Jangan Salah! Cek Urutan Film Mission Impossible

Urutan Film Mission Impossible
Sumber: missionimpossible.fandom.com

Urutan Film Mission Impossible — Bagi kamu yang jatuh hati dengan ketampanan Tom Cruise, tentu sudah nggak asing lagi dengan film Mission Impossible, kan? Film action yang satu ini menjadi film Tom Cruise yang paling populer dan disukai oleh banyak penikmat film. Mission Impossible bercerita mengenai agen rahasia yang harus berhadapan dengan tugas yang penuh dengan bahaya.

Berbagai macam cara dilakukan Tom Cruise agar tugas yang diberikan kepadanya bisa terselesaikan dengan baik. Menyamar menjadi salah satu keahlian agen rahasia satu ini. Kepopuleran film ini membuatnya kini telah hadir dalam enam seri. Jika Blibli Friends ingin kembali menontonnya dari awal, cek dulu urutan film Mission Impossible berikut.

BACA JUGA: Urutan Film Star Wars, Lengkap untuk yang Baru Mau Nonton

_______________

1. Mission: Impossible (1996)

Pada film perdananya ini, Tom Cruise memerankan sosok Ethan Hunt yang dihadapkan oleh misi penting di Praha. Sebagai agen, dia harus mengambil dan menjaga sebuah data rahasia yang sangat penting. Jika data tersebut sampai bocor, bisa dipastikan akan terjadi kekacauan yang besar. Misi ini tentu tak semudah kelihatannya, Ethan Hunt harus menghadapi serangan mendadak dari kumpulan orang tak dikenal. Bisakah Tom Cruise menyelesaikan misi di film pertama ini?

2. Mission: Impossible II (2000)

Berbeda dengan film pertamanya, pada film kedua ini Ethan Hunt harus berhadapan dengan ancaman virus Chimera yang mematikan. Kabar buruknya, virus yang muncul akibat percobaan laboratorium ini dicuri oleh mantan agen IMF. IMF yang khawatir jika virus Chimera disalah gunakan segera menghubungi Ethan untuk menangkap pencuri tersebut. Di tengah aksi penangkapannya itu, untuk pertama Ethan Hunt bertemu dengan Luther Stickell si ahli komputer.

3. Mission: Impossible III

Salah satu agen IMF bernama Lindsey Farris mengalami penculikan di tengah aksinya menyelidiki penyelundupan barang terlarang. Hal itu membuat IMF langsung menugaskan Ethan Hunt untuk menyelamatkan Lindsey Farris. Aksi penyelamatan ini membuat Ethan harus bertemu dengan Owen Davian, sang penyelundupan pasar gelap yang memiliki dendam kepadanya. Di film ini juga diceritakan mengenai penculikan istri Ethan oleh Owen Davian.

4. Mission: Impossible – Ghost Protocol (2011)

Ethan Hunt dalam film ini ditugaskan untuk mencari dalang di balik pembunuhan salah satu agen IMF, yakni Trevor Hanaway. Upaya pencarian pembunuh tersebut membuat Ethan Hunt harus menyelinap ke Istana Rusia bernama Kremlin. Sayangnya, aksi Ethan Hunt tersebut malah membuatnya dituduh sebagai dalang dari sebuah kasus pengeboman. Bagaimana Ethan mengatasi tuduhan tersebut? Tonton filmnya!

5. Mission: Impossible – Rogue Nation (2015)

Permasalahan yang dihadapi Ethan Hunt pada film kelima ini semakin pelik saja. Selain dia harus berhadapan dengan organisasi kejahatan bernama Syndicate, nama Ethan kembali diseret akibat beredarnya kabar akan pembubaran IMF. Titik terang mulai terlihat setelah Ethan kemudian bertemu dengan sosok Ilsa Faust yang juga sedang menyelidiki Syndicate.

6. Mission: Impossible – Fallout (2018)

Pada film keenam ini, Ethan kembali dihadapkan pada misi penyelamatan rekannya, yakni Luther. Banyaknya musuh dalam selimut yang mengelilinginya membuat Ethan tak lagi mudah percaya dengan orang lain. Hal ini membuat Ethan memilih menyelesaikan misi bersama teman-temannya aja. Penasaran bagaimana aksi penyelamatan Ethan? Tonton kelima filmnya dulu sebelum menonton Mission: Impossible – Fallout ini.

_______________

BACA JUGA: Film Tentang Makanan, Temani Kamu Kulineran dari Rumah Aja

Itulah urutan film Mission Impossible. Di antara keenam film Mission Impossible di atas, mana nih yang paling kamu sukai? Sembari menunggu Mission Impossible 7 yang dikabarkan akan rilis di tahun 2021, tak ada salahnya jika kamu menonton keenam film sebelumnya terlebih dahulu.

Biar aktivitas menonton lebih seru dan lancar, pastikan kamu punya kuota yang cukup untuk streaming.

BELI PAKET DATA HEMAT DI SINI

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY