Ada sensasi tersendiri ketika menyaksikan penampilan teater, terutama jika alur dan ceritanya diisi oleh warisan budaya Indonesia. Nah, di tanggal 16-25 November 2018, Teater Koma akan menawarkan pementasan lakon “Mahabarata: Asmara Raja Dewa” yang agung dan meriah. Dengan berbagai penampil bertalenta dan pementasan yang menarik, dijamin kamu akan mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan.

Tertarik untuk ikutan nonton? Yuk cek di sini info selengkapnya sebelum beli tiket di Blibli.com!

KLIK DI SINI UNTUK BELI TIKET MAHABARATA

1. Alur Cerita Mahabarata

teater koma
Via – Djarumfoundation

Setelah berhasil mementaskan Gemilang yang bertema sci-fi di pertengahan tahun, pada tanggal 16-25 November ini, Teater Koma akan mengangkat judul “Mahabarata: Asmara Raja Dewa” untuk menggali dunia dewa dan dewi yang terinspirasi dari kisah perwayangan. Alur cerita dari Mahabarata berkisah tentang perebutan kekuasaan antara Idajil dan Hyang Tunggal, dimana Idajil yang kalah dan Hyang Tunggal yang lengser akhirnya digantikan oleh Batara Guru. Batara Guru inilah yang bertugas untuk menjaga kedamaian Tiga Dunia: Mayapada (Dunia Atas), Madyapada (Dunia Gelap), dan Marcapada (Dunia Bawah), beserta seluruh penghuninya.

Dengan Idajil yang masih ingin merebut kekuasaan, dan gangguan dari para penghuni Dunia Gelap, apakah Batara Guru mampu melindungi perdamaian Tiga Dunia? Bagaimana Kaum Wayang terprovokasi oleh hasutan Idajil dan pengikutnya? Pertanyaan ini yang akan coba dijelaskan dengan pementasan Mahabarata. Pementasan pertama tentang dunia perwayangan ini juga akan membuka penampilan-penampilan lain di masa depan untuk mengeksplor berbagai cerita pelik dari kisah Mahabarata.

AMANKAN TIKETMU UNTUK MENONTON LAKON MAHABARATA DI TEATER KOMA!

2. Jajaran pemain Teater Koma Mahabarata

teater koma
via – Mediaindonesia

Untuk memberikan pertunjukan terbaik, Teater Koma menggandeng sejumlah nama besar untuk membawa kisah Mahabarata ke dalam dunia nyata. Rima Ananda akan menangani tata busana, Subarkah Hadisarjana menangani tata rias, dan Sena Sukarya menangani tata rambut. Dalam tata artistik, Idries Pulungan akan menjadi dalang, dibantu dengan tata cahaya oleh Deray Setyadi, tata gerak oleh Ratna Ully, latar animasi dan multimedia oleh Bulqini, instruktur vokal oleh Naomi Lumban, dan komposisi musik dan aransemen akan digarap oleh Fero Aldiansya Stefanus.

Lakon Mahabarata juga mendapatkan sentuhan tata grafis dari Saut Irianto Manik. Sementara itu, sebagai Pimpinan Panggung adalah Sari Madjid, didukung oleh Pengarah Teknik Tinton Prianggoro serta Pimpinan Produksi Ratna Riantiarno, di bawah arahan Co-Sutradara Ohan Adiputra dan Sutradara N. Riantiarno.

Beberapa nama ini juga nantinya akan mengambil peran sebagai tokoh cerita dengan kualitas akting yang sudah tidak perlu diragukan. Dengan menonton Teater Koma Mahabarata, kamu bisa terhanyut menyaksikan akting dari Idries Pulungan, Budi Ros, Sari Madjid, Alex Fatahillah, Ratna Ully, dan masih banyak lagi.

BURUAN BELI DI SINI TIKET TEATER KOMA MAHABARATA

3. Cara beli tiket Teater Koma Mahabarata

teater koma

Pementasan Teater Koma “Mahabarata: Asmara Raja Dewa” akan dilaksanakan di Graha Bhakti Budaya, Pusat Kesenian Jakarta Taman Ismail Marzuki setiap hari dari tanggal 16-26 November 2018, pukul 19.30 WIB. Untuk hari Minggu tanggal 18 dan 25 November, jam pementasan yaitu pukul 13.30 WIB.
Untuk pembelian tiketnya juga gampang banget, guys! Kamu tinggal membuka Blibli.com di sini, lalu pilih jenis kategori tempat duduk yang kamu inginkan. Harganya mulai dari Rp75.000 saja, lho!

YUK PESAN TIKET NONTON TEATER KOMA MAHABARATA SEKARANG!


Wah, seru banget ya pementasan Mahabarata yang digarap oleh Teater Koma? Nggak hanya menyuguhkan alur cerita yang menarik, pementasan ini juga didukung oleh nama-nama besar yang sudah malang melintang di dunia teater. Kamu pasti akan mendapatkan pengalaman terbaik dan nggak bakalan nyesel, deh!

Makanya, sebelum kehabisan, mending ke #BlibliSekarang dan pilih tiket yang kamu inginkan!

KLIK DI SINI UNTUK LIHAT DENAH KURSI TEATER KOMA MAHABARATA

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY