me

Urutan Peredaran Darah Kecil Ternyata Punya Fungsinya Sendiri

Jan 20, 2021.By Nadine
Bagikan

pexels.com

Urutan Peredaran Darah Kecil Ternyata Punya Fungsinya Sendiri — Tahu nggak sih kalau sistem peredaran darah manusia itu terbagi menjadi 2, yaitu peredaran darah besar dan kecil. Keduanya punya peran yang berbeda untuk tubuh kita, loh. Peredaran darah besar dimulai saat bilik kiri jantung memompa darah yang di dalamnya terkandung oksigen dan nutrisi lewat aorta ke seluruh tubuh. Sementara peredaran darah kecil dimulai saat darah di bilik kanan jantung yang kandungan oksigennya rendah dipompa menuju paru-paru. Urutan peredaran darah kecil ini dimulai dari bilik kanan jantung, lewat arteri, ke paru-paru, lalu karbondioksida akan terlepas saat kita bernapas.

Lalu dengan pentingnya darah bagi manusia, perlukah kita konsumsi obat atau suplemen tertentu? Jawabannya perlu, tergantung kebutuhan. Cek yuk, obat darah mana yang kira-kira kamu butuhkan!

BACA JUGA: Rekomendasi Makanan Sehat untuk Jantung, Lezat dan Murah

______________________________________

Obat Penambah Darah

Darah sangat penting untuk makhluk hidup. Kalau kekurangan darah, akibatnya tubuh jadi lesu, cepat lelah, lemah dan lunglai walau tidak melakukan pekerjaan berat. Salah satu pertandanya adalah seseorang bisa merasa pusing jika terlalu lama berdiri. Ini biasanya dialami oleh orang yang kekurangan sel darah merah. Apakah kamu salah satunya?

Tak perlu kuatir, karena kamu bisa mengonsumsi obat penambah darah yang sudah banyak tersedia di pasaran. Baik orang dewasa maupun anak-anak bisa mengonsumsi obat ini, tentu dosisnya harus disesuaikan ya. Manfaat obat penambah darah adalah mencukupi kebutuhan zat besi, menambah energi, mengatasi anemia, dan memproduksi hemoglobin yang mampu mengikat oksigen agar kadarnya tetap optimal.

TEMUKAN OBAT PENAMBAH DARAH DENGAN HARGA TERBAIK DI SINI

Sangobion

Salah satu obat penambah darah yang banyak digunakan masyarakat adalah Sangobion. Ini adalah suplemen penambah darah yang mampu mencegah dan mengatasi kurang darah. Sangobion dipasarkan dalam berbagai varian produk, loh. Ada yang untuk anak-anak dan untuk dewasa. Selain dalam bentuk kapsul untuk dewasa, tersedia juga Sangobion Vita Tonik berupa sirup dan Sangobion Fizz berupa tablet untuk dewasa.

Sementara untuk anak-anak berusia di atas 2 tahun ada Sangobion Kids yang berbentuk sirup. Ada juga Sangobion Baby untuk usia di bawah 2 tahun. Lengkap, kan.

TEMUKAN SANGOBION DENGAN HARGA TERBAIK DI SINI

Obat Darah Tinggi

Bukan hanya kekurangan darah, ada juga masalah darah tinggi dan darah rendah. Jika dibiarkan begitu saja, keduanya bisa memiliki dampak yang tidak baik bagi tubuh. Khusus untuk darah tinggi, tersedia juga obatnya. Salah satunya yang bisa kamu coba adalah Obat Gula Darah nanotens. Obat ini berbentuk kapsul dengan manfaat menormalkan tekanan darah dan membantu menstabilkan tekanan darah bagi penderita darah tinggi. Aliran darah pun bisa lebih lancar. Kemasan berisi 45 kapsul dipasarkan seharga Rp 125 ribu.

Lebih suka minum madu? Ada juga Kurmaqu Sari Kurma Obat Darah Tinggi. Madu ini dapat menstabilkan tekanan darah dan menurunkan kadar trigleserida dalam darah. Untuk botol kemasan 350 gram dijual dengan harga Rp 55 ribu.

TEMUKAN OBAT DARAH TINGGI DENGAN HARGA TERBAIK DI SINI

Obat Darah Rendah

Sementara bagi penderita darah rendah juga ada obatnya, nih. Walatra Black Garlic Obat Kurang Darah adalah salah satunya. Kandungan bawang putih tunggal yang difermentasi di suhu tertentu fungsinya lebih baik dibandingkan bawang putih biasa. mampu meningkatkan darah bagi penderita darah rendah, obat ini dijual dengan harga Rp 125 ribu. Ada juga Obat HB Rendah Kurmaqu Sari Kurma Original, madu dengan rasa manis buah yang dapat meningkatkan darah dalam tubuh hingga menjadi stabil. Mudah dikonsumsi, madu ini dijual dengan harga Rp 55 ribu.

TEMUKAN OBAT DARAH RENDAH DENGAN HARGA TERBAIK DI SINI

______________________________________

BACA JUGA: Yuk, Ikuti Pedoman Gizi Seimbang untuk Jalankan Pola Hidup Sehat!

Nah, sudah menentukan obat suplemen mana yang cocok untukmu? Di Blibli ada banyak banget pilihan obat dan suplemen untuk darah yang tentunya original serta harganya terjangkau. Pastikan juga selalu jaga kesehatan dengan konsumsi makanan bernutrisi ya!

Tag: