me

VIVO X50 Pro Smartphone Canggih Untuk Gen-20an

Jul 22, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via gsmarena.com

HTA Promo Ramadhan

Generasi anak muda saat ini sangat mencintai teknologi yang mampu mengubah mereka untuk bisa mengekspresikan diri lewat sosial media. Apa kamu salah satunya? Banyaknya media sosial seperti Youtube, Instagram hingga yang lagi trending yaitu Tiktok mengajak kita untuk lebih bisa kreatif membuat konten video.

Konten video kreatif harus dimodali dengan ide-ide yang kreatif juga lho friends, tapi juga harus bermodalkan smartphone atau kamera untuk nemenin daily life kamu nih.

Selain untuk konten, kamu juga kapasitas handphone yang canggih untuk nemenin kamu sehari-hari. Bingung mau cari smartphone yang bisa memenuhi kebutuhan daily life kamu? Tadaaa~~ Kamu bisa cobain smartphone terbaru dari VIVO yaitu VIVO X50 Pro Smartphone.

Dengan smartphone yang bentuk sederhana dan dilengkapi dengan display layar fleksibel yang ramping bikin tampilan VIVO ini tampak elegan ditambah lagi dengan tema warna Alpha Grey dipadukan dengan teknologi kekinian. Apasih kehebatan smartphone VIVO X50 Pro ini? Yuk kupas sekarang fitur kerennya:

  • Big Eye Gimbal Camera

Big eye gimbal Camera sebagai kamera utama dengan efek Big Eye terletak di dudukan suspense bola ganda dan ini dapat diputar menghadap pemandangan dunia. Selain itu juga ada efek animasi lho

  • Gimbal Stabilization Dynamic Motion

Sistem kamera ini dirancang dengan sangat cerdas. Fitur ini bisa kamu gunakan saat berjalan atau bergerak sesuka kamu dan VIVO X50 Pro ini dapat memberikan hasil yang stabil.

  • Superb Night Camera A Million Shades of Night

Pecinta pemotret malam hari wajib cobain dengan fitur ini. Kamu bisa memotret yang hasil menajubkan dan VIVO X50 Pro ini dapat menahan rana untuk menambah cahaya yang masuk karena adanya stabilitas sistem Gimbal Camera dan kepekaan sinar dengan sensor IMX598.

  • 5G Speed & Powerfull Performance

Keunggulan lainnya, VIVO X50 Pro ini bisa mengunduh internet dengan sangat cepat dan mampu menjalankan aplikasi secara bersamaan anti lemot.

  • Hi-fi Audio & Ultra-Fine Audio

Dengerin musik dan video kamu dengan chip audio AK4377A dengan resolusi audio yang bergema di telinga dan dapat menyentuh perasaan.

BELI VIVO X50 PRO SEKARANG SEBELUM KEHABISAN

Beberapa keunggulan dari VIVO X50 Pro ini sudah kita kupas tuntas. Ets satu lagi, smartphone canggih ini juga memiliki fitur Fast Charging dengan kecepatan 30 menit saja. Gimana friends? Canggih banget ya smartphone terbaru dari VIVO ini.

Bisa temanin berbagai kegiatan kamu sehari-hari dan juga pembuat konten juga cocok dengan smartphone ini. Checkout barangnya langsung di Blibli yuk!

CEK JUGA PROMO BLIBLI 9 TAHUN BAGI-BAGI HEPI DI SINI

Tag: