Delightful Afternoon with Bonia

Apakah Anda pernah penasaran dengan cara kerja sebuah fashion brand, apa konsep di baliknya dan bagaimanakah sebuah produk bisa diproduksi dan akhirnya diluncurkan ke masyarakat luas? Nah, disini saya akan memperlihatkan pada Anda bagaimana cara kerja dan konsep juga pegangan desain yang dianut sebuah high-end brand internasional yang masuk ke Indonesia.

Meet the Bonia Group Brand. Bran yang bermula dari kota bernama Bolognia di Italia ini memiliki pangsa pasar konsumen laki-laki dan perempuan yang sangat ‘sadar mode’ dan terlibat dengan gaya hidup masa kini. Bran yang menyediakan kategori untuk laki-laki dan perempuan ini meluncurkan produk handbag, dompet, sepatu dan aksesoris seperti jam tangan, kacamata hitam untuk perempuan. Sementara untuk laki-laki tersedia handbags, leather goods, jam tangan, parfum, kacamata hitam dan juga aksesoris seperti sepatu.
Simak koleksi lengkap dari Bonia, sightseeing interior toko dan juga nikmati berbagai macam insight serta wacana tentang pasar mode di Indonesia dari obrolan hangat saya dengan General Manager Bonia, Mr. Manimaran.
Oh ya, video saya ini dibuat dengan hasil kolaborasi saya dengan fotografer/videografer mode Michael Cools (http://michaelcools.blogspot.com/). So be sure to watch it yah and I hope you all have a lot of fun watching it. See you on my next fashion video!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY