me

Up Space, Produk Lokal untuk Solusi Furniture dalam Space Terbatas

Aug 30, 2019.By Nadine
Bagikan

Rumah kecil tapi bisa maksimal didekorasi dengan furniture dari Up Space. Produk-produknya sangat space friendly.

Up Space adalah start-up UMKM dari Semarang, Jawa Tengah. Mereka memiliki produk-produk furniture yang sangat mempertimbangkan tata ruang terbatas.

“Produk—produk yang multifungsi dan praktis,” sebut pemilik Up Space, Adeline, kepada Galeri Indonesia, Blibli.com, Rabu (21/8/2019).

Wanita yang baru berusia 24 tahun itu dipercaya menakhodai bisnis keluarga ini sejak 2017.

“Saya ingin menjawab kebutuhan masyarakat di bidang rumah tinggal dengan space yg terbatas,” tandas Adeline ketika ditanya inspirasinya menekuni dan membesarkan bisnis Up Space.

Sejauh ini, tantangan itu dapat dijawab Adeline dengan baik. “Banyak yang tertarik dan memberikan feedback positif kepada Up Space dan produk-produknya,” timpal Adeline yang mengidolakan Jack Ma, pemilik Alibaba.

Kenapa sampai mengidolakan Jack Ma?

“Karena walaupun tantangan sebagai start-up banyak, (Jack Ma) tetap konsisten berusaha sampai ada 1 titik dimana kesuksesannya terus naik,” kata Adeline beralasan.

Spirit konsistensi Jack Ma itu dia terapkan ke dalam bisnis Up Space, melalui konsistensi konsep produk yang terus dijalankan dan diinovasikan.

Harapan Adeline, Up Space semakin dikenal banyak orang dan kian dapat menjawab kebutuhan. “Saya juga berharap Up Space dan orang-orang yang terlibat di dalamnya semakin maju,” tambah dia. Produk-produk multifungsi dan praktis Up Space dapat dicermati di Galeri Indonesia, melalui tautan ini. Pasti kamu tertarik dengan produk-produk Up Space, dijamin!

Tag: