Versi Baru Film Godzilla vs Kong Ngasih Tau Siapa Pemenang Mutlak

Photo via cinemags.co.id

Tanggal 16 Maret 2021 kemaren, Warner Bros resmi ngeluarin film Godzilla vs Kong di bioskop seluruh dunia. Dari judulnya udah keliatan lah ya ini film tentang apa. Yap, bener! Tentang pertempuran epik antara dua raksasa legend selama berada-abad, yaitu Godzillas sama Kong. 

Buat yang belom berani ke bioskop, tenang aja soalnya film ini bakal rilis di HBO Max. Nah, sebelum mutusin buat nonton Godzilla vs Kong, saya mau ngasih tau fakta unik di balik film ini. Pssst, tenang aja, gak ada spoiler kok.

  • Hasil Remake dari film King Kong vs Godzilla

Tahun 1962, film King Kong vs Godzilla pertama kali dirilis di Jepang. Kalo diliat dari versi sebelumnya, yang berhasil menangin pertarungan adalah Kong. Tenang, yang menangin hati kamu tetep saya dong hehehe.

  • Ada Pemenang Mutlak

Ternyata, film King Kong vs Godzilla di tahun 1962 itu gak nunjukin siapa pemenang mutlaknya. Soalnya kalo di versi Jepang, yang menang kan si Kong. Nah, kalo versi Amerika itu yang menang Godzilla. Hahaha, pusing kan. Nah, di tahun 2021 ini bakalan ada pemenang yang jelas dan mutlak. Kira-kira siapa ya? Ada deeeh…

  • Nolak Mentah-mentah Netflix

Netflix pernah nawarin mau beli film ini seharga 200 juta dollar atau setara 2,8 miliar, tapi ya pihak Warner nolak mentah-mentah. Soalnya, biaya yang dipake buat produksi film seri Godzilla itu ngabisin sekitar 200 juta USD juga. Makanya film ini ditayangin di HBO Max. 

Kayaknya seru banget ya nonton film ini bareng temen atau keluarga. Itung-itung ngelepas stres atau ngisi waktu luang. Nah, buat yang demen banget ama seri film Godzilla, kebetulan di Blibli ada merchandise action figure karakter Godzilla atau Kong. Biar makin afdol nontonnya, yok beli juga koleksi action figure-nya yang keren di sini! Cusss serbu biar gak keabisan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY