me

5 Warna Celana yang Cocok dengan Sweater Coklat, Ketahui Disini!

May 27, 2024.By Nadine
Bagikan

blibli.com
Simak berikut 5 warna celana yang cocok dengan sweater coklat!

9to12 Koleksi Baju Musim Panas Wanita

Saat memasuki musim dingin atau cuaca hujan, kemungkinan kamu bakal lebih sering menggunakan pakaian hangat dan tebal, seperti sweater. Meski begitu, menggunakan sweater dengan satu warna baka membuat tampilan kamu jadi terlihat membosankan dan monoton. Terlebih lagi, jika kamu menggunakan sweater dengan warna netral, seperti coklat, mungkin sedikit membingungkan, ya.

Disamping itu, ada beberapa cara untuk kamu yang bingung memilih bawahan atau warna celana yang cocok dipadukan dengan sweater coklat. Tentu aja, pilihan warna celana padu padan ini lebih dari satu dan pastinya bisa kamu pakai untuk acara santai. Jadi, paduan sweater coklat cocok dengan celana warna apa aja? Simak dulu pilihan warna celana dan produk rekomendasinya di bawah ini!

Baca juga:


Warna Hitam

Warna Hitam
blibli.com

Pilihan pertama dari warna celana yang cocok dengan sweater coklat ini yaitu warna hitam. Pastinya, kamu sudah tahu kalau warna hitam ini termasuk warna netral yang mudah untuk dipadu padankan dengan warna apa aja. Terlebih lagi, dengan bawahan warna hitam dan atasan warna coklat, outfit kamu bakal memberikan kesan elegan dan hangat. Sama seperti outfit yang identik ‘Cewe Bumi’.

Selain itu, pilihan celana warna hitam ini juga dengan atasan sweater warna coklat, tampilan kamu bisa menciptakan kesan klasik. Meski begitu, kamu perlu pahami jenis warna coklat yang ingin digunakan, seperti warna coklat muda sangat disarankan. Tapi, untuk pemilihan jenis celana warna hitam ini, kamu bisa pilih model apa aja, seperti, kulot high waist, plisket, jeans, dan celana pendek.

Sementara buat kamu yang bingung memilih celana high waist warna hitam untuk dipadukan dengan sweater warna coklat bisa coba 9 to 12 Kira Petite Relax Pants. Rekomendasi salah satu celana 9to12 ini memiliki model high waist dan dibuat dari bahan polyester. Menariknya, dengan potongan lurus dan rileks ini bisa membuat tampilan kaki kamu terkesan jenjang dan kurus, loh.

Warna Putih

Warna Hitam
blibli.com

Salah satu warna celana yang juga cocok dipadukan dengan sweater warna coklat yaitu warna putih. Sama seperti warna hitam, celana warna putih ini termasuk kategori warna netral yang bisa kamu padu padankan dengan atasan warna coklat, seperti sweater. Terlebih lagi, selain wanita, pilihan kombinasi warna putih dan coklat ini juga banyak dipilih oleh para pria karena terkesan sederhana.

Meski begitu, paduan sweater warna coklat dan celana warna putih ini bisa menciptakan kesan hangat dan ceria pada penampilan kamu. Tentu aja, dua warna ini juga cocok jika kamu pilih untuk style formal atau kasual. Disamping itu, kamu perlu pahami juga model atasan dan bawahan yang digunakan, seperti untuk gaya santai bisa gunakan celana kulot putih dengan sweater coklat, nih.

Selain itu, rekomendasi produk celana putih yang bisa kamu padukan dengan sweater coklat ada dari 9to12 Official Store. Produk 9 to 12 Capsule Carnation Embroidery Pants ini dilengkapi dengan bordir bunga pada bagian satu sisi celana, yang membuat tampilan kamu semakin feminim. Ditambah, celana dari bahan polyester ini dibuat dengan potongan wide-leg yang membuat kamu jadi nyaman.

Warna Hijau Mint

Warna Hijau Mint
blibli.com

Rekomendasi warna celana yang juga cocok untuk kamu kombinasikan dengan sweater warna coklat yaitu warna hijau mint. Mungkin kamu berpikir, warna ini cuma bisa dipadukan dengan turunan warna hijau, seperti army atau hijau botol. Tapi, nyatanya warna hijau mint juga bisa kamu padu padankan dengan warna coklat, terutama coklat tua, ya.

Sementara itu, warna hijau mint sendiri ini bisa memberikan kesan tenang. Terlebih jika kamu memakainya dengan sweater warna coklat tua, yang mana bakal menciptakan kesan hangat. Tentu aja, kamu bisa memilih model celana wanita apa aja dengan hijau mint ini, seperti celana kulot model high waist atau straight pantas dengan potongan lurus ke bawah.

Selain itu, untuk rekomendasi celana warna hijau mint yang dapat kamu padukan dengan sweater coklat tua, ada 9 to 12 Celia Linen Pants. Sama seperti namanya, celana ini dibuat dari bahan linen premium, dengan begitu nggak tampak menerawang. Menariknya, celana ini juga dilengkapi dengan karet pada bagian pinggang belakang dan resleting, sehingga mudah untuk dikenakan.

Warna Abu-Abu

Warna Abu-Abu
blibli.com

Pilihan warna celana lainnya yang cocok dipadukan dengan sweater warna coklat yaitu warna abu-abu. Selain dari warna hitam dan putih, warna bau ini memang sedikit sulit untuk dipadukan dengan warna yang lain. Tapi, nyatanya warna abu-abu ini cocok jika kamu jadikan sebagai bawahan dan memadukannya dengan sweater coklat. Apalagi, coklat dan abu-abu bisa memberikan kesan trendi.

Nggak cuma itu, bawahan dengan warna abu-abu ini juga nggak membuat tampilan kamu mencolok, namun tetap cantik. Mungkin untuk beberapa warna coklat, celana abu-abu bakal membuat kulit kamu tampak pucat atau terkesan ‘mati’, maka ada baiknya kamu memilih sweater warna coklat tua, lalu padukan dengan celana pendek atau panjang berwarna abu-abu sesuai kenyamanan kamu.

Adapun rekomendasi bawahan warna abu-abu yang bisa kamu padu padankan dengan sweater coklat, yakni Vosshop Pansy BVB03. Uniknya, bawahan dengan model celana rok ini bisa memberikan kesan chic dan nggak membosankan pada tampilan kamu. Terlebih lagi, celana yang tersedia satu ukuran ini dibuat dengan bahan eris linen tweed yang adem dan nggak mudah kusut.

Warna Olive Brown

Warna Olive Brown
blibli.com

Terakhir, ada juga pilihan warna celana lain yang pas untuk kamu padukan dengan sweater coklat, yaitu olive brown. Nggak jauh berbeda dengan warna hijau olive, warna satu ini adalah campuran antara warna coklat kekuningan dengan olive, sehingga kesan pada warna olive brown ini tampak tua jika dibandingkan dengan warna coklat pada umumnya.

Meski sama-sama turunan warna coklat, nyatanya warna olive brown ini banyak disukai oleh para wanita, karena bisa memberikan kesan hangat pada tampilan kamu. Terlebih lagi, bawahan warna olive brown ini juga cocok untuk dipadukan dengan atasan apapun, termasuk warna coklat. Tapi, kamu perlu ketahui bahwa warna sweater yang dipilih adalah warna coklat muda atau coklat pastel.

Sementara buat kamu yang bingung memilih celana dengan warna olive brown, ada produk Scomfy Hannah Pants. Tersedia dengan dua ukuran, yaitu S-M dan L-Xl, celana panjang dengan potongan longgar ini tentu bisa dipakai oleh siapa aja. Apalagi, bagian belakang pada Scomfy Hannah Pants ini juga memiliki karet yang bisa menyesuaikan bentuk pinggang kamu, sehingga nggak terasa ketat, ya.


Baca juga:

Pilih beragam fashion wanita lainnya yang cocok kamu padu padankan di Blibli. Pastinya, ada banyak koleksi outfit, mulai dari bawahan hingga atasan untuk kamu. Nggak ketinggalan, kamu bisa tentukan model outfit yang cocok untuk dipakai ke berbagai acara dengan mudah!