Waktu yang Pas buat Pake Skincare Anti-Aging

Photo via pexels.com

Baru-baru ini Mbak Sophia Latjuba bikin gempar netizen pas posting foto di Instagram. Kok bisa ya umur 50 tahun, tapi mukanya keliatan kayak baru 20 tahun. Hwaaaaaa, jiwa muda saya meronta-ronta ngeliatnya. Tapi ya emang sih, gak ada pilihan lain, mau gak mau kudu ngerawat kulit mulai dari sekarang. Kerutan dan tanda penuaan lain tuh dateng gak permisi dulu, makanya gak heran kalo ada cewek yang udah pake skincare anti-aging dari umur 20-an. Sebenernya kapan sih waktu yang pas buat pake skincare anti-aging?

  • Umur 20-an akhir udah boleh pake

Biasanya, di atas umur 25 tahun tuh produksi kolagen di kulit makin turun. Gak cuma umur, pola makan sama lifestyle juga ngaruh. Makanya di umur segini, banyak yang ngerasa kulitnya udah mulai kusem atau muncul flek item. Nah, skincare anti-aging bisa ngebantu nambahin kolagen di kulit. 

  • Kalo udah ngerasa kulitnya kering banget

Kulit kering punya resiko lebih cepet ngalamin keriput, soalnya kekurangan kolagen alami di badan. Nah, kalo udah pake skincare buat kulit kering, tapi  hasilnya kurang nendang, kayaknya udah waktunya buat ganti ke skincare anti-aging. 

  • Cek garis halus di area mata

Kerutan biasanya pertama kali muncul di area mata. Kalo udah ada kerutan, fix banget itu tandanya kulit lagi butuh perhatian lebih. Duuuuh, manja ya hehe. 

Pokoknya, kalo udah mulai males pake skincare, liat fotonya Mbak Sophia Latjuba aja. Dijamin langsung semangat skincare-an lagi hahaha. Nah, buat yang lagi nyari serum yang mantul buat skincare-an, kebetulan lagi ada promo di Blibli nih. Cus meluncur ke TKP buat dapetin serum yang cucok buat nyegah keriput. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY