Urutan Pake Skincare yang Bisa Bikin Kulit Auto Glowing

Photo via unsplash.com

Punya muka glowing shining, shimmering, splendid tuh kuncinya ada di skincare yang lagi dipake. Tapi jangan asal pake skincare ya soalnya biar dapet hasil maksimal kudu merhatiin urutan skincare. Ibaratnya, itu produk kudu ngantri kalo mau masuk ke dalem pori-pori kulit. Nah, ini urutan skincare yang bener biar kulit auto glowing:

  • Cuci muka

Pertama banget, paling gak kulit kudu bersih dulu. Cuci muka sehari dua kali pake facial wash yang cocok sama jenis kulit. 

  • Pake Toner

Fungsi toner buat ngebalikin pH kulit yang turun pas cuci muka. Tuang toner ke tangan terus tepuk pelan-pelan ke muka. Tepuk ya, bukan tabok.

  • Serum yang sesuai kondisi kulit

Serum ini ibarat kuncian skincare. Teksturnya sedikit kental, dan pakenya cukup dikit aja terus ratain ke semua muka.

  • Pelembab

Yang namanya pelembab ya fungsinya bikin lembab kulit hehe. Pelembab ini bakalan bantu kulit keliatan lebih glowing.

  • Jangan lupain sunscreen

Produk skincare yang udah dipake bakalan percuma kalo gak dikunci pake sunscreen atau tabir surya. Tapi kalo misalnya produk pelembab yang dipake udah ada kandungan tabir surya minimal SPF 30, udah cukup kok. 

Tampil cantik emang gak selalu butuh make up tebel, yang penting punya kulit sehat kerawat biar auto glowing dan bikin pangling. Buat yang mau ngerawat kulit muka, kebetulan nih ada promo rangkaian skincare dari Ponds di Blibli. Langsung meluncur ke link ini ya biar penampilan makin cihuy!

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY