Harus Runtut! Cek Urutan Film Transformers

Sumber: syfy.com

Cek Urutan Film Transformers — Di antara banyaknya film Hollywood, Transformers menjadi salah satu yang begitu populer di Indonesia. Keseruan yang ditawarkan film ini mampu membuat siapa saja berdecak kagum dan enggan meninggalkan tempat duduk sebelum filmnya berakhir. Kapan lagi kamu bisa melihat pertempuran dari dua kelompok robot yang keduanya sama-sama keren?

Setiap kali tayang di bioskop, film Transformer nggak pernah gagal dalam meraih jumlah penonton yang banyak. Saking populernya film ini, TV Nasional di Indonesia juga kerap menayangkannya, lho. Hingga saat film Hollywood ini sudah hadir dalam enam seri. Blibli Friends tertarik untuk kembali menonton film satu ini? Pastikan kamu menontonnya secara runtut, ya. Biar nggak bingung, cek urutan film Transformers berikut.

BACA JUGA: Perbedaan Film The Batman dengan Versi Sebelumnya

______________________________________

1. Transformers (2007)

Film yang mampu tembus box office dengan mudah ini bercerita mengenai peperangan antara Optimus Prime, pemimpin Autobots dan Megatron, pemimpin Decepticon. Keduanya memperebutkan AllSpark yang terlempar jatuh ke bumi. Hal inilah yang menjadi pemicu awal mengapa bumi menjadi medan pertempuran antara kedua robot tersebut.

2. Transformers 2: Revenge of the Fallen (2009)

Kali ini, Optimus Prime bersama para Autobots lainnya mencari Decepticon dengan bantuan dari pemerintah Amerika Serikat. Megatron yang telah mati pada pertempuran sebelumnya, berusaha dihidupkan kembali oleh Fallen yang juga merupakan pimpinan lain dari Decepticon. Peperangan yang ada di film kedua ini tentu tak kalah seru dengan yang pertama.

3. Transformers: Dark of the Moon (2011)

Autobots dan Decepticon kembali melakukan peperangan di film ini. Bedanya, mereka sempat melakukan peperangan di planet Cybertron. Sayangnya, Autobots kalah dalam peperangan tersebut. Untuk menghindari Decepticon, salah satu kapal yang membawa kargo rahasia berhasil kabur. Jatuhnya kapan tersebut di bulan membuat para Autobots dan Decepticon kembali mengejarnya. Nggak lama, kekacauan di Bumi kembali terjadi.

4. Transformers: Age of Extinction (2014)

Agen CIA di bumi menuduh para Autobots menjadi biang kerok dari kekacauan yang pernah ada di bumi. Hal ini membuat Optimus Prime kemudian bersembunyi di tumpukan fosil dinosaurus. Kemudian, pada ilmuwan menemukan fosil truk tua yang ternyata adalah Optimus Prime. Di lain cerita, Megatron kembali bangkit dan kali ini muncul dengan wujud Galvatron. Peperangan pun tak bisa dihentikan.

5. Transformers: The Last Knight (2017)

Apa yang terjadi di bumi membuat Optimus Prime memutuskan untuk kembali ke Cybertron, planet asalnya. Bukan tanpa alasan, kembalinya Optimus Prime bertujuan untuk membuat kehidupan di Cybertron kembali bangkit seperti semula. Untuk kembali membangkitkan kehidupan di Cybertron, Optimus Prime membutuhkan salah satu artefak di bumi. Siapa sangka, para Decepticon juga memburu artefak tersebut.

6. Bumblebee (2018)

Berbeda dengan film Transformers sebelumnya, film keenam ini merupakan spin-off dari salah satu Autobots, yakni Bumblebee. Film yang berlatar belakang tahun 1987 ini begitu dinanti oleh para penggemar Transformers, khususnya mereka yang ngefans dengan si robot kuning. Meski masih berkisah mengenai pertarungan robot, film ini juga menceritakan mengenai persahabatan yang begitu kocak.

______________________________________

BACA JUGA: Urutan Film Star Wars, Lengkap untuk yang Baru Mau Nonton

Itu tadi urutan film Transformers yang perlu kamu tonton secara runtut. Setelah menonton keseluruhan filmnya, bukan nggak mungkin kamu akan tertarik untuk mengoleksi seluruh action figure Transformers. Jika iya, kunjungi Blibli sekarang dan temukan action figure Transformers sesuai karakter favorit kamu. Meski dijual dengan harga yang murah, action figure yang ada di Blibli dipastikan merupakan produk original, Friends! Buktikan sendiri dan kunjungi laman Blibli.

BELI ACTION FIGURE TRANSFORMERS DI SINI

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY