me

7 Warna Baju yang Cocok dengan Pashmina Coksu agar Tampilan Tetap Matching!

May 27, 2024.By Nadine
Bagikan

blibli.com
Percantik OOTD hijabmu dengan pashmina coksu dan baju yang matching dan kece!

9to12 Koleksi Baju Musim Panas Wanita

Warna coksu atau coksu menjadi salah satu warna yang paling banyak disukai oleh wanita-wanita ketika mencari outfit. Hal ini karena warna coksu bisa memberi kesan cerah pada kulit. Apalagi pashmina banyak yang memilih warna ini karena bisa nyambung ke banyak warna baju. Apa aja ya? Berikut ini 7 warna baju yang cocok dengan pashmina warna coksu!

Baca juga:


Putih

Putih
blibli.com

Putih dan coksu adalah kombinasi warna yang menawarkan kontras lembut namun elegan. Putih sebagai warna yang terang dan netral memberikan latar belakang yang sempurna untuk pashmina coksu, sehingga pashmina dapat menonjol tanpa terlihat berlebihan.

Warna putih sering dikaitkan dengan kesederhanaan dan kebersihan. Ketika dipadukan dengan coksu yang lembut dan hangat, keseluruhan tampilan menjadi bersih dan refined. Ini memberikan kesan penampilan yang rapi dan terorganisir.

Kombinasi putih dan coksu sangat fleksibel untuk berbagai gaya, baik itu kasual, semi-formal, atau bahkan formal. Putih adalah warna serbaguna yang bisa dikenakan dalam berbagai kesempatan, dan ketika dipadukan dengan coksu, tampilan tersebut tetap terlihat chic dan modern.

Putih adalah warna universal yang cocok untuk semua jenis kulit. Demikian pula, coksu memiliki nada hangat yang melengkapi berbagai warna kulit. Gabungan keduanya menghasilkan tampilan yang menyanjung dan harmonis untuk siapa saja.

Hitam

Hitam
blibli.com

Warna hitam sering dikaitkan dengan elegansi dan keanggunan. Ketika dipadukan dengan pashmina coksu, kombinasi ini tetap menjaga kesan formal dan sophisticated, tetapi dengan sentuhan hangat yang diberikan oleh coksu. Hitam dan coksu adalah kombinasi yang cocok untuk berbagai warna kulit. 

Hitam memberikan efek slimming dan dramatis, sementara coksu menambah kehangatan dan kecerahan. Ini menciptakan tampilan yang seimbang dan harmonis untuk pemakai dengan berbagai jenis kulit. Hitam adalah warna klasik yang nggak pernah ketinggalan zaman. Dipasangkan dengan pashmina warna coksu, memberikan tampilan yang modern dan kontemporer. 

Beige 

Beige
blibli.com

Beige dan coksu berada dalam spektrum warna yang sama, yakni warna-warna netral yang lembut. Kombinasi ini menciptakan tampilan monokromatik yang halus dan elegan, memberikan kesan yang serasi dan harmonis.

Kedua warna ini memiliki nuansa alami dan organik yang sangat menenangkan. Beige yang merupakan warna pasir dan coksu yang mengingatkan pada warna tanah atau kayu, bersama-sama memberikan tampilan yang earthy dan natural. Ini cocok untuk gaya bohemian, rustic, atau bahkan minimalis.

Warna beige memberikan tampilan yang tenang dan understated, sementara coksu menambahkan sentuhan hangat. Kombinasi ini menghasilkan tampilan yang elegan tanpa berlebihan, ideal untuk situasi formal maupun kasual.

Kedua warna ini memberikan kesan hangat dan menyambut. Beige dan coksu menciptakan suasana yang ramah dan cozy, membuat kamu terlihat approachable dan nyaman dalam berbagai situasi sosial.

Olive

Olive
blibli.com

Olive dan coksu adalah warna-warna bumi yang memberikan kesan alami dan harmonis. Keduanya memiliki nuansa yang menenangkan dan memberikan tampilan yang selaras dengan alam, menciptakan kesan yang tenang dan elegan.

Warna olive yang sedikit lebih gelap menciptakan kontras lembut dengan coksu. Kontras ini nggak terlalu mencolok tetapi cukup untuk membuat kedua warna saling menonjolkan satu sama lain, menghasilkan tampilan yang seimbang dan menarik.

Olive dan coksu bersama-sama menciptakan tampilan yang hangat dan rustic. Kombinasi ini sangat cocok untuk gaya bohemian atau gaya kasual yang santai. Warna-warna ini juga memberikan kesan vintage yang elegan.

Kedua warna ini sangat cocok untuk berbagai warna kulit. Olive memberikan tampilan yang hangat dan earthy, sementara coksu menambah kelembutan dan kehangatan. Ini menciptakan tampilan yang ramah dan menyenangkan bagi pemakai dengan berbagai warna kulit. Kombinasi baju olive dan pashmina coksu sangat fleksibel untuk berbagai kesempatan, baik dalam setting kasual atau dalam setting lebih formal.

Abu Abu

Abu Abu
blibli.com

Abu-abu adalah warna netral yang cenderung dingin, sedangkan coksu adalah warna netral yang hangat. Kombinasi ini memberikan kontras yang subtil namun elegan, menciptakan tampilan yang seimbang dan menarik.

Kedua warna ini memiliki kesederhanaan yang menawan. Abu-abu memberikan kesan sophisticated dan modern, sedangkan coksu menambah kehangatan dan keanggunan. Bersama-sama, mereka menciptakan tampilan yang refined dan chic.

Warna abu-abu dan coksu sangat serbaguna dan cocok untuk berbagai kesempatan. Kombinasi ini bisa dikenakan dalam setting formal maupun kasual. Untuk tampilan formal, kamu bisa memilih baju abu-abu dengan potongan yang elegan dan pashmina coksu yang diikat rapi. Untuk tampilan kasual, pilih baju abu-abu dengan potongan sederhana dan pashmina yang dikenakan lebih santai.

Kedua warna ini memberikan efek visual yang menenangkan. Abu-abu dengan nuansa dinginnya memberikan kesan yang kalem dan stabil, sedangkan coksu menambahkan kehangatan yang membuat keseluruhan tampilan terlihat ramah dan menyenangkan.

Merah Maroon

blibli.com

Baju maroon yang berwarna dalam dan kuat memberikan latar belakang yang kontras bagi pashmina coksu yang lebih terang dan lembut. Ini membuat pashmina menonjol dengan cara yang elegan, memberikan sentuhan akhir yang berkesan pada keseluruhan outfit. Kontras ini juga memungkinkanmu untuk lebih bermain dengan aksesori lain, seperti perhiasan atau tas.

Warna maroon dan coksu sangat cocok untuk musim gugur dan musim dingin. Maroon yang kaya dan hangat mencerminkan warna-warna daun yang berubah, sementara coksu memberikan sentuhan lembut dan nyaman yang cocok untuk cuaca yang lebih dingin. Kombinasi ini memberikan tampilan yang sangat seasonal dan relevan.

Warna maroon sering dikaitkan dengan energi, kekuatan, dan gairah, sedangkan coksu memberikan rasa stabilitas, kenyamanan, dan ketenangan. Kombinasi ini menciptakan keseimbangan antara dinamika dan kenyamanan, membuat pemakainya terlihat percaya diri dan approachable.

Baju maroon dan pashmina coksu bisa ditemukan dalam berbagai tekstur dan bahan, seperti sutra, katun, wol, atau kasmir. Tekstur yang berbeda ini dapat menambah dimensi dan kedalaman pada tampilan, membuatnya lebih menarik secara visual. Misalnya, baju maroon berbahan wol yang hangat dipadukan dengan pashmina coksu berbahan kasmir akan memberikan tampilan yang mewah.

Biru Navy

Biru Navy
blibli.com

Biru navy sering diasosiasikan dengan profesionalisme dan kepercayaan diri, membuatnya menjadi pilihan yang baik untuk situasi formal atau pekerjaan. Dipadukan dengan pashmina coksu, yang menambahkan sentuhan kehangatan dan kelembutan, kombinasi ini menciptakan tampilan yang profesional namun tetap approachable.

Biru navy dan coksu adalah warna-warna yang serbaguna dan bisa digunakan sepanjang tahun. Biru navy memberikan kesan yang segar di musim panas dan formalitas yang tenang di musim dingin, sementara coksu menambah sentuhan hangat yang cocok untuk cuaca dingin dan nyaman untuk musim panas.

Kombinasi biru navy dan coksu adalah klasik yang nggak pernah ketinggalan zaman. Ini memberikan tampilan yang sophisticated dan timeless, cocok untuk berbagai kesempatan, dari acara formal hingga casual outing.


Baca juga:

Demikian rekomendasi warna baju atau atasan wanita yang bisa matching dengan pashmina coksu mu. Banyak merk baju lokal seperti 9to 12 yang menjual baju warna-warna di atas. Coba lihat-lihat di toko resminya 9to 12 Official Store yang ada di Blibli, pastikan langsung beli kalau ada item fashion wanita yang menarik minatmu!