Intip Urutan Film Pirates of The Caribbean

Sumber: unsplash.com

Urutan Film Pirates of The Caribbean —Mendengar kata bajak laut, tentu yang terlintas di benak para penikmat film adalah Pirates of the Caribbean. Film yang diperankan oleh Johnny Depp merupakan film bajak laut yang sangat populer dan fenomenal. Saking populernya, jangan ditanya berapa kali film ini disiarkan oleh TV nasional saat weekend atau liburan.

Tak hanya kisahnya yang seru, sosok kapten Jack Sparrow (Johnny Depp) yang begitu ikonik juga menjadi daya tarik tersendiri dari film ini. Hal itu juga membuat Pirates of the Caribbean menempati urutan ke-14 dalam daftar film terlaris sepanjang masa, lho. Bagi Blibli Friends yang ternyata belum menonton film ini secara lengkap, yuk intip dulu urutan film Pirates of the Caribbean berikut.

BACA JUGA: Urutan Film Harry Potter, Mana Favorit Kamu?

______________________________________

1. The Curse of the Black Pearl (2003)

Saat sedang berlayar, kapten Jack Sparrow menyelamatkan seorang gadis cantik yang bernama Elizabeth. Sayangnya, apa yang dilakukan oleh Jack Sparrow tak mendapatkan apresiasi apapun mengingat dia adalah seorang bajak laut. Nggak berselang lama, seorang Norrington yang jatuh hati dengan Elizabeth memburu sang kapten. Perburuan ini malah membuat sang kapten ingin menyandera Elizabeth. Saat Jack Sparrow di dalam penjara, Elizabeth malah diculik oleh armada bajak laut Black Pearl. Mampukah Will Turner dan Jack Sparrow menyelamatkan Elizabeth?

2. Dead Man’s Chest (2006)

Dalam film sebelumnya, diceritakan sosok Will Turner yang membantu Jack Sparrow kabur dari penjara. Aksinya tersebut malah membuat Will Turner yang akan menikah dengan Elizabeth diculik oleh Lord Cutler Becket. Selagi Elizabeth di penjara, Will harus memburu Jack Sparrow yang kabur ke pulau kanibal. Bukannya menangkap Jack Sparrow, mereka berdua malah tertangkap oleh kapten Davy Jones.

Promo Gajian Big Payday

3. At World’s End (2007)

Film ini bercerita mengenai kapten Jack Sparrow yang terjebak di Locker. Will Turner, kapten Barbarossa beserta seluruh kru kapal Black Pearl berusaha menyelamatkan sang kapten. Aksi penyelamatan tersebut dibantu oleh Sao Feng yang memiliki peta untuk tiba ke Locker. Setelah berhasil menyelamatkan Jack Sparrow, sayangnya Sao Feng berkhianat dan malah menyerahkan seluruh kru Jack Sparrow pada Lord Cutler Bucket. Cari tahu perjuangan Jack Sparrow dalam mempertahankan kapal dan seluruh krunya dari Lord Cutler Bucket.

4. On Stranger Tides (2011)

Dalam film keempat ini, kapten Jack Sparrow bersama Mr. Gibbs mencari keberadaan air mancur keabadian. Betapa sialnya, Mr. Gibbs malah tertangkap dan mau tak mau harus diadili. Tak berselang lama, Jack Sparrow kembali diajak untuk mencari keberadaan air keabadian. Meski yang mengajak adalah kapten Barbossa, Jack Sparrow langsung menolak dan lebih memilih untuk kabur. Film keempat ini terasa semakin seru, terlebih kamu juga akan melihat aksi Angelica, pacar Jack Sparrow yang menyamar sebagai dirinya.

5. Dead Men Tell No Tales (2017)

Pada film terakhir ini, Jack Sparrow akan melakukan pencarian Poseidon Trident bersama Henry, anak dari Will Turner. Pada pencarian mereka, Jack Sparrow bertemu dengan kapten Salazar yang telah berubah menjadi hantu. Mau tak mau Jack Sparrow harus menghadapi musuh lamanya tersebut di tengah pencarian Poseidon Trident. Sanggup kah Jack Sparrow melawan kapten Salazar menggunakan kapal kecilnya? Tonton dulu film ini.

______________________________________

BACA JUGA: Urutan Film The Lord of The Rings Lengkap

Bagi kamu yang tertarik menonton ulang film Pirates of the Caribbean, patikan kamu menontonnya urut sesuai daftar di atas, ya. Biar nggak bosan, beli dulu camilan sehat nan lezat di Blibli. Selain ada gratis ongkir, metode pembayarannya juga sangat beragam, lho Friends!

BELI CAMILAN SEHAT DI SINI

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY