Wajib Kamu Coba, Kosmetik Lokal Artis Mulai dari Gisella Anastasia Hingga Sandra Dewi

Masyarakat Indonesia sudah cukup lama mengenail kosmetik lokal dan dari segi kualitasnya pun cocok dengan kulit orang Indonesia. Namun industri kosmetik lokal semakin pesat diiringi dengan kehadiran para beauty infuencer. Tidak bisa dipungkiri, banyak kosmetik lokal menjadi viral di sosial media karena dipromosikan oleh beauty influencer.

Kesempatan ini juga, dilirik oleh artis-artis Indonesia. Selain fokus di dunia seni, mereka juga merambah bisnis di industri kosmetik ditambah para artis ini juga sudah mempunyai fans maupun follower di sosial media yang mempermudah mereka untuk memperkenalkan produknya. Siapa saja mereka?

  1. Madame Gie by Gisella Anastasia
Madame Gie Magnifique Lip Liquide
Madame Gie Magnifique Lip Liquide

Siapa yang tidak mengenal Gisella Anastasia, ditambah putrinya yang menggemaskan Gempita.  Jika dilihat di account Instagram mereka, Gisella dan Gempita kerap mempromosikan Madame Gie. Madamie adalah kosmetik lokal dengan rangkaian kosmetik mulai dari Lipstik, kuteks, riasana mata dan pipi hingga sunscreen. Selain itu harganya sangat terjangkau

Temukan Produk Madame Gie Lainnya 

  1. Saint by Sandra
SAINT By Sandra Velvet Matte Lip Gloss
SAINT By Sandra Velvet Matte Lip Gloss

Kosmetik lokal Saint by Sandra adalah milik artis kenamaan Sandra Dewi. Produk favorit adalah Lip Matte sekaligus produk pertama yang diluncurkan. Saint

Temukan Rangkain Kosmetik Saint by Sandra 

  1. SA Naturel by Shandy Aulia
SA Naturel by Shandy Aulia Skin Brightening Cream
SA Naturel by Shandy Aulia Skin Brightening Cream

SA Naturel dimana SA-nya adalah singkatan dari artis terkenal Shandy Aulia. Kosmetik lokal SA Naturel di formulasikan dengan konsep natural dengan produk-produk makeup yang bisa disesuaikan. Rangkaian pilihannya mulai dari Lip Cream, Loose Powder, Foundation hingga perawatan kulit lainnya.

Temukan Rangkaian Kosmetik SA Naturel

  1. Sada By Cathy Sharon
Sada By Cathy Sharon Ghanda Powder Bronze Highlight
Sada By Cathy Sharon Ghanda Powder Bronze Highlight

Cathy Sharon juga terjun ke dunia bisnis kosmetik lokal dengan brand Sada. Rangkaian kosmetiknya dimulai dari blush on, Hilighter, Lipstik hingga eyeliner.

  1. Nama Beauty by Luna Maya
NAMA BEAUTY Highlighter
NAMA BEAUTY Highlighter

Luna Maya tidak hanya terjun didunia fashion dengan brand Luna habit, tetapi juga mengeluarkan kosmetik lokal dengan brand Nama Beauty. Rangkaian kosmetik Nama Beauty seperti lipstick, highlighter, hingga BB Cream.

Baca juga : Luna Maya Hingga Glen Alinskie Lengkapi Koleksi  Pakaian Lokal di Blibli 

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY