Reve, a Perfume By Agnez Monica Launching Show Video


Kembali lagi on my next fashion video blog. Kali ini saya akan melaporkan dan menyuguhkan pada Anda video pada ajang peluncuran parfum Reve dari Agnes Monica. Seperti Anda ketahui sebelumnya, bintang multitalenta Agnes Monica telah sukses melansir lini parfum terbarunya, Reve yang berarti mimpi dalam bahasa Perancis. Acara peluncuran yang telah sukses digelar pada tanggal 1 Juni 2013 lalu di area Grand Indonesia Shopping Town ini mengundang banyak decak kagum dan memenuhi harapan dari banyak penggemar Agnes Monica. Pasalnya, di acara peluncuran kali ini nih, Agnes Monica tidak hanya melakukan press conference semata dengan para wartawan, melainkan sekaligus dengan ajang live show on stage, lengkap dengan para Nezindahood dancer. And all for free! So, how cool is that?

Selama hampir satu jam lebih, penonton dibuai dengan rangkaian acara peluncuran ini. Dari mulai kehadiran seorang pole dancer yang didatangkan langsung dari Australia, hingga live performance dan dance show Agnez yang ditunggu-tunggu. Pada ajang ini, ternyata Agnez juga melansir single dari upcoming album terbarunya. Tons of great surprises, kan?

Pada video ini, Agnez juga bercerita tentang segala seluk beluk asal mula tercetusnya ide membuat parfum Reve. Dari mulai brainstorming, pemilihan campuran wewangian, pemilihan material botol, pemilihan nama, hingga penggunaan teknologi terbaru yang juga digunakan oleh Lady Gaga dalam parfumnya, Fame. Dalam teknologi parfum terbaru ini, penggunaan cairan parfum Reve yang berwarna hijau neon akan berubah menjadi bening seketika setelah cairan parfum tersebut disemprot ke udara dan terkena oksigen. So advance, so cool, right?

Well, tanpa banyak basa-basi lagi, simaklah the glitz and the glam dari show tunggal peluncuran parfum Reve by Agnez Monica ini. Hope you’ll enjoy the video dan jangan lupa saksikan video-video blog saya selanjutnya yah! Psst, jangan lupa juga dapatkan parfum Reve, hanya di Blibli.com, mumpung belum kehabisan nih!


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY