me

Wajib Punya! Ini Merchandise Official EXO, Pre-Order Yuk!

Nov 12, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Belum EXO-L kalau belum punya official merchandise EXO yang bisa kamu pre-order cuma di Blibli.com. Belum punya fanlight? Atau handy fan biar gak kegerahan pas lagi antre masuk ke venue EXO PLANET #5–ExplOration-in JAKARTA–2019? Masih ada beberapa official merchandise EXO lainnya yang wajib kamu miliki dan nantinya bisa kamu ambil di ICE BSD saat hari H konser EXO PLANET #5–ExplOration-in JAKARTA–2019.

Mau tau official merchandise EXO apa aja yang bisa kamu pre-order? Intip di artikel ini ya!

PRE ORDER OFFICIAL MERCHANDISE EXO SEKARANG JUGA

EXO Fanlight Versi 3 Lightstick

Nonton EXO PLANET #5–ExplOration-in JAKARTA–2019 kurang seru kalau gak pake lightstick. Ajak kamu dan teman-teman yang nontonEXO PLANET #5–ExplOration-in JAKARTA–2019 pre-order EXO Fanlight cuma di Blibli.com ya!

Photocard Collect Book

Supaya konser EXO PLANET #5–ExplOration-in JAKARTA–2019 membekas di hati para EXO-L jangan lupa beli official merchandise Photocard Collect Book yang berisikan 19 photocard berisikan para anggota member EXO di konser EXO PLANET #5–ExplOration-in JAKARTA–2019 ini.

 EXO WH 5th Concert 19 Tea Tumbler

Pergi beraktivitas keluar rumah jangan lupa sediakan air minum yang cukup. Biar asupan air minummu cukup kamu harus gunakan EXO WH 5th Concert 19 Tea Tumbler dan tentunya bisa untuk minuman dingin ataupun panas.

EXO Handy Fan

Sambil antre nunggu gate dibuka biar gak kegerahan kamu wajib pre order EXO Handy Fan dari sekarang biar pas hari H konser langsung ambil di ICE BSD CITY. Kipas portable ini sangat ringan dan mudah dibawa kemana saja. Baterainya bisa di charge kembali ketika sudah habis pakai powerbank. Kalau kamu naik kendaraan umum juga perlu pakai kipas ini biar gak kegerahan. Bangga jadi EXO-L!

 EXO Key Ring Charm

Gantungan kunci dari EXO ini gak kalah menarik dengan official merchandise EXO lainnya dan wajib kamu miliki. Gantungan kunci EXO ini bisa kamu pasang di tas, lanyard, kunci motor atau mobil. Yuk pre-order sekarang!

Buruan pre-order sekarang juga EXO Official Merchandise biar kamu memiliki kenang-kenangan yang tak terlupakan dari konser EXO PLANET #5–ExplOration-in JAKARTA–2019. Jangan khawatir mengenai pembayaran, kamu bisa nyicil pakai Akulaku, Kredivo, dan juga cicilan 0% menggunakan kartu kredit. Segera pre-order sekarang dan sampai bertemu di EXO PLANET #5–ExplOration-in JAKARTA–2019. #BlibliSekarang

PRE ORDER OFFICIAL MERCHANDISE EXO DI SINI SEKARANG

Tag: