me

Rekomendasi Varian Coklat dari Lindt

Feb 07, 2023.By Blibli Friends
Bagikan

Varian coklat Lindt – Memasuki pertengahan Februari, nggak terasa sebentar lagi Valentine Days semakin dekat. Hari Kasih Sayang sedunia itu jatuh pada tanggal 14 Februari 2023 nanti, yang mana hari tersebut selalu diidentikan dengan hadiah dan pemberian coklat. Hal itu juga berhubungan dari peneliti yang mengatakan kalau kandungan yang ada pada coklat dapat meningkatkan suasana hati siapa aja.

Oleh karena itu, nggak heran kalau salah satu makanan manis ini selalu menjadi hadiah di hari spesial apa aja, termasuk Valentine Day. Nah, salah satu coklat terenak ini ada pada merek Lindt yang memiliki pas dilidah. Lantas, apa yang membuat coklat Lindt ini spesial? Yuk, langsung aja cek disini varian coklat dari Lindt terbaik dan lengkap!

Baca juga: Toko Coklat Bandung Online Terpercaya, Yuk Cek di Sini!


Supermarket Online BLM

1. Lindt Lindor Milk Truffles

Bagi kamu yang menyukai coklat dengan isian, perlu mencoba varian Lindt Lindor Milk Truffles ini. Diciptakan dengan coklat yang lembut dan isian yang meleleh, Lindt Lindor Milk Truffles ini dipadukan dengan bahan-bahan terbaik untuk membuat cangkangnya.

Selain itu, kelebihan pada isian Lindt Lindor Milk Truffles ini dibuat dengan coklat rasa khas dan dipadukan dengan susu, sehingga membuat rasa unik dan baru di lidah kamu. Menariknya, ukuran satu butir coklat yang cukup besar membuat kamu puas memakan coklat truffles dari Lindt ini.

2. Lindt Excellence Dark 99% Cocoa Chocolate Bar

Varian cokelat kedua dari Lindt ini perlu kamu coba, jika kamu menyukai cemilan coklat bar wajib untuk mencoba Lindt Excellence Dark 99% Cocoa Chocolate Bar ini. Sebagai coklat batangan, varian coklat Lindt ini dibuat dengan bahan-bahan terbaik yang dipadukan dengan dark chocolate intens dengan 99% kakao yang memiliki rasa gourmet.

Menariknya, rasa intens dari kakao bakal meleleh di lidah kamu bersamaan dengan coklat bertekstur halus dari Lindt Excellence Dark 99% Cocoa Chocolate Bar ini. Selain itu, sensasi rasa smoky dan hints buah-buahan juga bakal kamu rasakan sejak menggigit sebatang coklat varian Lindt ini.

3. Lindt Swiss Thins Dark

Ingin mencoba cemilan coklat yang bisa dibagi ramai-ramai? Cobalah Lindt Swiss Thins Dark ini yang memiliki potongan halus dan tipis, serta kelezatan yang mampu meleleh cepat di lidah kamu. Dibuat dari coklat hitam murni, Lindt Swiss Thins Dark ini dicampur dengan bahan berkualitas terbaik dan memiliki sensasi rasa kakao.

Yang membuat Lindt Swiss Thins Dark ini spesial, pembuatannya tanpa menggunakan bahan yang mengandung alkohol, sehingga baik untuk diet. Apalagi, packaging yang digunakan Lindt Swiss Thins Dark ini juga sudah berbentuk kotak dan kamu nggak perlu repot membungkusnya ketika ingin memberikan hadiah untuk orang spesial.

4. Lindt Lindor Assorted Gift Box

Selain Swiss Thins Dark, varian coklat Lindt yang satu ini juga cocok sekali dijadikan sebagai hadiah Valentine Days. Terdiri dari 3 varian coklat Lindt terbaik, Lindt Lindor Assorted Gift Box ini berisikan coklat hitam, coklat putih, dan hazelnut yang berbentuk cangkang coklat halus dengan isian yang meleleh di lidah.

Keunggulannya, Lindt Lindor Assorted Gift Box ini dilengkapi dengan tampilan kotak yang mewah dan menarik, sehingga bisa menjadi hadiah yang tepat untuk orang spesial di Hari Kasih Sayang kamu nanti.

5. Lindt Swiss Classic Swiss Milk Chocolate with Gently Roasted Almonds

” images=”https://www.static-src.com/wcsstore/Indraprastha/images/catalog/full//94/MTA-3348841/lindt_lindt-swiss-classic-milk-100gr—coklat-batang_full02.jpg?w=757″ url=”https://www.blibli.com/p/lindt-swiss-classic-milk-coklat-batang-100-g/ps–PAO-60035-00030?utm_source=SEOBBF&utm_medium=SEOBBF&utm_campaign=SEOBBF” button=”Blibli Sekarang”]

Sebagai pecinta kacang almond, rasanya sayang sekali untuk melewatkan varian coklat Lindt yang satu ini. Cocok dinikmati bersama anggota keluarga, Lindt Swiss Classic Swiss Milk Chocolate with Gently Roasted Almonds ini mengandung bahan kacang almond yang renyah dan enak untuk dikunyah.

Selain itu, rasa coklat yang dimiliki pada varian Lindt Swiss Classic Swiss Milk Chocolate with Gently Roasted Almonds ini juga lembut dan mudah meleleh di mulut, serta ada rasa hazelnut yang membuat tekstur coklat ini jadi lebih bervarian.

6. Lindt CREATION Crème Brulee Bar

Kurang lengkap rasanya menikmati coklat sebagai makanan penutup yang klasik dan lembut, cobalah varian Lindt CREATION Crème Brulee Bar ini yang dibuat dari coklat susu, terkhususnya bagi kamu yang menyukai tekstur di dalam coklat selain kacang.

Enak untuk dikunyah, di dalam varian coklat Lindt CREATION Crème Brulee Bar ini terdapat potongan kecil yang berasal dari gula karamel sehingga menciptakan rasa renyah di setiap gigitannya. Selain itu, varian coklat Lindt ini juga cocok sekali untuk kamu yang menyukai rasa coklat manis.

7. Lindt EXCELLENCE Dark Orange Bar

Ingin menghadiahkan coklat yang rendah gula untuk menurunkan resiko diabetes? Coba memilih varian Lindt EXCELLENCE Dark Orange Bar ini yang memiliki rasa perpaduan antara dark chocolate, jeruk, dan almond.

Dibuat dengan potongan yang lembut dan halus, kamu tetap bisa merasakan tekstur yang enak dan renyah pada varian Lindt EXCELLENCE Dark Orange Bar ini. Ditambah, sensasi rasa asam manis dari jeruk di coklat ini membuat kamu ketagihan dan nggak eneg saat mencobanya.

8. Lindt Excellence Dark Mint Intense Bar

Ingin mencoba rasa sejuk di dalam mulut dengan sensasi yang berbeda? Varian Lindt Excellence Dark Mint Intense Bar yang satu ini memberikan pengalaman baru kamu saat memakan coklat. Terdapat rasa mint yang lezat, coklat varian Lindt ini juga memiliki rasa yang sedikit manis dan pahit, sehingga membuat rasanya nggak eneg.

Selain itu, aroma mint dan sedikit krim di dalam Lindt Excellence Dark Mint Intense Bar ini juga memberikan sensasi yang menyegarkan setelah mencicipinya. Pastinya, varian coklat Lindt ini cocok sekali untuk dihadiahkan bagi orang spesial yang menyukai rasa mint.

9. Lindt Excellence Sea Salt Chocolate Bar

Cobalah merasakan varian Lindt Excellence Sea Salt Chocolate Bar yang dipadukan dengan kandungan sea salt atau garam laut. Diciptakan dengan rasa unik, varian coklat yang satu ini cocok untuk kamu yang nggak menyukai rasa coklat manis, sebab paduan garam laut membuat rasa coklat jadi lebih seimbang.

Menariknya, varian Lindt Excellence Sea Salt Chocolate Bar ini dibuat dari coklat batangan hitam premium yang bisa dijadikan sebagai makanan pencuci mulut. Ditambah, varian coklat ini juga dipadukan bersama bahan-bahan berkualitas tinggi lainnya yang dipanen secara manual.

Baca juga: Makan Coklat Bikin Gendut? Mitos Banget Sist! Cek Faktanya

Nah, itulah varian coklat Lindt dengan keunggulannya yang bisa kamu pilih sebagai hadiah untuk orang spesial. Gimana, siap merayakan Hari Kasih Sayang nanti?

Jangan lewatkan untuk mencoba varian coklat asal Swiss yang satu ini dan dapatkan produknya di Blibli. Pilihlah varian coklat Lindt yang sesuai dengan selera kamu dan rekomendasikan sebagai hadiah terbaik untuk orang spesial. Selain itu, gunakan voucher promo dan diskon untuk mendapatkan coklat Lindt yang lebih hemat dan murah.