me

Rekomendasi Warna Karet Behel Agar Gigi Kelihatan Putih

Mar 04, 2021.By Nadine
Bagikan

Via : twitter.com

Warna Karet Behel Agar Gigi Kelihatan Putih — Ada kalanya kamu perlu menggunakan behel gigi. Behel bisa dipasang selama beberapa bulan atau juga bertahun-tahun. Nah, makanya Blibli Friends perlu memilih warna behel yang sesuai dengan kesukaan kamu. Biar lebih mudah, kamu bisa simak rekomendasi warna karet behel gigi agar kelihatan putih. Sebab, kamu akan mengenakan behel gigi setiap hari. Kamu pun akan tetap memakainya saat makan dan minum.

Jadi, selain terlihat stylish dengan behel kamu, penting juga untuk merasa nyaman memakainya. Untuk itulah, pilih warna yang paling pas buat kepribadian kamu sendiri. Triknya adalah memilih behel gigi yang bikin warna gigimu terlihat cerah dan putih. Yuk, langsung kita lihat rekomendasinya buat kamu.

BACA JUGA: Aneka Istilah Perawatan Gigi yang Perlu Kamu Ketahui

_____________________

Rekomendasi Warna Karet Behel Gigi Agar Kelihatan Putih

Pertama, kita akan melihat rekomendasi warna behel yang membuat gigi terlihat putih. Sebagai langkah awal, kamu bisa memilih warna-warna yang tepat. Warna gelap seperti hitam, ungu tua dan biru dongker, pasti membuat gigi kelihatan lebih putih. Kalau kamu merasa nggak cocok dengan warna-warna tersebut, tidak masalah. Kamu bisa pilih warna merah atau biru terang yang bisa membuat gigi kelihatan lebih cerah.

Kadang, boleh banget kamu pilih warna-warna netral. Ini adalah warna seperti silver, abu-abu dan bening. Warna tersebut memang tidak membuat gigi kelihatan putih. Namun, warnanya juga nggak membuat orang tertarik untuk memerhatikan warna gigi kamu. Tentunya, perhatikan juga untuk menghindari kopi, teh dan dark soda, supaya tidak ada noda menempel di gigi. Juga mencegah perubahan warna karet behel karena minuman yang dikonsumsi.

Hal yang Bisa Dipertimbangkan Saat Memilih Warna Behel Gigi

GUM Orthodontic Kit Lengkap utk Behel Kawat Gigi

Mungkin kamu bakal sedikit bingung saat harus memilih warna behel gigi. Meskipun bersemangat, tapi akhirnya kamu galau soalnya banyak banget pilihannya. Maka dari itu, dengan mempertimbangkan beberapa hal, kamu bisa lebih mudah memilih. Berikut hal yang bisa kamu pertimbangkan:

  1. Pikirkan pola makan kamu sehari-hari. Seperti apa kebiasaanmu makan dan minum? Kalau kamu sering minum kopi atau makan buah-buahan berwarna cerah, seperti stroberi atau buah naga misalnya, ini bisa menyisakan noda pada behel gigi kamu.
  2. Coba lihat gigi kamu. Sebab, warna gigi setiap orang berbeda. Nah, yang jelas, kalau mau membuat gigimu kelihatan lebih putih, pilih behel dengan warna gelap. Behel gigi tersebut akan membuat gigimu tampak makin cerah dan putih.
  3. Perhatikan warna yang kamu suka. Sebab, bisa saja kamu ingin memilih warna yang bikin gigimu terlihat putih. Akan tetapi, dari pilihan warna tersebut, nggak ada yang kamu suka. Kamu tidak mungkin nyaman memakai behel dengan warna yang bukan kesukaanmu. Benar, kan? Jadi, tenang saja. Kamu bebas, kok, memilih warna behel apa saja, yang penting kamu nyaman.

Oh ya, ada sedikit tips buat kamu. Warna-warna gelap memang membuat gigi kelihatan putih. Ini sudah pasti. Akan tetapi, hati-hati dalam memilih jenis warnanya. Warna seperti hijau dan cokelat gelap bisa memberi kesan ada makanan yang nyangkut di gigi. Nggak jadi keren, kan, kalau begini. Jadi, yang cermat dalam memilih, ya.

Rekomendasi Produk untuk Gigi Putih dan Bersih

Oral-B Complete Whitening Soft Sikat Gigi [2 pcs]

Oral-B Complete Whitening Soft Sikat Gigi (2 pcs)

Gigi yang bersih tentunya perlu dibersihkan secara berkala menggunakan produk-produk yang tepat, salah satunya dengan memakai sikat gigi yang lembut. Oral-B Complete Whitening Soft Sikat Gigi membantu membersihkan sisa-sisa makanan yang menempel di gigimu tanpa berisiko melukai gusi. Bulu sikat yang lebih panjang dapat menjangkau ke area gigi yang sulit dibersihkan.

Sikat gigi Oral-B ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 26 ribuan isi 2 pcs, cukup murah untuk mendapatkan sikat gigi yang berkualitas.

Oral-B Paket Sikat Gigi Whitening

Oral-B Paket Sikat Gigi Whitening

Produk selanjutnya yang bisa membantu memutihkan gigi kamu yaitu Oral-B Paket Sikat Gigi Whitening, yang isinya 3 pcs sikat gigi Oral-B complete whitening, 1 botol Oral-B mouth wash 500 ml, pasta gigi Oral-B 100 ml, serta Oral-B satin floss 50m. 

Harga yang dibanderol untuk paket ini yaitu Rp 148 ribuan, termasuk hemat karena kamu bisa sekalian nge-stok produk-produk pembersih mulut dan gigi.

Pepsodent Complete8 Whitening Toothpaste Pasta Gigi [190 g]

Pepsodent Complete8 Whitening Toothpaste Pasta Gigi (190 g)

Pemilihan pasta gigi yang tepat juga mampu membuat gigi kamu tampak lebih bersih dan sehat. Pepsodent Complete8 Whitening Toothpaste mengandung Fluoride Calcium yang berfungsi membuat gigi sehat dan kuat. Selain itu, kandungan Perlite di dalamnya membuat gigi tampak lebih putih dalam dua minggu.

Harga pasta Gigi Pepsodent Complete8 Whitening ini dibanderol dengan harga yang murah, yaitu Rp 20 ribuan aja. Murah, kan?

Colgate Total Professional Whitening Toothpaste Pasta Gigi [150 g/ 2 Pcs]

Colgate Total Professional Whitening Toothpaste Pasta Gigi (150 g/ 2 Pcs)

Produk terakhir yang bisa kamu coba pakai yaitu Colgate Total Professional Whitening Toothpaste. Pasta gigi ini berfungsi melawan pembentukan plak bakteri selama 12 jam karena adanya formula Triclosan, Fluoride, dan Copolymer di dalamnya terbukti secara klinis membantu mengurangi penumpukan bakteri ampai 90%.

Manfaat lain yang bisa kamu rasakan yaitu nafas lebih segar, berkurangnya risiko gigi berlubang, mengurangi noda pada gigi, serta melindungi gusi. Buat kamu yang berminat beli produk ini, kamu cukup mengeluarkan budget sebesar Rp 49 ribuan aja dan kamu akan mendapatkan dua pcs pasta gigi berukuran masing-masing 150 gram.

_____________________

BACA JUGA: Alasan Gigi Ngilu Harus Memakai Pasta Gigi Sensitif

Jadi, itu tadi rekomendasi warna karet behel gigi agar kelihatan putih. Kira-kira, sudah lebih tahu, ya, mau pilih warna apa. Kuncinya kamu bisa memilih warna gelap, karena ini membuat gigi tampak putih dan cerah. Nah, kamu bisa membeli perlengkapan untuk merawat behel gigi kamu seperti sikat gigi ortho dengan pilihan lengkap di Blibli!

Semua produk yang sudah dijelaskan tadi tersedia di Blibli dan bisa dikirimkan ke seluruh penjuru Indonesia. Selain itu, kamu bisa dapatkan beragam pilihan skincare terbaik, lho! Seru, kan? Yuk, dapatkan produk favoritmu dengan harga terbaik hanya di Blibli. Cus, checkout sekarang juga!

 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya