Bagi yang sering menikmati video klip musik di YouTube pasti mengenal VEVO. Kanal musik tersebut baru-baru ini merilis sebuah fitur menarik yang dipercaya mampu menggaet para penikmat musik untuk mengunjungi website mereka. Dengan fitur ini, pengguna bisa membuat GIF dari video musik yang ada di daftar pustaka Vevo.vevo-gif-maker

1. Mudah dan cepat

Seperti diketahui, Vevo memiliki banyak sekali pilihan video musik dari musisi-musisi ternama di dunia. Nah, nantinya semua pengguna bisa mengaktifkan fitur GIF Maker langsung dari video musik yang sedang disaksikan di situs Vevo.

Caranya sangat mudah. Kamu hanya perlu memutar video pilihannya, lalu menekan tombol โ€˜GIFโ€™ yang terletak di bagian bawah dekat playback control. Setelah itu, pengguna akan langsung dibawa ke halaman GIF Maker.

Vevo menawarkan pengaturan yang mudah. Secara default, pengguna bisa menyimpan GIF berdurasi 5 detik. Akan tetapi, pengguna juga bisa melakukan Trim (atau pemotongan) dari awal hingga akhir untuk mendapatkan bagian video sesuai keinginan.


BACA JUGAย 7 Hal yang Bikin Semua Videografer Merasa Frustasi


2. Mudah dibagikan

Setelah memilih bagian video yang dijadikan GIF, pengguna bisa menambahkan teks pada GIF tersebut. Serunya lagi, klip berdurasi pendek ini bisa dibagikan ke Facebook dan Twitter. Dengan begitu, kamu akan bebas berkreasi sebebas dan seunik mungkin.

Sebelum kamu berkreasi coba cek Laptop kamu, apakah sudah harus ganti? Kalau iya, kamu bisa cek pilihan laptop di Blibli.com, Friends. Apalagi, kamu bisa memanfaatkan cicilan 0% dan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia!

Jarvis

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.
Jarvis

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY