Simak Urutan Film Resident Evil dan Tonton Filmnya!

Urutan Film Resident Evil
Sumber: Newyorker.com

Urutan Film Resident Evil — Resident Evil menjadi salah satu game yang sangat populer, terlebih bagi para gamers yang memang menyukai game dengan genre action, sci-fi, dan horor berbau zombie. Saking populernya, game satu ini kemudian dikembangkan menjadi sebuah film, lho. Nggak tanggung-tanggung, film Resident Evil hingga saat ini sudah mencapai lima sequel.

Sesuai dengan gamenya, film ini juga akan menggambarkan sekelompok manusia yang harus survive dari serangan para zombie. Hanya saja, alur cerita dari versi filmnya tentu telah dikemas dengan jalan cerita yang jauh lebih menarik. Jika kamu suka memainkan gamenya, dipastikan suka dengan film satu ini. Blibli Friends belum pernah menonton film ini? Jangan khawatir, berikut urutan film Resident Evil.

BACA JUGA: Urutan Film Avengers dalam Marvel Cinematic Universe

______________________________________

1. Resident Evil (2002)

Film pertama ini bercerita mengenai Alice yang diperankan oleh Milla Jovovich. Alice yang mengalami amnesia memilih untuk bergabung dengan pasukan militer elit. Disinilah petualang Alice melawan para zombie dimulai. Laboratorium bawah tanah Umbrella Corporation yang menjadi tempat bertugas mereka ternyata telah dipenuhi oleh sekumpulan manusia yang berubah menjadi zombie, akibat penyebaran dari T-Virus. Tonton filmnya untuk cari tahu bagaimana nasib Alice dan anggota pasukan militer elit lainnya.

2. Resident Evil: Apocalypse (2004)

Film kedua ini masih bercerita mengenai perjuangan Alice dalam melawan kumpulan zombie. T-Virus yang menjadi penyebab munculnya para zombie tersebut kini tak hanya ada di laboratorium saja. Virus ini menyebar semakin luas hingga mencapai permukaan Kota Raccoon. Bersiaplah melihat jumlah zombie yang kain banyak pada film kedua ini.

Promo Gajian Big Payday

3. Resident Evil: Extinction (2007)

Penyebaran T-Virus yang tak kunjung berhenti membuat Alice ingin menghancurkan seluruh markas Umbrella Corporation. Tak hanya itu saja, di dalam tubuh Alice ternyata tersimpan antivirus yang mampu menetralkan virus. Terkuaknya hal ini membuat Alice kemudian diburu oleh Dr. isaacs, salah satu ilmuwan Umbrella Corporation. Film ketiga ini semakin seru saja berkat kemunculan tokoh Claire Redfield.

4. Resident Evil: Afterlife (2010)

Di film keempat ini diceritakan Alice yang sudah berhasil tiba di Kota Los Angeles. Tak sendiri, Alice juga bersama para survivor lainnya yang terbebas dari virus. Sayangnya, perjuangan Alice dalam melawan zombie nggak berhenti disitu saja. Sebaliknya, dalam film ini Alice harus melawan para zombie yang lebih mengeringkan dan lebih kuat dari sebelumnya.

5. Resident Evil: Retribution (2012)

Di antara keempat film lainnya yang sudah dirilis, bisa dibilang film ini menjadi yang paling populer dan dinanti oleh para pecinta gamenya. Gimana nggak, seluruh karakter utama yang ada di game bisa kamu temukan pada film ini, lho. Mulai dari Wong, Jill Valentine Albert Wesker, dan masih banyak lagi. Wah, sangat seru, ya.

6. Resident Evil: The Final Chapter (2016)

Jangan ditanya, ketegangan yang ditawarkan film ini tampak semakin nyata dan seru. Diceritakan bahwa Alice yang sudah kembali ke Kota Raccoon yang pernah dia coba hancurkan. Agar film terakhir ini semakin seru saat ditonton, pastikan kamu secara urut menonton kelima film sebelumnya, ya!

______________________________________

BACA JUGA: Rekomendasi Film tentang Persahabatan yang Bikin Kangen Sahabat

Itu dia urutan film Resident Evil. Keenam film Resident Evil di atas tentu membuat kamu ingin kembali memainkan gamenya, kan. Belum memiliki seri game PS nya secara lengkap? Jangan khawatir, kamu kini bisa lebih mudah membeli game PS secara online di laman Blibli, lho.

Nggak cuma game, aksesori game konsol lainnya juga sudah tersedia secara lengkap. Merasa produk yang kamu terima rusak? Blibli juga ada layanan pengembalian produk, kok Friends!

BELI GAME PLAY STATION FAVORITMU DI SINI

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY