me

uPang, Sterilizer Hemat Listrik yang Bisa Jadi Pilihan

Jan 13, 2018.By Blibli Friends
Bagikan

Moms lagi cari produk sterilizer untuk menyeterilkan perlengkapan makan si kecil? uPang UV Waterless Sterilizer ini bisa jadi pilihan! Mungkin beberapa di antara Moms udah tahu kalau merebus botol itu tidak disarankan karena zat-zat kimia yang terkandung dalam plastik perlengkapan makan si kecil bisa bereaksi jika terkena suhu 100 derajat celcius. Makanya, jaman sekarang, uPang bisa jadi solusinya.

uPang adalah sterilizer bersertifikat FDA dari Amerika dan enam organisasi kesehatan lainnya. Cara kerjanya praktis, tinggal masukkan saja perlengkapan makan si kecil yang hendak disterilkan ke dalam uPang, tekan satu tombol. Proses strerilisasi akan dimulai dengan pengeringan, dilanjutkan sterilisasi menggunakan sinar UV yang bisa membunuh 99.99% kuman yang menempel. Biarkan hingga proses selesai, semua perlengkapan si kecil bisa digunakan.

Fitur lengkap uPang bisa Moms tonton di Blibli Live di bawah ini. Tonton sampai habis ya karena ada moms blogger Aurelia Carissa yang merekomendasikan produk ini!

uPang bisa memuat hingga 16 botol susu anak dan bisa juga digunakan untuk menyeterilkan berbagai produk yang sering digigit si kecil mulai dari boneka, sikat gigi, teether, hingga mainan anak. Gak hanya itu, Moms juga bisa menaruh kuas-kuas yang digunakan untuk make up, handphone, hingga dompet agar steril dan aman jika bersentuhan dengan si kecil.

KLIK DI SINI UNTUK BELI UPANG UV STERILIZER DI BLIBLI LIVE

Tag: