me

Cafe Racer Kawasaki W175, Retro Ala Dilan

Nov 18, 2022.By Rio
Bagikan

blibli.com

Film Dilan di layar lebar memang membuat motor-motor retro bergaya cafe racer tampil makin memikat! Bagi kamu yang ingin terlihat keren seperti Dilan, ada motor Kawasaki W175. Seperti apa sih penampilan dan juga fitur-fitur dari cafe racer affordable satu ini? Yuk, langsung simak saja ulasannya!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN KAWASAKI W175 YANG PUNYA GAYA RETRO

1. Desain yang nggak lekang waktu

gaadicdn.com

Bagi kamu yang ingin bernostalgia dengan novel Dilan 1990 atau terlihat keren seperti Iqbaal Ramadhan yang memerankan Dilan di film adaptasinya, Kawasaki W175 punya tampilan sempurna. Motor satu ini tampil dengan gaya sederhana dan tradisional layaknya naked motorcycle.

Mulai dari bentuk tangki bahan bakar, jok, speedometer, hingga lampu depan tunggal, semuanya memiliki desain retro yang nggak lekang waktu. Meskipun dirancang untuk membangkitkan gaya klasik, seluruh komponennya sudah lebih ergonomis bila dibandingkan dengan motor tua. Tentunya motor Kawasaki ini memiliki tampilan berkelas yang berbeda dari motor-motor bergaya futuristik!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN MOTOR KAWASAKI YANG BERGAYA RETRO

2. Mesin andal dengan performa bandel

bikebound.com

Berbicara soal performa di jalan, Kawasaki W175 dibekali dengan mesin SOHC (Single Overhead Camshaft) satu silinder berkapasitas 177 cc. Mesin itu diklaim mampu menghasilkan performa torsi 9,6 kW per 7.500 rpm.

Untuk mendukung performa mesin, Kawasaki memiliki teknologi pendingin mesin yang mumpuni dan Crankshaft Balancer yang mengurangi getaran berlebih. Seperti motor jadul, Kawasaki W175 menggunakan sistem karburator, tepatnya Mikuni VM24 yang dapat menekan konsumsi bahan bakar.

DAPATKAN MOTOR DENGAN TAMPILAN KLASIK DAN PERFORMA MODERN!

3. Punya bodi yang cocok untuk penggemar modifikasi

pinterest.com

Motor Kawasaki W175 memang sudah tampil penuh gaya, namun bukan berarti motor ini nggak bisa diubah-ubah! Bagi kamu yang hobi memodifikasi motor, W175 memiliki bentuk bodi yang sesuai dan mudah dikreasikan.

Entah kamu ingin mengubah jok, knalpot, ban, lampu, atau menambahkan cover mesin sendiri, semuanya mudah dilakukan. Karena modelnya memang sudah naked motorcycle, kamu nggak perlu banyak membongkar motor ini ketika ingin menyalurkan kreativitasmu.

DAPATKAN MOTOR KAWASAKI W175 YANG FLEKSIBEL UNTUK MODIFIKASI

4. Kendali oke ketika meluncur di jalan

zigwheels.co.th

Untuk keamanan dan kenyamanan dalam berkendara, motor Kawasaki retro ini memiliki rangka kaku dan chassis berdaya tahan tinggi. Agar kamu memiliki kendali penuh di jalan, W175 juga dilengkapi suspensi depan teleskopik dengan ukuran 30 mm dan suspensi belakang berupa shock absorbers ganda.

Selain itu, suspensi bagian belakangnya juga memiliki 5 tingkat pengaturan yang dapat kamu pilih. Dengan demikian kamu dapat mengubah seberapa empuk suspensi belakangnya dengan mudah.

DAPATKAN MOTOR SERU W175 HANYA DI BLIBLI.COM!


Itulah ulasan dari Kawasaki W175 yang punya gaya retro! Nggak hanya memiliki tampilan klasik yang berkelas, motor tersebut juga mudah dimodifikasi. Jadilah sekarang kesempatan memiliki motor yang tampilannya beda sendiri dan nggak mainstream!

Kapan lagi kamu bisa punya motor retro dengan performa dan fitur modern secara untung? Yuk, #BlibliSekarang!

KUNJUNGI HALAMAN PROMO MOTOR KAWASAKI W175 SEKARANG JUGA!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya