me

Bikin Rumah Jadi Makin Modern di Tahun 2019 Dengan Rekomendasi Peralatan Elektronik Dapur Ini!

Jan 03, 2019.By Jarvis
Bagikan

Tahun 2019 datang dalam sekejap! Apa kamu sudah menyusun resolusi tahun baru? Bagaimana kalau dimulai dengan meningkatkan kualitas hidup? Kamu bisa mulai dari dapur di rumah, lho. Tinggalkan peralatan elektronik dapur yang sudah tua alias sudah karatan!

Eh, jangan-jangan selama ini kamu masih menggunakan peralatan dapur yang belum modern dan canggih? Pasti memakan waktu banyak untuk memasak dan risiko gagalnya jadi lebih tinggi! Lebih baik, kamu upgrade ke peralatan elektronik dapur untuk tahun 2019 ini.

LIHAT LALU BELI PERALATAN ELEKTRONIK DAPUR DI BLIBLI.COM SEKARANG

1. Philips HD3132/34 Premium Plus Rice Cooker

Mumpung masih suasana tahun baru, kamu bisa undang teman-teman berserta keluarga ke rumah. Nggak perlu pesan antar makanan cepat saji, kamu bisa sediakan sendiri masakan khas rumahmu. Masak nasi nggak ribet dengan Philips HD3132/34 Premium Plus Rice Cooker berkapasitas 2 L yang cukup untuk 14 orang.

Nasi yang telah matang akan dijaga tetap hangat dan segar selama 48 jam di dalam rice cooker Philips ini. Dengan kecanggihan itu, peralatan elektronik dapur ini hanya membutuhkan 400 watt listrik jadi hemat! Dindingnya punya 5 lapisan anti-lengket dan anti-gores sehingga mudah dibersihkan!

NASI HANGAT 48 JAM, PENUTUPNYA TETAP DINGIN DENGAN TEKNOLOGI CANGGIH!

2. Cosmos CB802 Blender Multi Fungsi [4 in 1]

Ingin masak, tapi takut memegang pisau? Manfaatkan peralatan elektronik dapur Cosmos CB802 Blender Multi Fungsi 4 in 1 saja! Kamu masih bisa menghancurkan atau menghaluskan bahan makanan, bahkan daging, secara manual dengan bantuan tombol Pulse/Clean, kok.

Nah, blender Cosmos ini juga dilengkapi dengan chopper, grinder basah dan kering, serta filter jus. Jadi, kamu bisa buat gym shaker, jus, ataupun bumbu masakan dengan blender multifungsi ini. Nggak perlu lagi dibohongi produk sehat yang ternyata masih mengandung gula berlebih ataupun bahan nggak sehat lainnya, deh! Bikin sendiri konsumsimu dengan blender ini!

DINDING PLASTIKNYA KHUSUS UNTUK MAKANAN DAN ANTI-PANAS, MAU? KLIK DI SINI!

3. Kirin Toaster KST 360 / KST360

Suka makan roti panggang, tapi malas pergi ke kafe atau restoran? Kamu bisa bikin roti panggang di rumah pakai Kirin Toaster KST 360 / KST360! Sekaligus 2 rangkap, kamu bisa bikin roti panggang untuk kamu sendiri ataupun pasangan.

Tinggal masukkan roti yang kamu suka, kemudian tutup dan lihat tombol indikator yang menyala. Jika sudah siap saji, tombol indikator warna hijau akan menyala. Karena dilapisi oleh stainless steel anti-lengket, kamu bisa bersihkan panggangan ini dalam sekejap.

SARAPAN ROTI PANGGANG MAKIN CEPAT DAN NIKMAT DENGAN KIRIN TOASTER!

4. Oxone OX-277 Professional Air Fryer

Merasa mengonsumsi minyak goreng terlalu banyak membuatmu nggak sehat? Kalau begitu, upgrade peralatan elektronik dapur dengan Oxone OX-277 Professional Air Fryer. Fryer ini memanfaatkan listrik 1200 watt untuk menggoreng atau memanggang makanan favorit, seperti ayam, ikan, french fries, bahkan kue-kuean.

Masak jadi praktis dengan pengaturan control panel di bagian atas. Kamu juga bisa periksa kondisi makananmu lewat dinding kaca berkualitas yang didesain modern. Jangan khawatir, masakanmu akan matang sempurna karena teknologi pemanggangan 3D 360 derajat!

MASAK MASIH PAKAI GAYA LAMA? COBAIN PAKAI OXONE PROFESSIONAL AIR FRYER YANG MODERN!


Tahun baru, mesti ada perubahan yang lebih baik, dong! Upgrade peralatan elektronik dapur! Bukan hanya untuk gaya, kamu jadi bisa menikmati masakan sehat yang dikontrol sendiri. Selain itu, peralatan elektronik dapur yang modern bisa meminimalisasi risiko kecelakaan di dapur pun mempersingkat waktu memasak.

Serba untung, kan, mengganti peralatan elektronik dapur ke yang lebih baru? Kalau begitu, waktunya kamu #BlibliSekarang dan ucapkan selamat datang hidup yang lebih praktis dan sehat mulai tahun 2019!

CEPETAN UPGRADE PERALATAN ELEKTRONIK DAPUR DI RUMAH! SUDAH TAHUN 2019, NIH!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya