Warna iPhone 13, Mana yang Harus Dipilih?

Oct 19, 2021.By
Bagikan
Foto: Sumber Image

Warna iPhone 13 – Peluncuran berbagai produk Apple yang terbaru selalu ditunggu banyak penggemarnya. Banyak banget penggemar fanatik yang siap mengganti gadgetnya dengan seri yang paling baru. Tapi banyak juga penggemar yang menimbang-nimbang apakah sudah perlu untuk ganti gadget atau cukup pakai yang lama dulu.

Nah, di tanggal 15 September 2021, Apple kembali meluncurkan berbagai produk barunya lewat Apple Event 2021 yang diadakan secara virtual. Mulai dari iPad, Apple Watch hingga iPhone seri 13. Tertarik dengan iPhone 13 reguler? Ada 5 pilihan warna yang bisa kamu pilih. Apa saja? Yuk, cari tahu di sini sebelum beli.

BACA JUGA: Perbandingan iPhone XR vs iPhone XS vs iPhone X, Cari Tahu Yuk

______________________________________________________________________________

Warna Midnight

iphone 13
Image Source: www.apple.com

iPhone 13 ini memang baru akan tersedia di pasaran tanggal 24 September 2021 nanti. Biasanya tanggal masuk resminya ke Indonesia juga lebih telat sedikit dibandingkan peluncuran globalnya. Tapi nggak ada salahnya kalau kamu cek dulu pilihan warnanya. Sehingga saat sudah resmi masuk Indonesia, sudah tahu mana yang harus dibeli.

Warna pertama ada Midnight atau warna hitam. Seperti khas iPhone lainnya yang berwarna hitam, warna ini memang memberikan kesan elegan yang kuat. Memang simpel, tapi karena bodi iPhone terbuat dari kaca dan bingkainya terbuat dari stainless steel, membuat warna hitamnya terlihat mewah. Berbeda dari warna hitam dari merek lainnya.

Warna Midnight ini cocok banget buat kamu yang suka tampil simpel dan nggak suka warna yang menarik perhatian. Cocok juga buat kamu yang suka tampil elegan tanpa terlalu banyak gaya. Tertarik? Tunggu dulu, masih ada 4 pilihan warna lain yang nggak kalah seru buat kamu pantengin.

Warna Starlight

iphone 13
Image Source: www.apple.com

Dari segi desain, bisa dibilang nggak ada yang benar-benar berubah dari iPhone 12 ke iPhone 13. Perubahan hanya terletak di modul kamera belakangnya. Kalau pada iPhone 12 kamera dibuat sejajar, di iPhone 13 ini kamera dibuat melintang. Detail ini yang membuat kamu langsung tahu bedanya dengan seri sebelumnya.

Nah, untuk warna keduanya ada Starlight atau warna silver yang mendekat ke putih. Seperti seri iPhone yang sebelumnya, kebanyakan warna silver dan putih lebih diincar oleh wanita. Ini karena warna ini lebih terkesan cerah. Tapi banyak juga lho pria yang memilih warna silver dan putih.

Sama seperti warna Midnight, varian Starlight ini tampak elegan. Dengan bingkai yang sewarna dengan bodi belakang, membuat tampilannya jadi super keren dan terlihat minimalis. Warna ini juga cocok buat kamu yang suka tampil simpel dan nggak suka warna mencolok. Kesan mewahnya tetap dapet banget!

Warna Blue

iphone 13
Image Source: www.apple.com

Nah, dua warna yang terkesan standar dan sederhana sudah dibahas. Sekarang kamu masuk ke 3 warna iPhone 13 yang mulai berwarna-warni, nih. Ketiga warna ini pas banget buat kamu yang bosan dengan warna standar. Yang kamu bahas lebih dulu adalah warna Blue.

Warna Blue di iPhone 13 ini agak terang, bukan biru Navy atau biru dongker. Jadi cukup terlihat meski dari jarak jauh sekalipun. Warna Blue iPhone 13 beda banget sama warna Midnight. Ini penting, karena biasanya beberapa gadget warna biru dan hitamnya nyaris sama seperti nggak ada perbedaan sama sekali.

Meski begitu, warna biru yang dipilih Apple masih terbilang masuk ke nuansa biru gelap. Jadi buat yang nggak suka warna ngejreng, varian Blue ini juga cocok banget, lho. Keren dan berkelas, pas sekali kalau kamu kebetulan penggemar warna biru.

Warna Pink

iphone 13
Image Source: www.apple.com

Untuk menggantikan warna hijau yang ada di iPhone 12, Apple kini memilih warna pink untuk iPhone 13. Nuansa pink yang dipilih sangat lembut, merah muda hampir mengarah ke warna putih. Tapi kalau kamu sandingkan langsung dengan varian Starlight jelas berbeda. Pilihan yang menarik dari Apple di tahun 2021 ini.

Dengan varian iPhone 13 warna pink ini, jelas Apple ingin menyasar konsumen wanita yang biasanya lebih tertarik dengan warna ini. Lagi-lagi karena ini merupakan produk Apple yang premium, jadi varian warna pinknya pun tetap terlihat elegan, karena nuansa yang dipilih nggak terkesan norak.

Oh ya, perbedaan penting lagi dari seri sebelumnya terletak di notch pada layar. Kali ini, Apple sudah berhasil memberikan notch yang lebih kecil 20% dibandingkan iPhone 12. Tentu ini kabar baik bagi banyak konsumen. Karena sudah banyak yang menantikan agar notch kamera dan scanner wajah di iPhone diperkecil. Dengan begitu, layar jadi terasa lebih luas.

Warna Red

Kamu tiba di warna terakhir dari iPhone 13, nih. Warna Red atau merahnya ini ngejreng banget. Sangat cocok buat kamu yang suka tampil beda. Nggak perlu lagi pakai cover pelindung yang heboh dengan motif atau stiker penuh warna. Karena iPhone 13 Red sudah langsung terlihat dari kejauhan.

Nggak perlu kuatir, karena warna merahnya terlihat keren banget. Ini karena bodi iPhone 13 yang terbuat dari kaca dengan bingkai stainless steel. Kesan berani, lain dari yang lain sekaligus elegan terlihat dari varian yang satu ini.

iPhone 13 128 GB Apple Imei Register Garansi READY ALL SIMCARD/ ALL PROVIDER

Berbagai pilihan warna yang menarik ini disandingkan dengan peningkatan SoC juga. iPhone 13 sudah menggunakan Apple Bionic A15, chipset paling baru dari Apple yang diklaim performanya 50% lebih kencang dibandingkan pesaingnya. Wow! Buat main game dan kerja berat, dijamin lancar tanpa gangguan!

Warna iPhone 13 yang Paling Diminati

Dengan 5 pilihan warna dari iPhone 13 reguler yang baru diumumkan ini, penggemarnya jadi punya pilihan yang lebih luas lagi. Tapi warna apa sih yang bakal paling banyak diminati? Sebenarnya untuk menjawab pertanyaan ini tergantung dari selera masing-masing, ya.

Tapi tak dapat dipungkiri memang dari seri ke seri, varian iPhone yang paling disukai adalah warna hitam. Dalam iPhone 13, varian ini disebut Midnight. Sebenarnya alasannya lebih karena warna ini simpel tapi tetap elegan, dan bisa dipadukan dengan berbagai macam warna pakaian, tas, dan lain-lain. Jadi lebih fleksibel saat dibawa ke mana pun setiap hari.

Warna lain yang banyak diminati dari seri iPhone sebelumnya adalah silver atau putih. Di iPhone 13 varian ini disebut sebagai Starlight. varian ini juga terlihat simpel dan elegan. Cocok untuk yang lebih suka warna terang, tapi nggak ingin pakai warna ponsel yang terlalu ngejreng. Varian ini juga cocok dipadukan dengan berbagai warna lainnya.

______________________________________________________________________________

BACA JUGA: Perbandingan Oppo Find X3 Pro vs IPhone 12

Jadi, sudah menentukan warna iPhone 13 mana yang paling cocok dengan seleramu? Atau masih mau cek lebih jauh dulu? Nggak perlu kuatir, kamu bisa menantikan kehadiran iPhone 13 yang lengkap di Blibli. Belanja gadget di Blibli pasti asli, dapat jaminan garansi resmi, dan bisa dapat harga spesial. Dapatkan juga voucher gratis ongkir, voucher cashback belanja, dan masih banyak hadiah heboh lainnya. Jadi tunggu apalagi, nih? Yuk, dapatkan produk favoritmu dengan harga terbaik hanya di Blibli.

Tag:
Apa Yang Kamu Fikirkan?
0
0
0
0
0
0
0
0
0 Komentar

Artikel Lainnya

Lihat Semua Artikel