasan wajahmu juga, ya!

Dengan warna keberuntungan yang selalu menemani, mood-mu pun bisa ikut terangkat dalam menjalani hari demi hari. Cuma di #BlibliSekarang, kamu bisa mendapatkan hoki besar-besaran. Makanya, buruan siapin outfit terbaru kamu untuk menyambut tahun baru Cina ini ya!

BELANJA DAPET HOKI? KE BLIBLI.COM SEKARANG!

Tag: