me

Ungkapkan Rasa Cinta Diri Kamu di Blibli Bisa Menang Hingga Rp 70 Juta!

Feb 01, 2021.By Nadine
Bagikan

Photo via unsplash.com

Blibli Friends! Di bulan Februari penuh cinta dan kasih sayang ini, Blibli pengen ajak kamu seru-seruan bareng biar kamu bisa menangin hadiah nih. Ungkapan cinta kepada orang yang tersayang pasti rasanya udah biasa. Tapi apa kamu pernah terpikir buat ungkapkan rasa cinta kamu ke diri kamu sendiri?

Taukah kamu friends, gak ada yang bisa membahagiain diri kita selain diri kita sendiri lho! Untuk itu kamu wajib banget untuk ungkapin rasa cinta kamu ke diri sendiri.

CEK BERBAGAI PROMO SELAMA REJEKI BULAN CINTA BLIBLI DI SINI! 

Buat Blibli Friends yang mau ungkapin cinta kamu ke dirimu, yuk saatnya ikutin Aku Love Diriku Challenge di Blibli! Hayo Blibli Friends, apa nih kesukaan kamu? Kamu suka olahraga? Kamu suka musik? Kamu bisa menangin hadiah total Rp 70 Juta dengan ikutin Aku Love Diriku Challenge ini.

Kamu bisa ikutin challenge ini di sosial media kamu seperti Instagram, TikTok dan Twitter. Syarat dan ketentuannya gampang lho! Yuk simak :

Untuk warga Instagram & TikTok :

  1. Follow Instagram dan TikTok @bliblidotcom
  2. Post foto & video ekspresi self love kamu
  3. Tulis caption pakai hastag #AkuLoveDiriku & tag @bliblidotcom.
  4. 12 post dengan kreativitas lucu & caption unik, berhak mendapatkan hadiah voucher Blibli @Rp 5 Juta.

Untuk warga Twitter :

  1. Follow Twitter @bliblidotcom
  2. Check pinned tweetnya
  3. Like & quote tweet-nya dengan self love versi kamu
  4. Jangan lupa gunain hastag #AkuLoveDiriku
  5. 10 tweet lucu nan unik, berhak mendapatkan hadiah voucher Blibli @Rp 1 Juta.

Mudahkan friends? Aku Love Diriku Challenge ini bisa kamu ikutin mulai 1 Februari hingga 12 Februari 2021. BliMin bakal pilih para pemenangnya dan akan di umumkan pada tanggal 14 Februari 2021.

SAATNYA BUAT IKUTAN AKU LOVE DIRIKU CHALLENGE!

Jangan sampai ketinggalan ya friends, kapan lagi ungkapin rasa cinta diri kamu bisa dapatkan hadiah total Rp 70 Juta?! Hanya di Aku Love Diriku Challenge bersama Blibli ya #KarenaKamuNo1

Tag: