me

Wanita Hamil Nggak Bisa Tampil Modis? Salah Besar! Ini Buktinya!

Feb 13, 2021.By Ruth
Bagikan

Pea in the Pod

9to12 Allure Collection Blouse Putih Lebaran Ramadhan

Pertanyaan seperti “Duh, perut makin buncit, gimana nih makin susah cari baju!” atau “Kalau lagi hamill kira-kira suami bakal ngelirik cewek lain nggak ya?” kerap kali dilontarkan oleh para wanita yang sedang hamil. Kalau masih hamil muda sih nggak apa-apa, tapi kalau perutnya makin membuncit biasanya wanita-wanita ini bakal galau soal penampilan.

Bagaimana nggak, perut makin besar, ukuran lengan nggak ada bedanya sama ukuran betis, pipi makin bengkak ke kanan kiri, wah pokoknya mimpi buruk deh bagi sebagian besar wanita! Ketakutan wanita lainnya adalah kalau sang suami sampai ngelirik wanita lain yang lebih langsing singset. Nah, makanya wanita hamil juga tetap perlu menjaga penampilan. Buang pikiran jauh-jauh bahwa wanita hamil nggak bisa modis, ladies, ini 5 tips berpakaian untuk para wanita hamil!

1. Tight dress dengan high heels itu hot banget!

Tight dress atau terusan yang agak ketat memang mampu menyihir pemakainya menjadi terlihat lebih seksi karena pakaian ini akan membuat lekukan tubuhmu lebih terlihat! moms bisa memadukan dress dengan high heels, dijamin moms akan menjadi “hot-moms-to-be”. Tapi, hati-hati ya, memakai high heels itu susah lho, apalagi kalau sambil membawa si janin.

2. Outfit bermotif bunga agar terlihat “manjaahh….”

Memangnya hanya Syahrini yang bisa “manjahhh”? moms yang sedang hamil pun juga bisa tetap berpenampilan manja dan cetar membahana dengan outfit bermotif bunga-bunga. Outfit bermotif ini terlihat feminim dan akan menambah aura keibuanmu. Padukan dengan flat shoes berwarna cerah dan…..perfecto!

3. Atasan longgar dan sneakers, tetap chic di waktu santai!

Untuk para moms-to-be yang lebih suka penampilan simple, gaya ini cocok banget untuk menjadi style fashion keseharianmu. Meskipun terlihat agak tomboy, aura keibuanmu nggak akan hilang dan tetap bisa membuat si suami gemas melihatmu! Pakailah kemeja, celana panjang, dan sneakers untuk melengkapi penampilan kasual moms.


BACA JUGA Ini 5 Alasan Mengapa Baby Stroller Wajib Dimiliki Moms


4. Dress kemben bisa bikin moms tambah seksi, ladies!

Jika moms nggak ingin mengenakan pakaian yang terlalu ketat saat hamil, namun tetap ingin terlihat seksi, dress kemben bisa jadi pilihan ideal moms. Dengan bagian leher, bahu, dan dada atas yang terbuka, moms bisa berpakaian nyaman dan tampil fresh.

Nggak cuma aura feminim yang muncul saja, aura seksi pun akan terlihat ketika moms mengenakan dress ini. Jadi, moms nggak perlu khawatir suamimu bakal lirik wanita lain!

5. Cardigan atau blazer membuat moms tampil keren!

Via santteestilo

Nah, ini nih style trendy ala fashionista bagi para ibu hamil. Dengan mengenakan luaran cardigan atau blazer, moms bakal terlihat elit dan elegan khalayak istri seorang juragan minyak yang kaya raya. Coba kombinasikan outfit-mu dengan celana skinny dan handbag. Bahkan perut buncitmu seakan menjadi salah satu aksesoris penyempurna untuk style moms di saat itu.

Hamil bukanlah alasan untuk berhenti berpenampilan modis. Nah, seperti ibu hamil pada umumnya, moms pasti malas berpergian untuk belanja pakaian-pakaian di atas, kan? Untungnya moms bisa belanja sambil tiduran melalui smartphone moms. Belanja baju hamil nggak repot lagi dengan Blibli.com!

Tag: