me

5 Spesifikasi Canggih Vivo V7 yang Harus Kamu Ketahui

Oct 19, 2022.By Jarvis
Bagikan
HTA Promo Ramadhan

Buat kamu yang hobi selfie dengan smartphone, ini dia ponsel yang kamu tunggu-tunggu: Vivo V7! Diproduksi oleh PT Vivo Mobile Indonesia, Vivo V7 adalah pendatang baru dalam versi lebih mini dibandingkan pendahulunya.

Hanya dengan banderol mulai dari Rp3.759.000, kamu sudah bisa membawa pulang ponsel selfie yang punya berbagai fitur menarik ini. Lalu, apa saja sih spesifikasi dan keunggulan Vivo V7? Yuk, langsung simak ulasan lengkapnya di sini!

RASAKAN SENDIRI KECANGGIHAN VIVO V7

Photo by: Freepik

1. Layar full-view dan dimensi ramah-genggam

Vivo V7 dilengkapi dengan layar full-view berukuran 5,7 inci, cukup mini dibandingkan pendahulunya, Vivo V7 plus yang berukuran 5,9 inci. Tapi justru dimensi yang lebih ringkas ini membuatnya lebih nyaman dan mudah untuk digenggam.

Tangan pun nggak pegal walau asyik mengoperasikannya berjam-jam. Resolusi layar 1440 x 720 piksel membuat tampilan warna menjadi lebih baik, pas untuk kebutuhanmu nonton video atau melihat-lihat foto di Instagram!

BLIBLI.COM MENAWARKAN VIVO V7 DENGAN HARGA TERBAIK

2. Kamera selfie yang kece

Vivo nggak main-main dalam menggebrak industri smartphone. Buktinya, Vivo V7 dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 24 MP, menjadikannya smartphone dengan kamera selfie terbaik di dunia!

Buat kamu yang sering selfie atau wefie rame-rame, Vivo V7 harus banget kamu miliki! Apalagi ada fitur Face Beauty dan Portrait Mode untuk memperhalus wajah dan menghasilkan foto bokeh yang kekinian. Selain itu, kamera belakangnya juga mumpuni dengan resolusi 16 MP.

YUK, LANGSUNG BELI VIVO V7 CICILAN 0% DI SINI

3. Performa yang smooth

Vivo V7 nggak cuma jago menghasilkan selfie berkualitas, tapi juga ahli mendukung aktivitasmu sehari-hari. Dengan prosesor Snapdragon 450 Octa Core dan RAM sebesar 4 GB, kamu bisa menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa membuat ponsel hang.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan memori internal 32 GB dan kapasitas memori eksternal hingga 256 GB; Cukup untuk menyimpan berbagai foto, dokumen, aplikasi, hingga video yang kamu miliki.

YAKIN KAMU NGGAK MAU BELI VIVO V7 BARU?

4. Game mode untuk pecinta gaming

Ini dia fitur yang mungkin belum banyak dimiliki smartphone lain. Vivo V7 memanjakan para gamers dengan adanya fitur Game Mode, dimana kamu bisa mengatur panggilan telepon dan chat saat bermain game.

Jadi, ketika kamu lagi asyik memainkan Mobile Legends atau Clash Royale, kamu bisa otomatis menerima panggilan dengan loudspeaker dan menjawab chat pada layar terpisah tanpa harus mem-pause game! Wah, bener-bener fitur yang inovatif ya!

BISA BELI VIVO V7 DENGAN EKSTRA DISKON DI BLIBLI.COM

5. Pemindai wajah Face Access yang lebih aman

Nggak mau kalah dengan smartphone lain, Vivo juga melengkapi Vivo V7 dengan teknologi pemindai wajah Face Access. Kamu bisa membuka kunci layarnya hanya dengan menunjukkan wajahmu di depan kamera. Ini penting untuk memastikan bahwa ponsel pribadimu nggak bisa disalahgunakan oleh orang lain, guys!

AYO DAPETIN VIVO V7 SEKARANG SEBELUM KEHABISAN


Nah, setelah membaca 5 keunggulan dan fitur menarik dari Vivo V7, rasanya makin nggak sabar deh untuk memilikinya! Ponsel selfie keren ini dibanderol dengan harga yang terjangkau banget, mulai dari Rp3.799.000 saja!

Nggak cuma itu, bagi kamu yang membeli Vivo V7 di Blibli.com pada tanggal 16-30 November 2017, kamu akan mendapat hadiah berupa satu buah Bluetooth speaker, satu voucher code untuk free skin karakter Eudora mobile legend, dan 1 buah kartu perdana Telkomsel bonus 10GB dengan harga spesial Rp. 45.000! Kapan lagi kamu bisa dapetin smartphone secanggih ini dengan harga ekonomis? Yuk, langsung ke #BlibliSekarang biar kamu bisa dapetin Vivo V7 dengan ekstra diskon dan cicilan 0%!

KLIK DI SINI UNTUK BELI VIVO V7 DI BLIBLI.COM

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya