Uji Nyali Kamu dan Simak Urutan Film Insidious

Urutan Film Insidious
Sumber: screenrant.com

Urutan Film Insidious — Penggemar film horor di seluruh dunia tentu sudah sangat familiar dengan film Insidious, kan? Mengingat film ini merupakan film horor yang paling laris di dunia. Seluruh film Insidious nggak pernah gagal dalam meraih jumlah penonton yang banyak. Populernya film Insidious secara nggak langsung juga membuat sutradara James Wan kian populer di jagat perfilman.

Tertarik untuk kembali uji nyali dengan menonton film-film Insidious? Simak urutan film Insidious berikut terlebih dahulu. Agar aktivitas menonton semakin seru, jangan lupa ajak keluarga atau kerabat dekat kamu menonton bersama, ya Blibli Friends!

BACA JUGA: Fakta Film Wonder Woman 1984, Menarik Banget! 

______________________________________

1. Insidious

Film ini berkisah mengenai keluarga Josh Lambert yang baru saja pindah ke rumah baru. Dalton, salah satu anak Josh memiliki kemampuan untuk melakukan Astral Projection. Hal ini menarik perhatian para roh jahat yang kerap mengganggu Dalton. Nggak hanya itu, roh jahat lambat laun juga mulai meneror kehidupan Josh sekeluarga. Di tengah aksi teror dari roh jahat bernama Red-Faced, Josh mendapat bantuan dari Elise, Tucker, dan Specs.

2. Insidious: Chapter 2

Jika sebelumnya roh jahat mengganggu Dalton, kini roh jahat melakukan hal yang sama pada sang ayah, yakni Josh. Setelah diselidiki oleh Elise, diketahui bahwa sosok roh jahat yang mengganggu hidup mereka adalah The Bride on Black. Sosok roh jahat ini tentu nggak kalah menyeramkan dari Red-Faced yang sempat muncul di film pertamanya. Meski banyak penonton yang kagum dan ketakutan dengan film kedua ini, namun beberapa kritikus tetap menganggap bahwa film pertama jauh lebih menegangkan. Menurut Blibli Friends, film mana nih yang lebih seram?

3. Insidious: Chapter 3

Jika kedua film Insidious sebelumnya disutradarai oleh James Wan, film yang satu ini disutradarai oleh sang penulis cerita, yakni Leigh Whannell. Tak hanya memiliki perubahan dari segi sutradaranya saja, kisah yang diangkat pada film ketiga ini juga berbeda. Untuk sementara kamu nggak bisa melihat kisah keluarga Lambert. Film ini bercerita mengenai Elise yang menyelamatkan Quinn Brenner dari ancaman roh jahat yang menginginkan jiwanya. Film yang berlatar belakang dua tahun sebelum kisah keluarga Lambert ini memunculkan sosok roh jahat bernama Man Who Can’t Breath.

4. Insidious: The Last Key

Film keempat ini menceritakan sosok Elise yang baru pertama kali menyadari kemampuannya dalam berkomunikasi dengan roh. Menyadari hal itu, Elise lalu bekerja sebagai cenayang dan membantu siapa saja yang mendapat gangguan dari roh jahat. Kamu yang ingin mengenal sosok Elise dan keluarganya, akan mendapatkan jawabannya dari film terbaru yang satu ini. Di film ini juga muncul sosok roh jahat yang membuat Elise pergi ke The Further. Meski penuh dengan ketegangan, kemunculan Tucker dan Specs dalam film ini dipastikan bisa mengocok perut kamu. Kelucuan tingkah mereka akan sejenak membuat kamu lupa bahwa kamu sedang menonton film horor.

______________________________________

BACA JUGA: Konsep Dark di Film The Batman Terbaru

Itu tadi urutan film Insidious berdasarkan tahun edar filmnya. Untuk menemani ketakutan kamu, pastikan kamu nggak menontonnya seorang diri, ya. Agar situasi nobar film Insidious semakin seru jangan lupa untuk juga membeli popcorn.

Nggak punya banyak waktu untuk belanja? Tenang, aneka pilihan popcorn kini bisa kamu beli secara online di laman Blibli, lho. Hanya dengan melakukan pemesanan secara online, popcorn pilihan kamu bisa langsung diantar ke rumah, Friends! Jika ada promo, jangan lupa cantumkan kode vouchernya saat checkout, ya!

BELI CAMILAN POPCORN ENAK DAN LEZAT DI SINI

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY