Buat kamu yang hobi berolahraga dan bermain di area outdoor, pastinya kamu butuh gadget yang bisa mempermudah aktivitasmu. Dengan smartwatch Garmin Instinct yang baru ini, kamu bisa memulai petualangan outdoor secara aman dan seru. Ada fitur apa saja dari Garmin Instinct untuk mendukung kegiatan aktifmu? Yuk, simak ulasannya!

KLIK DI SINI UNTUK PRE-ORDER GARMIN INSTINCT

1. Nggak akan pernah nyasar, walau di tengah gunung sekalipun

garmin instinct
Via – Prime Cuts

Biasanya, anak gunung pasti tahu bahwa tersesat adalah permasalahan lazim ketika melakukan pendakian. Tapi, hal itu nggak akan terjadi kalau kamu punya Garmin Instinct! Dengan kombinasi GPS, GLONASS (Global Navigation Satellite System), dan jaringan satelit Galileo, smartwatch satu ini mampu menunjukkan posisimu secara akurat. Jadi, kamu nggak akan nyasar, walaupun nggak ada petunjuk jalan!

KLIK DI SINI BIAR KAMU BISA SELALU TAHU POSISI KETIKA BERTUALANG

2. Selalu dapat diandalkan di segala medan

garmin instinct
Via – pocketnavigation.de

Smartwatch Garmin Instinct dirancang untuk dapat bekerja dalam kondisi alam yang ekstrem. Gadget satu ini sudah memenuhi standar daya tahan benturan, panas, dan air yang ditetapkan oleh militer Amerika Serikat. Garmin bisa terus beroperasi secara handal, bahkan di kedalaman air 100 meter, lho!

Garmin juga didukung dengan casing dari material fiber-reinforced polimer dan layar tampilan yang diperkuat sehingga kebal dari goresan. Yakin deh, kamu bisa membawa Garmin mulai dari ke pegunungan bersalju, padang pasir, sampai diving ke dalam laut!

KENAKAN GARMIN INSTINCT KETIKA KAMU PERGI HIKING ATAU DIVING

3. Selalu memonitor kerja kerasmu ketika berolahraga

garmin instinct
Via – Gear Junkie

Agar kamu terus bersemangat dalam berolahraga, Garmin Instinct setia memonitor detak jantungmu sepanjang hari. Dengan demikian, kamu jadi tahu seberapa keras kamu berolahraga. Menetapkan target untuk latihan selanjutnya jadi lebih mudah dan proporsional!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN GARMIN YANG SETIA MENGAWASI AKTIVITAS OLAHRAGAMU

4. Penggunaan lebih praktis

garmin instinct
Via – Americana Outdoor

Dengan Garmin Instinct, kamu nggak perlu repot-repot melihat smartphone setiap 15 menit. Kamu bisa menghubungkan smartphone-mu dengan Garmin, sehingga notifikasi dari smartphone akan tampak pada layar Garmin. Selain itu, kamu juga dapat menghubungkan Garmin Instinct dengan komunitas fitness online dan mendapatkan update secara berkala.

AYO PRE-ORDER GARMIN INSTINCT SEBELUM KEHABISAN


Nah, itu dia 4 alasan kenapa smartwatch Garmin Instinct cocok sekali untuk kamu yang senang beraktivitas dan punya jiwa petualang. Dengan daya baterai yang kuat hingga 14 hari dalam mode smartwatch, 16 jam dalam mode GPS, dan 40 jam dalam mode UltraTrac battery saver, gadget satu ini benar-benar bisa kamu andalkan!

Yuk, mulai petualanganmu dengan PO Garmin Instinct di #BibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK MEMULAI PETUALANGAN DENGAN GARMIN INSTINCT

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY