Yuhuu..! Ponsel canggih terbaru lagi banyak terbit ke pasaran, nih! Nggak mau kalah dengan iPhone dan Samsung, LG juga baru saja merilis LG Q6 dan LG Q6+ dengan spesifikasi yang oke banget, guys.

Nah, duo ponsel spektakuler ini memang sekilas seperti pinang yang dibelah dua; susah untuk membedakan tampilannya. Tapi supaya kamu nggak bingung, simak di sini yuk beberapa perbedaan spesifikasi dari masing-masing smartphone!

Setelah itu, kamu pun bisa langsung pilih ponsel LG yang kamu mau deh!

CEK KOLEKSI LENGKAP SMARTPHONE LG YUK

1. Ukuran layar dan ponsel

LGQ6 dan LGQ6+
Via – sagmart

Perbedaan pertama dari LG Q6 dan LG Q6+ terletak pada ukuran bodinya. Walaupun keduanya memiliki layar sentuh full, ukuran bodi LG Q6 lebih kecil dari LG Q6+. Spesifikasi dimensi LG Q6 adalah 142 x 69 x 8 mm dan LG Q6+ adalah 152 x 70 x 8 mm.

Jadi, kalau kamu menginginkan ponsel yang ringkas dan mudah dikantungi, LG Q6 lebih cocok buatmu! Sebaliknya, kalau kamu menyukai ponsel dengan layar maksimal yang memuaskan buat nonton video atau film, pilihlah LG Q6+ ya!

LINDUNGI BODI SMARTPHONE-MU DENGAN CASING LG

2. Kapasitas RAM

LGQ6 dan LGQ6+
Via – LGnewsroom

Selain pada ukuran, perbedaan LG Q6 dan LG Q6+ terletak pada kapasitas memori RAM-nya. LG Q6 memiliki 3GB RAM dengan memori internal 32GB, sementara LG Q6+ mengungguli tipis dengan 4GB RAM dengan memori internal 64GB. Kapasitas RAM ini sangat berguna untuk membuka dan berganti aplikasi dengan cepat dan tanpa hambatan.

LG Q6+ dalam hal ini bisa menjalankan lebih banyak aplikasi favoritmu dalam saat yang bersamaan. Tapi, kalau kamu termasuk yang jarang utak atik smartphone dan membuka banyak aplikasi, LG Q6 bisa jadi pilihan lebih cocok buatmu!

DAPATKAN SMARTPHONE BARU DI BLIBLI.COM

3. Kualitas Kamera

LGQ6 dan LGQ6+
Via – mobilestudio

Di zaman media sosial seperti sekarang, kamera adalah salah satu aspek paling penting di setiap smartphone! Dalam hal ini, baik LG Q6 maupun LG Q6+ sama-sama memiliki kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP yang lebih dari cukup untuk mengambil gambar yang bagus.

LG Q6+ bisa dibilang sedikit lebih unggul dalam hal HD Video. Selain memiliki fitur tambahan auto focus, geo-tagging, dan face detector, pengambilan video melalui LG Q6+ beresolusi 1080p, sehingga ketika video diputar di televisi atau laptop, hasilnya akan sangat jernih.

BELI LG Q6+ BISA DAPAT CASHBACK DI SINI

4. Banderol harga

LGQ6 dan LGQ6+
Via – Undouet

LG Q6 dan LG Q6+ dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, terutama mengingat spesifikasinya yang sangat canggih untuk kelasnya. Harga LG Q6 berkisar dari 3,2 juta rupiah, sementara LG Q6+ berkisar di 3,5-3,7 juta rupiah.

Dengan harga terjangkau, kamu bisa dapetin kamera beresolusi tinggi, RAM yang mumpuni, dan layar sentuh yang canggih. Pas banget buat kamu yang lagi cari smartphone baru, nih!

DAPETIN PONSEL HEBAT HARGA BERSAHABAT SEKARANG


Sekarang kamu sudah tahu kan perbedaan spesifikasi dari LG Q6 dan LG Q6+? Kamu bisa menimbang-nimbang dulu sesuai kebutuhan, kira-kira ponsel mana yang lebih cocok buatmu.

Kalau udah mantap, langsung aja beli LG Q6 series di Blibli.com! Selain harganya yang bersahabat, kamu juga bisa menikmati potongan harga yang oke, gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia*, serta cicilan 0%.

Psst, bagi kamu yang lebih mengincar LG Q6+, Blibli.com sedang ada promo early bird yang menarik banget lho! Untuk setiap pemesanan LG Q6+ pada tanggal 25-29 September, kamu bisa mendapatkan action camera secara cuma-cuma. Ditambah lagi, kamu juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp1.000.000 dengan kredit cicilan 0%.

Jadi, tunggu apalagi, segera dapatkan LG Q6 series impianmu hanya di Blibli.com!

KLIK DI SINI UNTUK BELI LG Q6+

*syarat dan ketentuan berlaku

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY