me

Ungkapan Cinta Mu Ke Ibu Dengan Kado Spesial Ini

Dec 22, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita

Setiap bulan Desember tepatnya pada tanggal 22 Desember, kita tidak boleh lupa untuk memberikan hal yang spesial buat Ibu. Yap! Setiap tanggal 22 Desember adalah hari spesial karena bertepatan dengan hari Ibu Nasional lho.

Menjelang hari Ibu kamu udah nyiapin hal apa nih buat Ibu kamu di rumah? Banyak yang suka bingung mencari inspirasi kado untuk di berikan ke Ibu sebagai hari spesialnya. Di Blibli kamu gak perlu bingung untuk cari kado spesial yang bikin Ibu gak berhenti senyum-senyum deh.

Yuk cek rekomendasi dari Blibli sekarang untuk Ibu tercinta :

  1. Set Panci Idaman Ibu

Set panci untuk menemani Ibu selama memasak pasti menjadi kado yang spesial nih friends. Kamu bisa jadikan ini kado biar ibu makin semangat masak karena punya panic baru anti lengket, masak apapun jadi lebih menyenangkan.

  1. Makanan Kesukaaan Ibuku

Gak harus suatu barang, kamu bisa memberikan kado spesial untuk Ibu yaitu kue favoritnya! Yang manis-manis bisa jadi pilihan untuk senyuman Ibu yang manis.

  1. Bikin Ibu Makin Cantik

Bikin kulit Ibu makin cantik dan sehat dengan skincare set yuk friends. Berikan skincare set sebagai kado spesial untuk Ibu. Pilihlah skincare yang cocok untuk kulit wajah Ibu dan memiliki kandungan yang baik dan sehat agar Ibu semakin cantik setiap hari.

  1. Diffuser Agar Ibu Tetap Relax

Kelembaban udara di rumah harus dijaga agar udara selalu dalam kondisi anti bakteri. Ibu pasti senang banget nih kalau kamu bisa memberikan kado ini karena kulit Ibu dan sikrulasi udara yang didapatkan juga menjadi lebih sehat.

  1. Style Baru Untuk Ibu 

Ini dia salah satu kesukaan Ibu-ibu yaitu tas. Tas menjadi salah satu pilihan Ibu dalam belanja kebutuhan style mereka lho. Kamu bisa berikan tas sebagai kado dan pastikan tas yang kamu pilih tas dengan kompartemen utama luas agar barang yang dibawa selalu muat dalam satu tas.

  1. Produk Eksklusif Khusus Ibu

Ada produk eksklusif khusus Ibu nih di Blibli, vacuum cleaner ini bisa bantu pekerjaan Ibu lebih menyenangkan dan mudah. Bikin pekerjaan Ibu jadi lebih menyenangkan dan bisa cepat-cepat bersantai di rumah! Pre-order sekarang dan pengiriman mulai tanggal 29 Desember 2020.

Gimana nih friends, rekomendasi dari Blibli untuk kado spesial dan eksklusif di Hari Ibu? Gak ada alasan lagi bingung buat cari-cari kado buat Ibu tercinta. Kamu bisa cari dan dapatkan hanya di Blibli karena lagi ada Mother’s Day Sale!

Jangan hanya memberikan kado ya friends, kamu wajib ungkapan cinta kamu kepada Ibu dengan mengatakan “Aku sayang Ibu” dan pelukan hangat kepada Ibu.

Tag: