Rekomendasi Underwater Drone Terbaik untuk Vlogging

Under Water Drone Power Vision
Photo via unmannedsystemstechnology

Ada banyak cara untuk merekam video yang keren. Termasuk salah satunya dengan menggunakan drone. Biasanya, drone memang digunakan untuk merekam panorama lanskap dari atas. Jadi, drone dibekali dengan fitur untuk bisa melayang hingga ketinggian tertentu. Sebaliknya, nggak hanya terbang melayang, tapi ada juga underwater drone yang bisa menyelam di kedalaman air.
Alih-alih merekam video daratan yang indah, kamu bisa mengambil foto maupun video kehidupan bawah air yang eksotis. Nah, untuk itu Blibli Friends bisa gunakan drone yang sudah dirancang khusus untuk di bawah air. Drone ini bermanfaat untuk berbagai keperluan kamu. Bukan hanya merekam video untuk entertainment aja. Mari simak rekomendasi underwater drone terbaik berikut ini.

Power Vision PowerRay Wizard Underwater

Power Vision PowerRay Wizard Underwater
Power Vision PowerRay Wizard Underwater

Dengan drone ini, kamu bisa menjelajahi bawah permukaan untuk mengambil foto dan juga video. Kamu cukup berada di atas perahu aja. Perangkat ini hadir sudah dalam satu bundel yang berisi kendaraan PowerRay serta base station, controller atau pemancar nirkabel, baterai sekaligus charger, dan ada kartu memori 64GB. Di samping itu, kamu juga dapat tambatan 230’, serta PowerSeeker Fishfinder dan juga garis drop umpan.
Kemudian, ada pula sepasang Zeiss VR One Plus Googles untuk melengkapinya. Fitur ini bekerja dengan smartphone untuk mengaktifkan akses menuju immersive, serta real-time dan streaming video 3D, semuanya dari bawah air. Kamu juga mudah menyimpan isi kit ini, dengan rapi di dalam tas jinjing beroda yang sudah tersedia, dan tinggal diangkut aja.

Power Vision PowerDolphin Explorer Underwater

Power Vision PowerDolphin Explorer Underwater
Power Vision PowerDolphin Explorer Underwater

Drone ini punya kecepatan sampai 10 mph di bawah permukaan air. Selain itu, alat ini mampu mengambil foto 12MP atau video UHD 4K di bawah ombak maupun di atas permukaan. Semuanya mudah dilakukan dengan ROV Kit dari PowerVision ini.
Ada kamera yang bisa dimiringkan 150 derajat ke atas atau 70 derajat ke bawah. Ini memudahkanmu mengontrol gerakan ROV maupun kegiatan dari perahu serta pantai. Semuanya pakai konsol game berdesain remote control, dilengkapi dengan braket smartphone. Rentang kendalinya yaitu 0,5 mil dan nggak perlu penambatan.
Alat ini juga dibekali baterai 5.800mAh yang bisa diisi ulang, dengan maksimum waktu kerja 2,5 jam. Kamera dengan bidang pandang 132 derajat ini lebar dan bisa untuk gambar maupun video aksi permukaan luas. Kamu juga bisa menggunakannya untuk merekam kehidupan serta pemandangan di bawah laut.

Power Vision PowerDolphin Wizard Underwater

Power Vision PowerDolphin Wizard Underwater
Power Vision PowerDolphin Wizard Underwater

Sedikit mirip dengan perangkat sebelumnya, drone ini punya kecepatan hingga 10 mph di permukaan air. Kemudian, bisa mengambil foto 12MP serta video aksi UHD 4K, baik di atas permukaan maupun bawah ombak. Ada juga kamera yang bisa dimiringkan 150 derajat ke atas dan 70 derajat ke bawah.
Sementara, bedanya dengan drone sebelumnya, drone ini dilengkapi sonar PowerSeeker pencari ikan dan pemeta waypoint. Ada pula Kotak Umpan buat mengeluarkan umpan. Perangkat ini juga mampu menderek umpan kail dan ikan, dari jarak jauh sampai setengah mil. Sementara, untuk mengontrol aktivitas dan gerakan ROV, ada konsol game model remote control dengan braket smartphone.
Baterainya juga 5.800 mAh, dengan kemampuan bekerja maksimal 2,5 jam. Bidang pandang kamera 132 derajat, cukup lebar untuk gambar dan video kehidupan bawah air yang luas.

Nah, kamu sudah melihat berbagai rekomendasi underwater drone terbaik di atas. Semuanya punya keunggulan masing-masing. Kabar baiknya lagi, kamu bisa beli drone ini online di Blibli! Barangnya lengkap banget. Produknya terbaru, dan dijual dengan harga diskon. Nikmati juga semua promonya.

Yunita Dwi

Loves to run, sing, eat, and joget Korea.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY