Rekomendasi Warna Karet Behel Agar Gigi Kelihatan Putih

Mar 04, 2021.By
Bagikan
Foto: Sumber Image

Warna Karet Behel Agar Gigi Kelihatan Putih — Ada kalanya kamu perlu menggunakan behel gigi. Behel bisa dipasang selama beberapa bulan atau juga bertahun-tahun. Nah, makanya Blibli Friends perlu memilih warna behel yang sesuai dengan kesukaan kamu. Biar lebih mudah, kamu bisa simak rekomendasi warna karet behel gigi agar kelihatan putih. Sebab, kamu akan mengenakan behel gigi setiap hari. Kamu pun akan tetap memakainya saat makan dan minum.

Jadi, selain terlihat stylish dengan behel kamu, penting juga untuk merasa nyaman memakainya. Untuk itulah, pilih warna yang paling pas buat kepribadian kamu sendiri. Triknya adalah memilih behel gigi yang bikin warna gigimu terlihat cerah dan putih. Yuk, langsung kita lihat rekomendasinya buat kamu.

BACA JUGA: Aneka Istilah Perawatan Gigi yang Perlu Kamu Ketahui

_____________________

Rekomendasi Warna Karet Behel Gigi Agar Kelihatan Putih

Pertama, kita akan melihat rekomendasi warna behel yang membuat gigi terlihat putih. Sebagai langkah awal, kamu bisa memilih warna-warna yang tepat. Warna gelap seperti hitam, ungu tua dan biru dongker, pasti membuat gigi kelihatan lebih putih. Kalau kamu merasa nggak cocok dengan warna-warna tersebut, tidak masalah. Kamu bisa pilih warna merah atau biru terang yang bisa membuat gigi kelihatan lebih cerah.

Kadang, boleh banget kamu pilih warna-warna netral. Ini adalah warna seperti silver, abu-abu dan bening. Warna tersebut memang tidak membuat gigi kelihatan putih. Namun, warnanya juga nggak membuat orang tertarik untuk memerhatikan warna gigi kamu. Tentunya, perhatikan juga untuk menghindari kopi, teh dan dark soda, supaya tidak ada noda menempel di gigi. Juga mencegah perubahan warna karet behel karena minuman yang dikonsumsi.

Hal yang Bisa Dipertimbangkan Saat Memilih Warna Behel Gigi

Mungkin kamu bakal sedikit bingung saat harus memilih warna behel gigi. Meskipun bersemangat, tapi akhirnya kamu galau soalnya banyak banget pilihannya. Maka dari itu, dengan mempertimbangkan beberapa hal, kamu bisa lebih mudah memilih. Berikut hal yang bisa kamu pertimbangkan:

  1. Pikirkan pola makan kamu sehari-hari. Seperti apa kebiasaanmu makan dan minum? Kalau kamu sering minum kopi atau makan buah-buahan berwarna cerah, seperti stroberi atau buah naga misalnya, ini bisa menyisakan noda pada behel gigi kamu.
  2. Coba lihat gigi kamu. Sebab, warna gigi setiap orang berbeda. Nah, yang jelas, kalau mau membuat gigimu kelihatan lebih putih, pilih behel dengan warna gelap. Behel gigi tersebut akan membuat gigimu tampak makin cerah dan putih.
  3. Perhatikan warna yang kamu suka. Sebab, bisa saja kamu ingin memilih warna yang bikin gigimu terlihat putih. Akan tetapi, dari pilihan warna tersebut, nggak ada yang kamu suka. Kamu tidak mungkin nyaman memakai behel dengan warna yang bukan kesukaanmu. Benar, kan? Jadi, tenang saja. Kamu bebas, kok, memilih warna behel apa saja, yang penting kamu nyaman.

Oh ya, ada sedikit tips buat kamu. Warna-warna gelap memang membuat gigi kelihatan putih. Ini sudah pasti. Akan tetapi, hati-hati dalam memilih jenis warnanya. Warna seperti hijau dan cokelat gelap bisa memberi kesan ada makanan yang nyangkut di gigi. Nggak jadi keren, kan, kalau begini. Jadi, yang cermat dalam memilih, ya.

_____________________

BACA JUGA: Alasan Gigi Ngilu Harus Memakai Pasta Gigi Sensitif

Jadi, itu tadi rekomendasi warna karet behel gigi agar kelihatan putih. Kira-kira, sudah lebih tahu, ya, mau pilih warna apa. Kuncinya kamu bisa memilih warna gelap, karena ini membuat gigi tampak putih dan cerah. Nah, kamu bisa membeli perlengkapan untuk merawat behel gigi kamu seperti sikat gigi ortho dengan pilihan lengkap di Blibli! Harganya juga terjangkau, banyak diskon dan promonya.

GUM Orthodontic Kit Lengkap utk Behel Kawat Gigi

Tag:
Apa Yang Kamu Fikirkan?
0
0
0
0
0
0
0
0
0 Komentar

Artikel Lainnya

Lihat Semua Artikel