me

Merk Vitamin C yang Bagus untuk Daya Tahan Tubuh di Tengah Pandemi Corona

Mar 31, 2020.By Nadine
Bagikan

Via : enervon.co.id

Saat ini, setiap orang sedang berlomba-lomba untuk menjaga daya tahan tubuh yang dimiliki. Pasalnya, daya tahan tubuh yang baik akan membuat kamu dapat lebih terlindungi dari berbagai macam jenis virus, tidak terkecuali dengan virus corona. Kamu yang ingin terhindar dari virus corona, juga perlu menjaga daya tahan tubuh dengan baik. Terlebih lagi bagi kamu yang masih dituntut untuk melakukan kegiatan di luar rumah untuk bekerja. Menjaga daya tahan tubuh bisa kamu lakukan dengan berbagai macam cara. Mulai dari menjaga pola makan, tidur secara teratur, rajin berolahraga, dan juga mengkonsumsi vitamin C. Vitamin C sendiri diklaim mampu menjaga daya tahan tubuh kamu agar lebih kuat dan terlindungi. Berikut ini 6 merk vitamin C yang bagus untuk daya tahan tubuh:

  1. Imboost

Imboost Tablet 10 Tablets Strip

Suplemen yang satu ini dilengkapi dengan kandungan vitamin C, zinc, dan juga echinacea di dalamnya. Suplemen kesehatan ini mampu membuat daya tahan tubuh kamu semakin meningkat. Kamu pun dapat terhindar dari berbagai macam penyakit dan gangguan kesehatan lainnya. Suplemen satu ini hadir dengan dua kemasan yang berbeda, yakni kemasan tablet untuk orang dewasa dan kemasan sirup untuk anak-anak.

  1. Holisticare Ester C

Holisticare Ester C

Vitamin yang satu ini dilengkapi dengan kandungan vitamin C di dalamnya. Di mana vitamin C tersebut berperan untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta menjadi antioksidan. Mengonsumsi Holisticare Ester C juga dapat membantu mempercepat proses penyembuhan luka yang mungkin kamu miliki.

  1. Redoxon

Redoxon

Vitamin yang satu ini tidak hanya dilengkapi dengan kandungan vitamin C saja, terdapat juga kandungan mineral zinc yang berperan menjaga daya tahan tubuh yang kamu miliki. Redoxon juga hadir dengan varian rasa jeruk yang enak dan membuat kamu lebih bersemangat setiap kali mengkonsumsinya.

  1. Enervon C

Enervon C

Suplemen kesehatan yang satu ini dilengkapi dengan kandungan vitamin B dan vitamin C di dalamnya. Di mana kedua kandungan tersebut dapat meningkatkan daya tubuh yang kami miliki. Tidak hanya itu saja, suplemen ini juga dapat mempercepat proses pemulihan bagi kamu yang baru saja sakit. Suplemen ini juga hadir dalam kemasan sirup yang dikhususkan untuk anak-anak.

  1. Vitacimin

Vitacimin

Vitacimin menjadi salah multivitamin yang bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh yang kamu miliki. Kandungan vitamin C yang dibutuhkan oleh tubuh, akan langsung terpenuhi berkat vitamin yang satu ini. Kemasannya yang praktis juga dapat memudahkan kamu setiap kali akan membawa Vitacimin selama bepergian. Mengkonsumsi vitamin satu ini juga akan memberikan sensasi rasa yang asam dan juga menyegarkan.

  1. Blackmores Vitamin C

Blackmores Vitamin C

Vitamin satu ini dilengkapi dengan kandungan vitamin C dan juga bioflavonoid di dalamnya. Dilengkapi juga dengan kandungan mineral ascorbates yang baik dan ramah bagi lambung dan perut kamu. Selain dapat menjaga daya tahan tubuh, vitamin ini juga cocok bagi kamu yang sedang mengalami gangguan pilek. Proses penyembuhan luka di tubuh kamu juga akan lebih cepat berkat Blackmores Vitamin C.

Dengan mengkonsumsi berbagai macam jenis vitamin yang telah disebutkan di atas, kini tubuh kamu dapat lebih fit dengan daya tahan tubuh yang terlindungi. Kamu pun tidak akan mudah merasa lelah dan siap beraktivitas dengan baik. Untuk memudahkan kamu dalam mendapatkan produk vitamin C yang bagus untuk daya tahan tubuh, kamu bisa membelinya di Blibli.com! Hanya dengan satu klik saja, merk vitamin C yang bagus untuk daya tahan tubuh pilihan kamu akan langsung dikirim ke rumah. Dan jangan lupa, ya. Jika keluar rumah, gunakan masker kain jika kamu dalam keadaan sehat.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya