me

Urutan Memakai Make Up Emina

Jul 04, 2022.By Nadine
Bagikan

image source: www.instagram.com/eminacosmetics

Emina merupakan salah satu brand yang menawarkan produk-produk berkualitas dengan harga murah. Hanya saja masih banyak orang yang bingung dengan penggunaan urutan make up yang benar sehingga hasil yang didapatkan menjadi nggak menarik. Yuk, simak urutan memakai make up Emina supaya tampilanmu cantik paripurna!

BACA JUGA: Rekomendasi Skincare dan Make Up Emina


Urutan Memakai Make Up Emina

Kamu bingung untuk mendapatkan hasil riasan yang cantik dengan menggunakan produk Emina? Yuks langsung simak beberapa urutan penggunaannya di bawah ini:

  1. Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream (20 mL)

Urutan pertama yang perlu kamu gunakan adalah pelembab dari Emina yakni Emina Bright Stuff Moisturizing Cream. Teksturnya berupa krim lembut yang nyaman banget ketika bersentuhan dengan kulit wajah dan leher. Fungsinya juga memberikan kelembapan lebih lama sehingga riasan yang kamu gunakan nggak bakalan pecah.

Produk ini mampu memberikan efek wajah lebih cerah sehingga bakalan membuat wajahmu menjadi lebih ceria. Di dalamnya juga mengandung formula untuk mencerahkan wajah dan membuatnya lebih sehat dari sebelumnya. Produk ini bisa kamu gunakan dua kali sehari biar hasilnya maksimal.

Untukmu yang penasaran dengan produknya bisa langsung membeli dengan harga sekitar Rp17 ribuan.

  1. Sun Protection SPF 45 PA++

    Emina Sun Battle SPF 45 PA+++ Sun Screen (30 mL)

Urutan kedua yang bisa kamu gunakan sebelum memulai riasan adalah dengan melindungi kulit wajah menggunakan sunscreen. Kamu nggak perlu khawatir karena Emina punya produk yang bagus banget yakni Sun Protection SPF 45 PA++. Produk ini mampu mencegah terjadinya pigmentasi kulit dan juga melindungi dengan maksimal.

Teksturnya super lembut dan mudah diaplikasikan ke wajah, sehingga setelah kamu menggunakannya nggak bakalan terasa tebal di wajah. Produknya mudah meresap jadi nggak menambah minyak juga di wajah. Pilihan yang tepat untuk perlindungan lebih baik setelah perawatan wajah dan sebelum penggunaan riasan.

Jika kamu tertarik untuk mencoba produk ini kamu bisa langsung membelinya dengan harga sekitar Rp40 ribuan.

  1. Emina Beauty Bliss BB Cream

Emina BB Cream

Urutan ketiga yang bisa kamu gunakan untuk riasan produk Emina adalah memakai produk Emina Beauty Bliss BB Cream. Sebenarnya Emina memiliki banyak pilihan alas bedak yang bisa kamu gunakan untuk memberikan efek kulit lebih siap, hanya saja biar hasilnya lebih natural kamu bisa mempertimbangkan penggunaan produk yang satu ini.

Tekstur dari produknya sangat ringan dan mudah diratakan ke wajah dan leher. Rasanya juga nggak berat sehingga membuatmu merasa lebih percaya diri untuk menggunakannya. Hasilnya tetap memberikan efek yang lebih cerah namun bukan putih yang pucat. Nggak heran kalau produk ini cocok digunakan juga untuk remaja.

Kamu yang tertarik untuk menggunakan produk ini kamu bisa membelinya dengan harga sekitar Rp28 ribuan.

  1. Emina Daily Matte Loose Powder

Emina Daily Matte Loose Powder (20 g)

Urutan keempat penggunaan riasan dari Emina adalah memakai produk Emina Daily Matte Loose Powder. Sebenarnya sama halnya dengan alas bedak Emina, ada banyak produk bedak yang bisa kamu gunakan. Hanya saja untuk hasil yang lebih tahan lama dan natural kamu bisa memperhatikan penggunaan produk ini.

Bedaknya super halus dan mampu menempel dengan sempurna di kulit. Dikarenakan tipenya adalah loose powder sehingga mampu menyesuaikan dengan kulit wajah dan anti dempul tentunya. Bedak ini bagus banget digunakan untuk menekan minyak berlebih dan membuat riasan tetap menempel di wajah dengan baik.

Penggunaan bedak tabur juga sangat direkomendasikan untuk hasil riasan yang lebih natural dan membuat riasan lebih tahan lama. Kamu yang tertarik mencoba produk ini bisa langsung membelinya dengan harga sekitar Rp26 ribuan.

  1. Emina Agent Eyebrow

Emina Double Agent Eyebrow (0.25 g)

Urutan penggunaan riasan yang kelima adalah pensil alis, untuk produknya kamu bisa menggunakan Emina Agent Eyebrow. Bentuk pensil alis yang satu ini unik banget dan memudahkan para pemula untuk membentuk alis yang cetar namun nggak berlebihan. Hasilnya bakalan tetap natural dan super cantik banget untuk digunakan harian.

Modelnya seperti bolpoin dengan dua sisi yang memiliki fungsi berbeda lengkap dengan penutupnya. Ujung pertama berfungsi sebagai pensil alis dengan warna yang natural dan super empuk sehingga bisa dipakai menggambar alis dengan baik. Sementara ujung lainnya berfungsi untuk menyikat alis biar lebih rapi.

Pensil alis ini juga cukup ringan dan nggak mudah hilang untuk riasan dalam waktu yang lama. Kamu yang penasaran dengan produknya bisa langsung membelinya dengan harga sekitar Rp63 ribuan.

  1. Emina Star Lash Aqua Maskara

Emina Squeeze Me Up Mascara (8 g)

Urutan pemakaian riasan keenam dari Emina adalah menggunakan produk Emina Star Lash Aqua Maskara. Untuk hasil riasan yang lebih baik memang kamu jangan menggunakan bulu mata, jadi area bulu mata memang bakalan cakep banget ketika diberikan maskara. Maskara dari Emina ini bakalan cocok banget untukmu.

Bentuknya lebih simpel dengan model sikat yang kecil sehingga mudah banget diaplikasikan ke area bulu mata atas maupun bawah. Hasilnya bakalan lebih panjang dan tebal namun nggak membuat area bulu mata iritasi maupun menggumpal. Asalkan disimpan dalam jangka waktu yang sesuai dan penyimpanan yang tepat produknya bakalan awet-awet saja.

Bagusnya, warna dari maskaranya juga nggak mudah luntur untuk penggunaan jangka panjang. Kamu yang tertarik boleh membelinya dengan harga sekitar Rp41 ribuan.

  1. Emina Cheecklit Cream Blush

Emina Cheek Lit Cream Blush (10 mL)

Biar area pipi merona dengan baik maka urutan penggunaan riasan Emina yang ketujuh adalah memakai produk dari Emina Cheeklit Blush. Emina punya dua jenis blush on yakni bentuk krim dan powder, hanya saja biar lebih natural dan praktis kamu bisa mencoba tipe krim yang satu ini.

Jangan lupa untuk memilih warna pink natural biar nggak kelihatan menor saat digunakan. Aplikasikan di bagian tulang pipi kemudian ratakan dengan kuas atau beauty blender. Cara ini bakalan membuatmu mendapatkan tampilan lebih cantik dan anti dempul. Isi produknya juga banyak jadi bakalan awet banget.

Untukmu yang tertarik bisa membelinya dengan harga sekitar Rp23 ribuan.

  1. Emina Magic Potion

Emina Magic Potion Lip Tint (5.5 mL)

Urutan penggunaan riasan Emina yang kedelapan adalah memakai produk Emina Magic Potion. Produk ini bakalan memberikan rona bibir yang cantik tapi nggak berlebihan, apalagi teksturnya juga super ringan layaknya air. Hanya saja kamu nggak perlu khawatir karena mampu bertahan di bibir lebih lama dari riasan bibir biasa.

Produknya punya banyak pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan gaya riasan yang diinginkan. Cukup oleskan tipis di bibir biar warnanya gak pucat dan lebih cantik. Kamu yang penasaran bisa langsung membelinya seharga Rp34 ribuan.


BACA JUGA: Rekomendasi Produk Anti Aging Terbaik 2022

Urutan penggunaan riasan Emina ini mudah banget nggak sih? Buat kamu yang tertarik mencoba bisa langsung membeli semua produk kecantikannya cuma di Blibli saja. Ada banyak penawaran menarik menunggu seperti gratis ongkir dan potongan harga sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya