me

Yuk Kenalan Sama Produk Motor Benelli, Moge Affordable Dengan Performa Garang!

Dec 23, 2018.By Rio
Bagikan

Motor gede (moge) memang sudah jadi andalan untuk mengarungi perjalanan jauh dan tampil macho di saat bersamaan. Bagi kamu yang pingin punya moge tapi belum kesampaian, ada produk otomotif menarik dari Blibli.com! Yuk kenalan dulu sama motor Benelli yang affordable tapi gahar abis!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN MOTOR GEDE BENELLI

1. Benelli TNT 25

Motor Benelli TNT 25 menawarkan performa mantap dengan gaya motor balapan yang bombastis. TNT 25 dipersenjatai dengan mesin ringan dengan 4 katup dan kapasitas 249 cc. Meskipun kecil, mesin tersebut sudah terbukti membawa performa yang bertenaga dan halus; Cocok digunakan bagi pengemudi veteran maupun pemula.

Dari segi bodi, TNT 25 memiliki rangka baja yang kokoh dan mendukung kelincahan motor. Dudukan dari TNT 25 juga sudah dirancang ergonomis agar terasa luas dan nyaman diduduki ketika harus bepergian jauh.

DAPATKAN BENELLI TNT 25 YANG PUNYA MESIN GARANG

2. Benelli Patagonian Eagle

Ini dia moge untuk kamu yang menginginkan motor dengan gaya rugged. Tampilan dari motor Benelli Patagonian Eagle sekilas mirip dengan motor ikonik Harley. Tampilan tersebut juga didukung dengan mesin 250 cc silinder ganda serta knalpot ganda yang membuat proses pembakaran semakin efisien.

Dengan performa mesin yang efisien, Patagonian Eagle juga memiliki fitur pendingin oli untuk memastikan temperatur mesin tetap stabil. Di jalanan, motor ini akan selalu handal dengan sistem suspensi telescopic forks di depan dan telescopic coil spring di belakang. Selain itu, Patagonian Eagle menggunakan cakram depan 260mm yang mampu meredam kecepatan secara responsif.

DAPATKAN PATAGONIAN EAGLE YANG EKSTRA MACHO DI SINI

3. Benelli TNT 250

Motor Benelli TNT 250 cocok banget buat kamu yang mencari kecepatan agresif ala motor balap! TNT 250 dilengkapi mesin liquid-cooled dengan silinder ganda yang memiliki rancangan serupa mesin 600 cc. Meskipun hanya memiliki kapasitas 249 cc, mesin TNT 250 mampu menghantarkan 31,5 tenaga kuda!

Rangka badan TNT 250 terbuat dari baja dengan teknologi geometri terbaru. Sementara itu, suspensi depan dan belakangnya dijamin memberimu kepercayaan diri ketika berkendara!

CEPAT DAN MENYENANGKAN! DAPATKAN MOTOR BENELLI SEKARANG JUGA!


Nah, itu dia 3 motor Benelli yang dapat kamu temukan di Blibli.com. Mulai dari sekarang sampai 31 Desember 2018, kamu bisa mendapatkan motor Benelli dengan diskon hingga Rp8 juta dan cicilan 0% hingga 24 bulan. Selain itu, kamu juga bisa menggabungkan promo tersebut dengan kode voucher lainnya yang mungkin kamu miliki!

Menarik banget kan? Kapan lagi kamu bisa dapat kado moge di bulan Natal? Segera dapatkan motor Benelli di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK MENGIKUTI PROMO SPESIAL MOTOR BENELLI!

Tag: